Author POV"Eugh...?"
Kamu terbangun memegang kepala mu yang terasa berat, kamu mulai menetralkan penglihatan mu dan melihat sekeliling dimana kamu berada sekarang.
"Dim- air?" Gumam mu menyadari gelembung air air yang keluar saat kamu berbicara.
Kamu melotot setelah melihat jelas pandangan disekitar mu, dimana penuh dengan air dan ikan ikan yang mengelilingi mu. Kamu sontak menahan nafas dan berusaha berenang keatas untuk mencapai permukaan atas. Tapi kamu merasa tidak sampai sampai keatas malah tetap saja diam disana walau kamu sudah berusaha keras untuk berenang keatas.
'sial, aku tidak kuat menahan nafas. Tapi aku tidak mau mati sekarang!' batin mu kebingungan.
Kamu melihat sekeliling mencoba mencari sesuatu yang bisa untuk nafas tapi tidak ketemu juga, kamu pasrah karena sudah tidak kuat akhirnya kamu melepaskan nafas mu dan tidak peduli air akan mengisi paru paru habis ini.
"Eh? Kok-"
Duga an mu salah, air tidak masuk ke dalam paru paru mu tetapi kamu bisa berbicara dalam air sekarang ini.
"Haloo! Eh- beneran bisa bicara!" Kata mu tak percaya,
Aku mencoba berbicara dan tidak sangka bisa berbicara dalam air, menurut mu ini keajaiban. Kamu melihat ikan ikan yang berenang di sekeliling mu, kamu meneliti ikan itu.
Salah satu ikan berhenti berenang ia menatap mu.
Lalu pergi menjauh diikuti ikan lainnya tapi kamu merasa ikan itu mengisyaratkan kamu ikuti dia, karena kamu merasa takut ditinggal di tengah air gini yang kamu tebak ada di laut dengan terpaksa kamu ikuti ikan ikan itu tanpa tahu akan membawa mu kemana.
Ikan itu membawa mu masuk lebih dalam ke dasar lautan, kamu biasa saja bahkan pernafasan mu baik baik saja.
Tak lama ikan itu berhenti lalu pergi menyebar, kamu panik mau ikut yang mana.
"Eh? Lah? Kok pada nyebar! Hey! Tunggu! Aku gimana woi!" Kata mu memanggil mereka.
Tapi salah satu dari ikan itu tidak peduli, mereka tetap berenang menjauhi mu dengan menyebar begitu saja. Kamu ingin mengikuti salah satu dari mereka tidak jadi karena melihat sosok yang menatap mu datar.
"(N- n- name)?" Panggil mu ragu,
Sosok itu berenang mendekati mu, kamu dia terpaku tidak bisa bergerak sama sekali saat melihat sosok itu berenang mendekati mu.
"Apa kabar hydra? Senang bermain di luar sana?" Tanya sosok itu dengan wajah datar nya.
Sekarang sosok itu tepat ada di depan wajah kamu, sosok itu sangat sangat mirip dengan mu dari fisiknya. Hanya satu yang berbeda warna bola mata kamu dan sosok itu.
Kamu diam kaku, tidak bisa menjawab pertanyaan dari sosok dihadapan mu sekarang. Sosok itu berenang mengelilingi mu membuat mu tambah kaku.
"Enak bukan di luar sana? Bisa merasa suka pada lawan jenis? Bisa tertawa bahagia menjaili siapa yang kamu inginkan dan terlebih kamu bisa berbuat apapun kepada Draco" kata sosok itu sambil mengelilingi mu.
Dia berhenti tepat di samping kiri mu, memegang bahu mu lembut. "Aku senang kamu juga senang" katanya terjeda,
"Tapi sayangnya, posisi akan balik seperti semua hydra.."
"Tidak!" Bentak mu seketika, kamu mendapatkan kekuatan langsung saja kamu menjaga jarak dengan sosok itu yang menatap mu sedu.
"Jangan egois hydra... Itu semua bukan milikmu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Boy Gryffindor [HarryxYou]- END
FanfictionHe is a cool boy in house Gryffindor. - menurut ku .. You as Main cast in here. And Your character is very different. .. Kamu itu Kembaran Draco Malfoy, anak pertama (kakak draco) dikeluarga Malfoy yang sifatnya beda Sendiri. Dan kamu suka sama mus...