Hello lama im gak combaek 😁
*
*
*
[🖊️]Pagi ini jennie sedang merias diri untuk bekerja dengan menggunakan pakaian yang sedikit elegant.
Kalo kek gini mah terlalu gmn gitu klo buat kerja mahh😂
Skip:).....
Tak ada hujan tak ada angin tiba tiba mamahnya Heboh masuk ke kamar jennie dengan berteriak.
"Jennie buruan dandan nya udh ditungguin nih Ama calon suami, kamu tuh ya kok jadi anak durhaka bgt udh punya calon gak bilang bilang mamah. Pantesan kita jodohin gak mau ehh tapi tapi calon kamu ganteng bgt Masih muda lagi Jen.." kata mamahnya panjang lebar.
"Hah!! apa yang lagi mamah omongin sih, calon suami? Calon suami siapa? Yang mana?" tanya jennie bingung.
"Itutuh yang dibawah lagi ngobrol sama papah kok kamu gak bilang bbilang sih klo udh punya!!" Kesal mamahnya.
"Siapa sih mah Yuta?" Pasalnya hanya yuta seorang yang pernah datang kerumahnya mengaku ngaku sebagai kekasihnya yang membuat kedua orangtuanya salah paham.
"Aihh! bukannya kamu sama yuta udah putus yah? Buktinya dia udh enggak dateng dateng kesini lagi? eh tapi yang ini sih jauh lebih ganteng daripada si yuta Yuta itu, mobilnya aja bagus katanya dia udh punya perusahaan sendiri lohh!!" Kata mamahnya lagi.
Jennie yang bingung dan penasaran langsung saja turun kebawah melihat siapa orang yang dibicarakan mamahnya yang mengaku ngaku sebagai calon suami nya.
"JAEMIN!!!!!" Pekik jennie kaget, ia terkejut Dengan kedatangan Jaemin kemari dan terlebih terkejutnya lagi ia melihat jaemin tengah mengobrol dengan papahnya, mereka terlihat sangat akrab.
"Pagi Jeje" sapa Jaemin yang tak tau malu membuat kedua orangtuanya memekik riang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocah Sialan [Na Jaemin] SELESAI✓
Random[SELESAI] Nolong bocah tapi pas udah gede jadi suami gila gak sih mana umur nya beda jauh?🤔 #najen-_+