Sudah ku putuskan!
Kalau aku update malem aja, capek aku buat draf siang siang eh jadinya jelek gak nyambung dan dengan berat hati - gak juga sih setengah hati mksdku , aku hapus langsung dan malem ini aku langsung ngumpulin niat dan ide ✨.
Habis baca cerita orang tuh langsung bikin semangat diriku wahai para author author yang bikin cerita~
Udah kelamaan langsung aja, Selamat Membaca.
🎏
"Oh (name) bisa cepat tidak sih? Lama sekali!" Desak Draco kesal menunggu ku.
Yah aku akui aku cukup repot tahun ketiga ini. Mengingat akan ada Guru baru tahun ini yang mengajarkan Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam jadi aku jaga jaga membawa barang Muggle yang bisa aku sihir untuk mengacaukan kelas nanti (kalau tidak seru).
"Sudahkan? Kita apparate saja" kata father membuat ku membelalakkan mataku.
"Tapi fat-"
"Diam (name) lihat kita sudah hampir telat" potong father datar, aku mengedus kesal lalu siap ber-apparate bersama mother.
"Ayo" kata mother dan aku memegang tangannya langsung kita ber-apparate di Hogwarts Express.
Aku langsung berbinar merindukan kereta api yang membawa ku ke sekolah hebat. Aku memalingkan muka ku menatap father dan mother dengan cepat.
"Father mother aku masuk duluan. Aku tidak mau tidak dapat kompartemen" kataku memang tidak suka kalau harus numpang/izin ke kompartemen milik orang lain.
Mother mengangguk saja ia paham aku bagaimana, "baik. Jaga kesehatan dan bisakah kurang nakalmu itu, lihat fathermu mengomelin mother setiap saat" kata mother melirik father yang menatapku sedikit enggan melepas ku.
Aku ikut melirik father lalu tertawa kecil ke mother tanpa membalas kata mother aku memeluk nya singkat mencium kedua pipinya. Lalu berhadapan dengan father. Aku mengintruksikan father agak menunduk mengingat tinggiku belum tinggi amat.
Draco hanya diam melihat apa yang aku lakukan pada father. Saat father menunduk dengan terpaksa, aku mencium pipi kirinya dan tersenyum lebar ke father.
Dia tampak kaget. "Baiklah. Aku duluan dan kau! Jangan satu kompartemen dengan ku! Awas saja!" Ancam ku ke draco. Dia menatapku masih cengoh tapi buru buru berahli menatapku tak suka.
Aku tidak mempedulikan lagi langsung saja aku naik sambil membawa koperku. Aku mencari kompartemen kosong.
"Ya! Untung saja ada" gumam ku.
Aku masuk ke salah satu kompartemen kosong ini , memasukkan koperku lalu menutup pintu kompartemen dan duduk dengan tenang. Aku bisa melihat banyak siswa masih berkeliaran diluar padahal sudah mau berangkat.
Aku mencari benda muggle yang bernama 'Walkman'. Benda itu berfungsi sebagai pemutar audio atau video sih tapi aku lebih menggunakan untuk memutar lagu dari kaset tape yang dimasukkan ke dalam benda itu.
Aku memiliki banyak stok kasetnya mengingat benda ini memang baru terkenal didunia muggle, aku denger benda ini dirilis dari negara Asia yaitu Jepang lalu menyebar ke semua negara termasuk di Inggris!.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Boy Gryffindor [HarryxYou]- END
FanfictionHe is a cool boy in house Gryffindor. - menurut ku .. You as Main cast in here. And Your character is very different. .. Kamu itu Kembaran Draco Malfoy, anak pertama (kakak draco) dikeluarga Malfoy yang sifatnya beda Sendiri. Dan kamu suka sama mus...