Kalian pernah gak sih ngalamin kek aku, sebenernya kita tuh punya ide numpuk di otak buat bikin cerita di wattpad, tapi susah gitu buat ngungkapin kata katanyaಥ_ಥ
*
2 bagian lagi kek nya ending deh🤔
Gak jadi inscure ahh gegara banyak yang ksih support 🤗
Thengkyu sahabat jadi terhura deh 🤧[✍️]
Pagi ini jennie dan jaemin pergi untuk menemui seseorang yang akan mengurus acara pernikahan nya, mereka membahas tentang konsep dekorasi dan masih banyak lagi.
"Jeje aku anterin kamu pulang yah terus baru aku pergi ke kantor" ajak jaemin setelah membahas perihal tadi.
"Emang ny hari Minggu gini kamu kerja?"
"Iya karena waktu itu aku udah ambil cuti jadi bnyk bgt kerjaan yang harus aku selesaiin aku bakal usahain selesai sebelum pernikahan kita"
"Ouh Yaudah gpp, aku mau disini aja soalnya aku udah ada janji sama dahyun jihyo jaehyun taeil sama Hanbin"
"Yaudah deh Jeje, tapi inget Jangan sampe kecapean oke👌"kata Jaemin yang hanya dibalas anggukan oleh jennie.
"Yaudah aku pergi dulu.... Nanti klo ada apa apa kabarin aku" kata Jaemin sambil mengecup kening jennie.
Setelah itu jaemin pergi ke kantor nya, dan jennie hanya duduk sembari menunggu teman temannya.
"Permisi kak boleh aku duduk disini" tanya seorang gadis cantik yang mendekati jennie.
"Hay, aku Kim ji-in yang waktu itu ketemu sama kakak pas lagi pergi sama Jaemin" kata gadis itu memperkenalkan diri setelah jennie mengingat ngingat ia mempersilakan gadis itu duduk.
"Kak jennie aku mau ngomong serius sama kakak, emang nya kakak yakin mau nikah sama Jaemin"
"Maksud kamu apa?" Kata jennie sambil menaikkan sebelah alisnya.
"Emng menurut kakak ini pilihan Yang terbaik, perbedaan usia yang cukup jauh itu bisa jadi gak baik loh ka. Klo semisalnya kakak beneran nikah Sama Jaemin emangnya kakak gak malu gitu, perbedaan jarak usia yang jauh bgt itu bisa memicu perselingkuhan tau kak. Klo kakak udah emmm tua pasti Jaemin nyari lagi ya atau lebih jelasnya berpaling gitu, emgnya kakak gak khawatir gitu? Kakak kan tau sendiri Jaemin itu masih muda masih labil bgt pasti gampang kepincut lah sama cewek lain. Emg nya kakak udah bilang ke orang tua Jaemin tentang masalah umur kalian?"kata ji-in panjang lebar.
(Bacot bgt dih!! Sapa yang mau kawin juga!! Dasar pelopor eh pelakor ☺️🍭)
Jennie jadi terdiam memikirkan perkataan gadis ini blom lagi sekarang jennie sedang mengandung pasti modd nya gampang buruk, sebenernya Memang benar kata dia jika dirinya dan jaemin tidaklah cocok.
"Jennie...."tiba tiba taeyong datang menghampiri jennie.
" Loh taeyong kok kamu Bisa ada disini?"tanya jennie heran.
"Kebetulan aja sih aku lewat sini terus ngeliat kamu, sebenernya ada yang mau aku omongin sma kamu Jen"kata taeyong sambil duduk di samping jennie.
"Emm yaudah deh kak aku permisi dulu, aku harap kakak memilih pilihan yang terbaik yah"kata ji-in sambil pergi meninggalkan meja jennie.
"Kamu mau ngomong apa Yong? Tanya jennie langsung pada intinya.
"Aku udah mikirin ini baik baik, kemarin waktu aku denger kabar kamu hamil itu aku bener bener kaget bgt dan aku udah ambil keputusan klo km nikah sama aku, aku Janji aku bakalan Nerima anak itu seperti anak kandung aku sendiri Jen. Ayok kita bangun keluarga kecil aku gak masalah walupun itu bukan anak aku, aku takut klo kamu menikah sama si bocah itu nanti kamu bakalan di buang klo udah bosen jen."kata taeyong panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocah Sialan [Na Jaemin] SELESAI✓
Random[SELESAI] Nolong bocah tapi pas udah gede jadi suami gila gak sih mana umur nya beda jauh?🤔 #najen-_+