chapter 6 "kegelisahan vio"

2.6K 57 15
                                    

Sekarang sudah mulai gelap... Keadaan kembali menegangkan ketika vio mengatakan akan tujuannya berada disana karna ada urusan dengan kris...

"Apa maksudmu????" Tanya orion kaget...

Vio terdiam dan terlihat ragu atas jawaban apa yang pas untuk ia lontarkan karna dia sekarang bingung apa yang harus ia lakukan, sekarang vio sedang membutuhkan kris untuk menyelamatkan vannia, tapi disisi lain vannia memintanya untuk merahasiakan hal ini.... dan kondisinya sekarang sedang sangat tidak tepat, bukan hanya ada kak rafa dan kak devan... tapi ada juga orion dan pasha yang ingin menangkap pasha entah apa alasannya...

"Aku harus hati-hati jangan gegabah, aku harus tau apa tujuan orion dan pasha kepada kris" fikir vio dalam hati...

"Hey kenapa kau hanya diam?? Biasanya juga bawel" tukas orion menyindir vio...

Vio refleks mengerucutkan mulutnya dan menatap tajam orion dengan sinisnya... "huft dari tadi ngatain aku bawel mulu... awas ya!" Gumam vio dalam hati...

"Kau!!!siapa kau?! Apa tujuanmu terhadap kris? Kenapa kau ingin membawanya...? Seharusnya kak devan dan kak rafa saja yang mengamankannya... apa hubunganmu dengan kris...???!" Tanya vio bertubi-tubi... sambil menunjuk tegas pada orion..

"Akhirnya bawelmu keluar juga... hmm kris dan vannia adalah vampire yang kukenal... dan aku datang jauh-jauh dari Purplelight hanya untuk mereka" jawab orion...

Apa? Vampire? Berarti vannia juga vampire? jadi....................................... AKU MENOLONG VAMPIRE!!!?!?!!!!!! Vio shock sendiri setelah lama berfikir...

"hey ada apa denganmu vio...?" tanya rafa

Vio terlihat semakin gelisah... rasa tak percaya akan apa yang ia alami sekarang benar-benar membuat vio pusing.... sekarang apa yang harus ia lakukan...

"emmm itu... gmana ya... sebenernya..." vio tak bisa menyelesaikan apa yang ingin ia katakan... wajah vio sekarang benar-benar pucat pasi...

"Vio????" Kak rafa mula mulai cemas "sudahlah katakan saja yang sebenernya" bujuk rafa...

"Ia vio, kak devan juga sudah tau, walaupun kau menjaga janjimu untuk menyembunyikan hal ini, itu tidak akan berguna cepat atau lambat mereka juga akan tau..." tambah devan yang sudah membaca memori vio pada saat dia memegang pundak vio...

"Tuh kan kak devan tau lagi" vio bergumam dalam hati seraya berfikir mungkin memang waktunya sekarang untuk menceritakan semuanya....

"Em.... vannia... aku mecari kris untuk vannia..." ungkap vio pasrah...

"Apa??!!" Teriak orion dan pasha bersamaan...

"Apa kau serius? Bagaimana bisa? Ah sudahlah itu tak penting... jadi dimana dia sekarang?" Tanya orion penasaran...

"Hm ckckck ternyata kau juga bawel" sindir vio...vio terlihat puas dan orion hanya menatap vio tak percaya atas apa yang ia dengar barusan dari vio dalam hati orion sebenarnya berdecak kesal tapi ia tahan untuk menjaga imagenya...

"Hahahaha" pasha tertawa geli setelah mendengar ucapan vio... karna baru kali ini seorang Zhein Orio putra tunggal dari Big Hunter Rey Zhein ketua dari kelompok Hunter of vampire and hemutan, dan sekaligus pemimpin klan manusia di purplelight di remehkan oleh seorang gadis muda bahkan... pamor orion sekarang benar-benar hancur...

"Ekhem PASHA!!!!!" Tegur orion dengan gaya cool nya... seketika pasha menutup mulutnya sambil menahan tawanya yang masih bergejolak dengan susah payah...

"Hmmmh... terserah kau lah gadis bawel... yang penting sekarang kau membawa kami pada vannia, aku dan pasha tak bermaksud jahat, ada hal penting yang harus di selesaikan" jelas orion serius...

HIGHBLOODTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang