Hari ini, hari Sabtu dan ini waktu kunjungan ke Hogsmeade kedua kalinya.Aku tidak ikut ke Hogsmeade dengan gerombolan tadi, aku ke Hogsmeade agak nanti mengingat draco tadi melarang ku keras keras untuk ikut ke Hogsmeade tadinya dia juga tak mau ke sana tapi niatnya batal sebab pansy merengek ke draco untuk ikut. Draco habis habisan menolak keras tapi tetap saja pansy nekat berakhir menarik draco tanpa sepatah kata pun pamit pada ku di Hospital wings.
Memang kurang ajar si Pansy, awas saja tidak akan aku restuin kau dengan adik ku si draco.
Hari ini aku memakai dress pendek karena ingin saja.
Seperti itu dress ku yang aku pakai.
Tenang saja aku memakai jubah juga agar tidak ketahuan draco nantinya. Aku sudah tiba di Hogsmeade langsung saja aku ngacir beli keperluan yang ku mau terutama coklat dan permen itu kewajiban.
Aku memilih coklat dan permen banyak sekali setelah membayar, aku ingin mencari tempat yang nyaman untuk ku sendiri.
Aku berjalan riang membawa keranjang penuh coklat dan permen, aku berkeliling mencari tempat yang sepi dan enak untuk menyendiri akhirnya dapat!.
Aku melangkah kan kaki ku kedepan, tempat ini sepi dan nyaman bahkan tidak banyak yang kesini melihat jejak jejak kaki disini cuma ada satu atau dua orang saja. Aku bisa melihat disamping ada pohon pohon besar, aku memilih duduk di batuan yang paling besar dekat pohon besar di sisi kanan ku.
"Coklat ummm~" aku bergumam meresapi coklat yang aku makan ini.
Hari ini aku senang setidaknya tidak ketahuan oleh Draco dan mendapatkan tempat nyaman disini.
Mungkin karena banyak memakan manisan dan posisi ku mendukung untuk tidur, membuat mata ku berat seperti mengantuk.
Aku menguap dan berusaha menepuk pipiku agar tidak ketiduran disini, tapi sia sia saja aku makin mengantuk dan tidak sadar mata ku sudah menutup sendirian nya karena tidak kuat menahan kantuk ku.
****"Harry, ada apa?"
"Harry?"
Aku mendengar suara seseorang memanggil Harry, perlahan ku buka mata ku. Aku diam mencoba mengembalikan jiwa ku yang habis bangun tidur, setelah aku benar sadar aku melihat sekeliling.
Aku cukup terkejut melihat Mudblood dengan Weasley disini, aku bertanya-tanya ada apa mereka ini? Aku melihat Mudblood berjalan berhati hati mendekati batu yang ada di sana dan alangkah terkejutnya aku melihat Mudblood itu menyibakkan sesuatu yang tak kasat mata dan menampilkan Seseorang laki laki yang aku kenali.
Itu Harry!,
Iya aku melihat Harry, dia menangis? Ugh.. baru kemarin aku melihat draco menangis dan sekarang Harry? Tapi tunggu dulu, alasan apa seorang Harry Potter menangis?,
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Boy Gryffindor [HarryxYou]- END
FanfictionHe is a cool boy in house Gryffindor. - menurut ku .. You as Main cast in here. And Your character is very different. .. Kamu itu Kembaran Draco Malfoy, anak pertama (kakak draco) dikeluarga Malfoy yang sifatnya beda Sendiri. Dan kamu suka sama mus...