Chapter 13 "Mysterious Girl"

2.2K 52 10
                                    

-Ruang Kesehatan White Campus-

Vio Pov

Baiklah aku tak bisa menyingkir sekarang, tapi ada yang aneh dengan mereka, apa maksud mereka menyebut orion dengan embel-embel tampan segala? Arh... aku punya firasat buruk...

"emmmmm... orion pemuda asing yang baru kukenal juga ko... entahlah aku juga masih belum tau jelas siapa mereka... upz!" aku menutup mulutku ketika sadar menyebut kata 'mereka' , bisa-bisanya aku keceplosan menyebutnya, kalau begini mereka akan tambah ingin tau...

"MEREKA?????????" Tanya Nadine menyadari bukan hanya ada orion tapi masih ada orang lain lagi yang ku kenal dan belum menceritakannya kepada mereka... bukan hanya ada orion dan pasha tapi ada juga vannia dan kris yang merupakan vampire... oh god

Aku terdiam lagi, menatap tatapan Nadine dan karla yang menakutkan membuatku ingin kabur saja rasanya...

"vio??!! Kau kenapa diam saja?? " Tanya karla sambil melebarkan matanya...

"haduh, apa aku harus menceritakan semuanya pada kalian?, ntar aja ya ceritanya panjang..." ucapku, sambil bergegas bangun dari tempat tidur...

"setidaknya kau cerita mengenai orion kan..."

Aku terdiam sejenak, dan kejengkelanku mulai memuai rasanya, "dia itu pemuda menyebalkan, sok keren, bodoh, pokoknya semua yang jelek ada padanya...!!!" tak sadar aku malah marah-marah tak jelas, entalah.... kenapa aku jadi emosi seperti ini...

"eh vi, aku nitip salam donk..." ucap karla membuatku shock!

"heeeehh kamu karl, aku duluan donk! Vi aku ya yang pertama ya... salamku harus yang pertama...!" lanjut Nadine ikut-ikutan, oh god apa lagi ini....

"apa???!! Kalian apa-apaan ?! ya kalau mau nitip salam jangan sama aku...!"

"lah, kan dia tinggal dirumahmu... vio ayolaaah..." karla mulai memelas, ah apa-apaan mereka membuatku pusing saja...

"vio..... ayolah vi..." Nadine mulai ikut memelas sambil menggoyang-goyangkan tanganku...

"oke, oke....! Whatever you want..." jawabku seadanya...baikalah tinggal meyampaikan salam kan, apa susahnya...

-o0o-o0o-o0o--

-Ruang Keamanan bagian Introgasi-

Orion Pov

"hey! Apa yang kalian lakukan?!" untuk kedua kalinya, aku masuk ruang introgasi seperti ini, bedanya yang sekarang lebih resmi dan aku tak yakin bisa dengan gampang keluar dari ruang pengap ini...

"kau! Seorang Hunter bukan?! Dari Wilayah Purplelight ya.... hmmm, Apa yang sedang kau lakukan disini?" Tanya seorang laki-laki dengan suara yang berat, berbadan atletis dengan pakaian resmi pejagaan white campus... duduk dengan wibawanya dikursi tepat didepanku,

Aku sempat kaget atas informasi yang mereka ketahui, tapi itu tidak mengejutkan lagi mengingat mereka termasuk dlam petinggi di pulau Greenworld ini... dengan tekhnologi tingkat tinggi yang bahkan tak terlihat karna dibalut sempurna oleh kealamian alam... hmmm apa yang sebaiknya kulakukan....

Tak lama terdengar suara teriakan dari seorang gadis, berjalan menuju ruang disebelahku..., "lepaskan aku! Atau kalian akan kulapor! Hey!!!!" suara gadis itu seperti gadis vampire yang sempat melukai vio tadi, ckckck memang sudah sepantasnya dia tertangkap... mengherankan, kenapa bisa gadis yang sepertinya vampire itu, baru ditangkap sekarang... ku rasa pasti ada alasannya, buktinya aku saja baru beberapa puluh menit disini sudah tertangkap...

"siapa dia?" tanyaku penasaran kepada dua pria penjaga ini...

"siapa?"

"gadis itu, gadis yang sekarang dibawa ke ruang sebelah?" tanyaku lagi menjelaskan

HIGHBLOODTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang