[🖊️]♡♡
Sehabis jalan jalan ditaman kini taeyong mengajak jennie makan ke tempat restoran favorit nya dulu.
"Kamu kok masih suka jamur sihh kok dari dulu gak pernah berubah"
"Iya aku masih suka jamur hehe kamu juga dari dulu sukanya pasta Mulu gak sehat tau jen Jen"
"Ish udah kek manggil nya jenjen mulu kek anak kecil tau gak"kesal jennie.
"Ya gpp dong itu kan panggilan sayang aku, aku manggil kamu Jen Jen kamu manggil aku bubu"
Sebenernya sih gak beda jauh Ama panggilan dari Jaemin biasanya kan dia manggil gw pake sebutan Jeje, ishh ngapa gw mikirin dia sih__kata jennie dalam hati:)
"Jen Jen heyy, jennie" panggil taeyong dengan nada keras pasalnya jennie sedari tadi hanya melamun.
"Ahh iya.... taeyong kamu ngagetin aja dehh" kesal jennie, entahlah mengapa tiba tiba dia memikirkan si bocah itu disaat dia sedang bersama orang tercinta nya.
"Ya kamu kenapa daritadi ngelamun aja"
"Ahh Enggak ngelamun kok udah ahh abisin makannya terus kita main"kata jennie.
Setelah selesai makan akhirnya mereka pergi ke mall untuk menghabiskan waktu bersama dari acara menonton hingga bermain timzone.
"Ayok semangat taeyong... Kamu harus pencet bola nya ke angka yang besar biar aku bisa dapet hadiah"pekik jennie senang.
"Iya Jen ini juga lagi masukin bola nya"
YEAYYYY
Pekik senang mereka setelah mendapat kan karcis hadiah jennie dan taeyong segera menukarkannya.
"Bubu aku mau itu bando cople bentuk kucing Ama anjing nya ya"
"Oke"
"Satu lagi aku mau lollipop yang gede"
"Iya Jen Jen apapun buat kamu pasti aku kasih" kata taeyong senang sambil mengusap puncak kepala jennie.
Setelah menukarkan tiket dan mendapatkan hadiah kini jennie memasang kan Bondu yang satunya ke Taeyeong.
"Taeyong pake ini deh pasti lucu ahahahaha"
"Ish kek cewek tau masa laki laki pake bondu... Mending buat kamu aja deh"kata Taeyong sembari mengembalikan Bondu yang jennie berikan.
"Ouh jadi bubu gamau pake bondu yang jenjen kasih"keluh jennie sambil mengeluarkan pupy eyes nya.
"Oke dehh aku ngalah, namanya juga cowok pasti serba salah"
Waktu hampir menunjukan malam hari, setelah puas bermain main kini taeyong mengajak jennie ke pantai untuk menikmati sunset.
"Taeyong coba liat dehh matahari nya tenggelam indah bgt yak" ka jennie sembari menarik tangan taeyong menuju ke tepi pantai lebih dekat.
"Indah bgt ya Yong matahari nya"
"Iya memang indah.... Aku udah rindu bgt sama momen momen yang pernah kita habisin"kata Taeyong yang bukannya melihat matahari kini taeyong memperhatikan wajah Jennie sambil tersenyum.
Taeyong memperhatikan wanita yang kini ia tatap. Sungguh ia benar benar rindu dengan momen berdua nya bersama jennie, ia senang sekali bisa bertemu lagi dengan Sahabat kecil nya sekaligus cintanya.
Tiba tiba taeyong menggenggam tangan jennie dan gadis itupun menoleh.
"Jen ada yang mau aku sampein ke kamu, kamu dengerin yahh..... Jen dari dulu waktu kita masih SMA aku itu sebenarnya udah suka sama kamu cuman gak mau ngungkapin aja aku takut persahabatan kita hancur hanya gara-gara perasaan aku ke kamu, aku bilang kayak gini bukan buat ngajak kamu pacaran tapi aku bilang kayak gini mau ngajak kamu untuk nikah sama aku apa kamu mau Jen? Marry me KIM JENNIE❣️"
Setelah mendengar pernyataan taeyong barusan ia sungguh terkejut ia benar benar tak nyangka jika taeyong juga memiliki perasaan yang sama dengannya, ia pikir cinta nya ini bertepuk sebelah tangan tapi ternyata tidak. Jika dulu taeyong berbicara seperti ini maka ia akan langsung mengiYakannya tetapi Sekarang.... Entahlah ada rasa lain dihati jennie rasanya sungguh bimbang.
"Ta-taeyong kamu serius?"
"Aku serius jennie, aku cinta sama kamu ayo menikah denganku mari kita bangun keluarga kecil yang bahagia" kata taeyong serius.
"Ehmm taeyong aku juga sebenernya cinta sama kamu... Dari dulu malah tap-tapi klo soal menikah aku mau mikir mikir dulu dehh" kata jennie ragu.
"Apa yang harus dipikirin lagi sih Jen? kita kan sama sama saling cinta lalu apa lagi yang kamu raguin?"tanya taeyong.
"A-a-aku gtw pokoknya aku mohon kasih aku waktu yah buat ngejawab" mohon jennie kepada taeyong pasalnya ia sungguh tak tega jika harus menyakiti perasaan jaemin yah walaupun ia sangat menyebalkan tetapi ia tak setega itu untuk membuat perjuangan Jaemin selama ini menjadi sia sia.
"Oke deh kalo gitu aku bakal nunggu jawaban dari kamu tapi jangan lama lama yah"
"Iyah"
"Yaudah yuk kita pulang udah mau malem bgt"ajak taeyong.
Setelah menghabiskan waktu dipantai taeyong langsung mengantar kan jennie pulang Karena waktunya sudah hampir malam.
Setelah masuk ke kamar nya jennie langsung membersihkan diri dan merebahkan tubuh nya di kasur.
"Aduhh kenapa gw kepikiran soal tadi sih!! Harusnya gw terima aja cinta taeyong kan kita udah sama sama cinta tapi kenapa perasaan gw bimbang gini, Taeyong kan ganteng keren sukses dewasa Cocok pasti klo jadi suami gw"tanya Jennie pada diri sendiri.
"Ahhh gtw ahh harusnya gw terima aja cinta nya taeyong!!!! Lagi disaat saat bahagia begini kenapa gw malah mikirin di bocah itu sih!!!" Kata jennie prustasi.
"Tau ahh pusing mending tidur besok kan gw kudu siap siap kerja.
Keesokan harinya jennie sungguh malas untuk bekerja.
"Jennie cepet kebawah ada calon suami kamu nak" teriak mamahnya dari bawah.
"Hah calon suami? Siapa itu? Masa taeyong? Apa dia udah bilang ke mamah soal kemarin" dengan segera jennie turun kebawah.
"JAEMIN!!!!!"pekik jennie sambil menutup mulut nya.
"Pagi Jeje, kamu kenapa kok kaget gitu kaya baru ketemu hantu aja deh" kata Jaemin.
Jennie hanya diam lalu ia dan jaemin pergi ke kantor sebelum pergi jennie mencium tangan orang tuanya dan Jaemin juga melakukan nya tak lupa ia izin untuk mengantar kan jennie berkerja, di dalam mobil jennie hanya diam sembari melihat jalanan.
"Kenapa diem?" Tanya jennie.
"Kok kamu udah pulang sih bukannya tiga hari yah disana kan ini baru dua hari" tanya jennie entahlah pasalnya aura Jaemin saat ini seperti mengintimidasi.
"Kenapa kamu gak seneng yah aku disini"
"Kenapa kok diem.... Aku rela Ninggalin pekerjaan aku cuma buat kamu Jeje"kata jaemin dingin.
"Hah kok aku sih? Emangnya aku kenapa?"
"Kemarin kamu kemana memang nya aku gtw apa yang terjadi selama aku gak ada, terus juga pesan sama telepon aku selama 2 hari ini enggak kamu balas kenapa?" Kata jaemin menggunakan nada yang dingin dan juga serius, entah mengapa jennie melihat sifat lain di dalam diri Jaemin.
"Maksud kamu apasih gak jelas bgt dehh"
"Selama dua hari kamu gak pernah ngebales pesan aku telepon juga gak pernah diangkat jadi aku khawatir sama kamu tapi pas tau kabar dari orang suruhan aku klo kamu pergi kencan sama laki laki lain aku jadi langsung pulang cepet cepet bahkan aku sampai gak mandi cuma buat pulang ketemu kamu je!" Jelas Jaemin panjang lebar.
"Jadi elo nyuruh mata mata buat anuin gw?!!" Kesal jennie.
"Siapa laki laki itu?" Kata Jaemin dingin.
TBC✨
Jen udah sih terima aja jaemin nya jangan digantungin Mulu kesian;(
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocah Sialan [Na Jaemin] SELESAI✓
Random[SELESAI] Nolong bocah tapi pas udah gede jadi suami gila gak sih mana umur nya beda jauh?🤔 #najen-_+