najen 16.

790 88 15
                                    

( ˘ ³˘)♥

Heyoo di chapter ini ada taeyong Lo😃Yah mereka bersaing')Kalian kapal najen apa Jenyong ಥ‿ಥ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Heyoo di chapter ini ada taeyong Lo😃
Yah mereka bersaing')
Kalian kapal najen apa Jenyong ಥ‿ಥ

[🖊️]
♡♡

Hari ini jennie terpaksa ikut kerumah Jaemin Karena ia merasa tak enak kepada orang tua Jaemin apalagi dia sudah berjanji, dan jaemin bilang nenek dan mamahnya sudah menyiapkan bahan bahan untuk membuat kue.

"Wah kamu hebat yah udh cantik pinter jago bikin kue lagi, biasanya kan klo cewek cantik itu kebanyakan nya males manja sukanya rebahan melulu tapi kamu beda pokonya kamu menantu idaman bgt deh"puji Mamah jaemin.

"Ihh Tante bisa aja.. ehh mamah maksudnya hehehee, jennie gak jago jago amat kok klo soal bikin kue atau masak masak kadang klo libur jennie suka bantu mamah bikin Cookies kek gini" Kata jennie.

Sebenarnya jennie masih sangat canggung jika harus memanggil mama jaemin Dengan sebutan mamah tidak seperti Jaemin yang sudah biasa memanggil orang tuanya dengan santai.

"Nak jennie kenapa sih manggil mamahnya masih canggung aja, Nanti juga bakal kebiasa klo udh nikah Ama anak aneh nya mamah" kata Mamah jaemin membuat jennie tertawa hambar.

Lagi asik masak masak tiba tiba Jaemin datang ke dapur dengan wajah gembira.

"Aciee... Mamah sama Jeje udah akrab bgt berarti Jaemin dapet restu dong mahh iya ga je"

"Ehh ini lagi bayi anoa main Dateng Dateng aja orang gak diundang ya Jen" kata mamah jaemin sontak hal itu membuat jennie tertawa terbahak bahak ditambah melihat ekspresi muka Jaemin yang cemberut.

"Ihh mamah masa sama anak sendiri begitu harusnya tuh ya mamah muji muji jaemin biar Jeje mau nikah Ama jaem" kesal jaemin.

"Heh mamah bingung harus muji2 kamu dari segi mananya apa yang harus mamah puji lagian nih ya kalo Jennie beneran nikah Ama kamu klo boleh jujur mamah kasihan Ama jennie yang mau nikah Ama bocah tengil kek kamu, jennie itu kan cantik dewasa pengertian masa mau dikawinin Ama kamu yang aneh selangkean  tapi makasih ya jennie km dah mau Nerima Jaemin mamah jadi tenang deh klo jaemin ada pawangnya jadi mamah gak usah repot-repot ngeurus" kata mamah jaemin lagi yang membuat jennie tertawa hingga terpingkal pingkal sementara jaemin Hanya bisa cemberut menatap kedua orang yang ia sayang.

"Tau ahh mamah nyebelin bgt eh tapi gpp sih klo jennie jadi ibu dari anak anak jaem, makanya mamah bujuk jej supaya kau nikah sama aku"

"Ehh apa nih bocah asal main main kawinin anak orang aja, ngelamar dulu baru kawin" kata papahnya yang tiba tiba datang ke dapur.

Bocah Sialan [Na Jaemin] SELESAI✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang