[🖊️]
Bagian ini bakalan beda bgt sama yang di prolog karena yang diprolog cuma potongan.
Hayo ngaku kalian langsung baca bab ini kan karena gegara ada notif gambar begini nya🔞🌚
Setelah membaca bab ini selamat dosa anda semakin banyak 🥳Gak usah Warning warningan langsung terobos ae lahh🌚✊
Yang masih bocil menjauh syuh syuh~
Ini gak hot ya yeorobun:)
Awas aja ada yang minta lebih hot ✊
Plis aku nulisnya gemeteran euyyಥ‿ಥ
_______________________________Jennie terbangun saat merasakan ada yang menjilati lehernya, perlakuan itu menimbulkan rasa geli dan aneh.
Betapa kagetnya ia saat melihat jaemin sudah berada diatasnya sambil mengecup dan menghirup aroma tubuhnya."Jaemin apa yang kamu lakuin!!"pekik jennie.
"Ngelakuin sesuatu yang harus aku lakuin Jeje, jangan salahkan aku jika menggunakan cara kotor seperti ini karena kamu selalu nolak aku dengan menggunakan cara yang baik dan alasannya hanya satu kau menyebutku bocah? Ouh ayolah Jeje mari kita buat bocah tumbuh di rahimmu"kata jaemin sambil menggerayangi tubuh jennie.
"Kau gila jaemin kau sungguh gila!!!! Ini pelecehan Jaemin aku mohon lepas kan aku"mohon jennie kepada jaemin.
jennie semakin panik saat jaemin membuka kancing atas nya.
"Sudah terlambat Jeje sayang" kata Jaemin dan memulai aksi bejatnya.
ia kembali mencium seluruh lekuk tubuh jennie dan ia mulai membuka paksa pakaian yang jennie kenakan, jennie ingin melawan tetapi ia sadar bahwa tenaganya tak sebanding dengan jaemin.
Jennie mulai menangis keras saat seluruh pakaiannya berhasil di buka oleh jaemin.
"Hiks hiks Jaemin kumohon jangan lakukan ini padaku kita kesini untuk membuat proyek bukan jadi cepat kita focus saja pada proyek itu" mohon jennie.
"Baiklah kita memang harus segera menyelesaikan proyek nya" kata jaemin Dengan senyum licik nya.
Jennie menghela nafas lega ia kira setelah jaemin melepaskannya dan segera menyelesaikan proyeknya ia bisa mencari penginapan sendiri.
Tanpa diduga oleh jennie Jaemin memulai mencium bibir jennie kasar dan tangan nakal nya mulai menjelajahi setiap inci tubuh jennie.
"Hmmmm....lep-lepa-leppas..." Jennie terus meronta minta dilepaskan tetapi jaemin tetap menjalankan aksinya, ia mulai meremas pelan dada jennie dan hal itu sontak membuat jennie mendesah.
"Ahhhhhhhh...."
"Mhmmmmmh...jaemhh..jaeminhhh..le...phasshhhh"
Jaemin melepaskan ciumannya agar jennie bisa menghirup udara dan Ia mencium nya lagi, ciuman itu turun ke leher lalu ke dada jennie yang tengah dimainkan oleh jaemin.
Sambil terus mengecup seluruh tubuh jennie tangan jaemin tak tinggal diam tangan kiri jaemin meremas dada jennie dan tangan yang satunya lagi mulai meraba area bawah jennie.
"Ahh...UMM... Jaeminhhh...cuk..kup... lepaskanhh...akuhhh."pinta jennie terengah-engah akibat rangsangan yang diberikan Jaemin.
"No jeje, proyek ini baru kita mulai kita harus cepet menyelesaikan proyek ini segera agar kau menjadi milikku selamanya"kata Jaemin sambil tersenyum licik.
"A-apa maksudmu!!"tanya jennie panik.
"Proyek kita adalah membuat anak-anak yang lucu dan aku berjanji akan menyelesaikan nya dengan cepat Jeje"perkataan jaemin barusan membuat jennie melotot.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocah Sialan [Na Jaemin] SELESAI✓
Random[SELESAI] Nolong bocah tapi pas udah gede jadi suami gila gak sih mana umur nya beda jauh?🤔 #najen-_+