najen 5.

1.1K 148 9
                                    

🌱
Niatnya sih sekarang mau triple update biar cepet selesai tapi gtw bisa gx:)

Jennie dan rose berencana mendaftar di perusahaan yang sama yaitu perusahaan TVXQ corpotion group (Kalian tau kan siapa tvxq😂).
TVXQ corpotion group adalah salah satu perusahaan multinasional terbaik yang memiliki cabang terbanyak.

"gw deg deg'an nih" jennie gugup karena sekarang ia dan rose akan menjalankan interview bersama.

"Sama nih gw juga takut masa" rose tak kala gugup.

"Duh semoga kita berdua diterima ya rose" kata jennie penuh harap.

"Iya Jen gue harap juga begitu"

Urutan nomor jennie dan rose hanya berseling 2 orang. Dan rose melakukan interview terlebih dahulu, interview yang dilakukan rose cukup lama membuat jennie cemas entah apa saja yang akan tanyakan di dalam.

Kemudian rose keluar dari ruang interview dan berbisik di telinga jennie.

"Gila ada tante tante girang didalem Sono, dia calon atasan nya kita dong. Sumpah ya dia tuh sinis bgt sama gw eh tapi pas sama cowok yang ada disamping gw beda banget 180° soalnya tuh cowok ganteng banget sih namanya Baekhyun. Udahlah pokoknya lo semangat buat berhadapan sama tante-tante girang itu" bisik rose ditelinga jennie yang membuat jennie bergidik ngeri.

"Eh buju busrak ngeri amat ya" kata jennie.

"Selow ae lu kan pernah berhadapan sama pa sooman yang kek wewe gombel itu, nah sekarang Lo harus ngadepin versi ceweknya" kata rose memberi semangat.

"Kim jennie silahkan duduk" kata pak Suho salah satu pewawancara.

"Perkenalkan ini ibu jih Hyun yang kelak akan menjadi atasan kamu, dan saya Suho selaku HRD dan ini ibu Irene" kata pak suho menjelaskan.

Wawancara dimulai dengan menegang kan ternyata benar kata rose kalo Bu jih hyun itu killer pada wanita apalagi jika wanitanya cantik perlakuan nya beda sekali lebih lebih pada pemuda tampan.

Akhirnya setelah wawancara jennie bisa pulang juga bersama rose, karena hasilnya akan diumumkan Lewat email mereka berdua sangat sangat berharap agar bisa kantor.

"Sialan ternyata bener kata Lo rose, masa iya tadi Bu jih Hyun ngeliatin gw sinis banget tapi dia baik banget waktu sama jungwoo yang masuk bareng gw itu" kata jennie.

Saat ini mereka sedang ingin menuju cafe untuk menenangkan diri setelah interview tadi.

"Emang itu tante genit banget asli tadi waktu sama si mark yang wawancara bareng gw aja digodain. Masa iya ditanya udh punya pacar belum? gmn type kamu? apa kamu suka wanita yang umurnya lebih tua dari km? gila aja kan gak nyambung banget sama masalah pekerjaan, padahal udah dikodein sama pak Suho suruh diem tapi tetep aja tu su Bu Hyun godain mulu" kata rose panjang lebar.

Jennie pulang ke rumah dengan keadaan cemas, karena dia sangat ingin diterima di perusahaan TVXQ corpotion group yang menjadi impian nya selama ini.

"Jennie tadi gmn sama wawancara?" Tanya sang mamah.

"Yah gitu..." Jawab jennie santai

"Gitu gmn sih yang jelas dong kalo ngomong!" Mamahnya masih penasaran.

"Doain aja ya mah semoga Jennie bisa diterima" kata jennie santai.

Bocah Sialan [Na Jaemin] SELESAI✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang