_Jam 5.20 pagi_
Dibagian utara greenworld dipadang rumput yang sangat luas....terdapat helikopter mini berkecepatan maksimum terlihat bersiap mendarat dengan sempurna...
Orion pov
"Sial kita kehilangan jejak mereka!... hmm sudah kuduga"... tukasku kepada pasha sambil melihat alat pendeteksi vampire...
Aku dan pasha telah sampai di greenworld... kami menggunakan helikopter mini menempuh pejalanan 4 jam dari purplelight ke greenworld...
"Pasha kita harus segera memasang alat pelacak," pintaku mendesak kepada pasha...
"Alat pelacak apa?" Tanya pasha dengan muka lelahnya...
"Susah mencari mereka saat ini, karna mereka menyembunyikan identitas sebagai vampir, semenjak mereka mencuri dan memakai bahan percobaan prof riff..." jelasku pada pasha....
"Baiklah kita akan mencari gedung2 pencakar langit untuk memasang kameranya, aku akan memasang disemua bagian sentral dan kau memasang disini, yaitu 1 lagi daerah penting yang mungkin mereka incar " aku sambil menunjukkan posisi whitegold campus dengan menggunakan GPS di gadget ku...
"Hey bisakah kita istirahat sebentar, aku juga lapar.." rengek pasha, adik sepupuku yang berbadan besar, tapi gesit....
"Ah ia aku lupa kalau kita sudah 3 hari kurang makan, baiklah...kita akan pergi kearah kota saja karna sepertinya persediaan kita habis... sekarang sudah pagi, aku mau sampai jam 12 nanti semuanya sudah clear" jelasku lagi dengan serius.....
_Jam 8.00 pagi_
_Di hutan pinus daerah whitegold campus_
pasha pov
kalau tidak salah ini memasuki daerah white-Gold campus... oke ini sesuai dengan posisi yang ditunjukkan oleh orion...
ah bisa2nya tadi dia lupa kalau manusia normal itu harus makan 3 kali sehari, bukan cuman 1 kali dalam 3 hari kan... ckckck.... sepertinya dia terlalu semangat dalam misi ini...
aku dengar penjagaan mereka lumayan ketat... ah terlalu berisik jika para penjaga kampus itu tau urusan ini, baiklah aku akan menunggu 2 vampire gila itu disini... pohon ini lumayan nyaman untuk dijadikan tempat santai dan memiliki tinggi yang ideal untuk memudahkanku mengintai dari jauh.... ah baiklah aku akan memulai memasang kamera disini...
hmmm greenwold memang indah... benar kata paman... aku seperti tidak kehilangan energi disini, sungguh segar udaranya... dan kelihatannya misi membuat tekhnologi, sains, dan alam menjadi imbang diterapkan secara sempurna... hmm aku jadi penasaran....
Sudah hampir siang... dasar vampire bodoh, apa yang akan mereka lakukan? sebentar lagi matahari siap memanggang mereka, ini sudah hari ke3, krim antimatahari yang mereka pakai pasti sudah tidak mampu melindungi mereka lagi... aku yakin mereka akan melewati pepohonan ini nanti...
Tak lama kemudian...
Aku mendengar suara seperti roda... oh ada seseorang, hmm itu seperti sepatu roda... hmm aku tak heran melihat benda bebas polusi itu disini, bukan seperti di purplelight yang masih menggunakan kendaraan yang berpolusi dan boros energi...
Oh seorang gadis rupanya, terlihat terburu2,... kostum itu seperti seragam resmi ah mungkin dia salah satu murid kampus itu...
eh! Apa dia barusan berputar dengan alat itu? hahaha wajahnya lucu sekali.. mengagetkanku saja... hmm sudah jauh rupanya,
baikalah mungkin aku akan mengelilingi pepohonan pinus yang mengelilingi kampus ini dan memeriksa wilayah disini dan mencari tempat yang bagus untuk kamera pengintai yang lain...
KAMU SEDANG MEMBACA
HIGHBLOOD
RomancePenerus terakhir THE PURE ONE OF HIGHBLOOD, ternyata Seorang gadis muda yang akrab dipanggil vio, identitasnya sebagai highblood murni masih dirahasiakan.... identitas penting yang menjadi juru kunci dari perubahan dunia yang sudah jauh dari pedarab...