Hogsmeade

2.9K 703 60
                                    


Aku seneng loh yang baca udah sampai 1k tapi yang vote belum memadainya.

Makasih buat kalian yang setia baca

Baik yang vote,

Maupun yang gak yah, semoga kalian tetap diberikan kesehatan dan keseharian yang menyenangkan :).

Alangkah baiknya tinggalkan jejak vote. Trims bund 😌


🎏


Plak

"Aduh! Sakit Professor!" Rengek ku karena barusan dia- si Professor Lupin menabok jidat ku hingga aku mundur beberapa langkah.

Professor Lupin menatapku tidak percaya lalu dia menyilang kedua tangan nya menatapku. "Kau gila nak? Menyukai paman mu sendiri?" Tanya nya tidak menyangka.

Aku mengelus jidatku sambil mengendus kesal, "aku hanya bertanya, belum ada niat begitu Professor"

"Tapi kalau kau sudah bertanya begitu artinya kau memang ada niat betul, memacari paman mu sendiri"

"Lalu kenapa sih? Kan ini hidup ku! Suka suka aku dong mau macari siapa pun, itu hak ku!"

Aku membalas perkataan nya dengan nada kesal, kan ini hidupku kenapa dia terlihat tidak terima begini. Aku melihat Professor Lupin menghelai nafas nya lalu kembali melihat ku.

"Begini, bukan aku melarang mu (name) tapi emang paman mu mau berpacaran dengan gadis seperti mu?, Nanti malah dia dikira Pedofil suka anak yang baru genap.usia.tigabelas.tahun"

Aku mengerjap mata ku, aku merasa dia menekan bagian usia ku yang baru genap tiga belas tahun. "Manusia yang memiliki rasa tertarik dengan lawan jenis kan tidak berdasarkan umur ya, bahkan anak yang masih Playground aja bisa suka lawan jenis kok" aku membalas nya dengan percaya diri.


Bisa kulihat Professor Lupin menatap ku lagi lagi tidak percaya lalu menghelai nafas pasrah, dia memasukkan satu tangan nya ke kantong celananya sambil melihat kertas foto hasil jepretan ku.

"Terserah mu lah, pusing aku memberitahu jalan terbaik mu. Dan untuk ini, terima kasih akan ku simpan sendiri" kata nya memasukan kertas foto nya di kantong jubah milik nya.


"Oh iya, aku lupa memberitahu mu. Hagrid sedang tidak disini jadi detensi mu diganti" kata Professor Lupin mulai berjalan melewati ku.

KENAPA DIA BARU BILANG SEKARANG SIH? TERUS MAKSUDNYA KENAPA GAK DARI AWAL BILANG HAGRID PERGI SETELAH DIA TANYA KENAPA AKU DISINI?!.

aku menarik nafas ku lalu mengejar guru satu itu.

"Kenapa Professor tidak beritahu dari tadi?!" Tanyaku bernada kesal.

"Aku lupa, dan baru ingat barusan" jawab nya enteng.

What? Aku diam melihat Professor Lupin tetap berjalan, aku heran kenapa Professor satu ini bisa bersikap menyebalkan begini? Kukira dia itu lembut atau ramah setidaknya menyenangkan!.


Ctak

Bulu kudukku berdiri, aku menoleh kebelakang dimana sangat gelap. Aku baru sadar ini sangat amat gelap! Aku buru buru mengejar Professor Lupin.

Cool Boy Gryffindor [HarryxYou]- ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang