thanks for the 1k readers
Ya walaupun blom bnyk bnyk amat tapi makasih bgt kalian dah mau mampir buat baca cerita abal2 ini huhuu terharu bgt😭👍
Sebelum nya cuma mau bilang buat kalian yang baca cerita ini tapi gak vote tuh kenapa?😭
Silent readers meresahkan bgt ಠ︵ಠ
-
-
-
[🖊️]
♡ ♡Siang ini jennie sangat kesal Karena orang tuanya semakin dekat dengan jaemin dan selalu memuji mujinya terus. Bahkan saat ini Jaemin mengantarkan mamah nya ke supermarket untuk belanja bulanan, ihss dasar bocah sok akrab sekali.
"Ehh bengong Mulu lo kenapa sih?" Tanya dahyun.
"Lagi badmood nih gw"keluh jennie.
"Gara gara calon suami lu itu? Emang kenapa sih berantem Mulu perasaan"
"Heh dahyun kan gw dah bilang si bocah itu bukan calon suami gw" kesal jennie.
Dahyun hanya acuh tak acuh ia tidak memperdulikan perkataan jennie dan langsung mengeluarkan ponsel disaku nya.
"Ehh jaehyun ganteng kamu makan siang sama saya aja yah kebetulan saya tadi di rumah masak dan bawa bekel bnyk kan sayang klo gak abis" kata Bu jih Hyun yang tiba-tiba menghampiri jaehyun yang ingin ke meja jennie.
"Eh gausah Bu saya mau makan siang bareng temen temen aja mending ibu ajak yang lain deh"
"Ihh sekali kali kek kamu makan Ama saya jaehyun masa kamu setiap hari makan ama mereka terus gak bosen apa?" Paksa Bu jih Hyun Dengan nada genit nya.
"Enggak lah Bu mereka kan sahabat saya,emm maaf ya Bu saya duluan" tolak jaehyun sambil menarik kedua tangan jennie dan dahyun.
"Ehh Jennie kata gw sih jaemin orang nya baik dia kek nya serius deh Ama lu, coba deh Lo buka hati untuk dia sedikit aja"kata taeil teman seperjuangan Jaemin.
"Udh deh gak usah dibelain truss sebel gw denger nya,gw tau Lo sama dia itu nasibnya sama tapi gw males buat bahas Masalah itu" kesel jennie.
Mereka hanya diam tak bersuara sampai hp Jennie berbunyi.
TINGG..
Bocah sialan 🐷
Jeje gmn makan siangnya? Kamu harus makan banyak yah biar kuat kerjanya tapi Jeje harus inget gak boleh kecapean ok🤪
Ouh iya Jeje aku cuma mau bilang besok aku ke rumah kamu soalnya papah minta ditemenin main bilyar nanti abis main kamu ikut aku ke rumah yak katanya grandma mau ajarin kamu bikin kukis yang enak ok 😁👍
I love you Kim jennie semangat kerjanya 😁❣️😘💋Read
13:54Setelah membaca pesan dari Jaemin ia bertambah sangat malas biarkan saja pesan itu terabaikan, tak terasa waktu makan siang telah usai mereka semua mulai kembali berkutik pada pekerjaannya lagi.
Untung saja hari ini Mereka tidak ditugaskan lembur jadi jennie ingin segera pulang.***
"Jeje" sapa Jaemin barusan membuatnya tambah malas entahlah kenapa si bocah ini tak ada bosan bosannya mengantar kan dan menjemput.
Karena rasa malas jennie langsung bergegas masuk ke mobil tanpa perlawanan dan kekesalan.
"So that's it, good girl"
Lelaki itu fokus menyetir sambil memperhatikan jalan dan tiba tiba dia memberhentikan mobilnya di tukang roti bakar.
"Dih ngapain sih Lo beli roti bakar banyak banyak"kata jennie.
"Gpp lah je, aku beli ini semua buat mamah sama papah kok lagian kan mereka suka bgt sama roti bakar apalagi yang banyak kejunya"
Jennie hanya memutar bola matanya malas pasalnya si Jaemin bisa sekali mencari perhatian kedua orangtuanya sampai setiap hari selalu dipuji puji.
"Bisa aja lu cari perhatian ke mamah sama papah sebenernya yang anak kandung itu gw atau Lo"
CUP
"Jeje kamu harus ngehargain aku kamu kalo lagi ngomong sama aku gak boleh pake (Lo gw) ngerti"
"Ishh iya iya nyebelin bgt sihh main cium cium aja" kesal jennie.
Ya sebenarnya jennie bisa saja menggunakan bahasa aku kamu tapi sekarang dia sedang malas berhadapan dengan bocah ini tapi mau bagaimana pun dia harus menuruti nya daripada ia harus diancam dicium atau bisa bisa lebih parah.
Setelah sedikit berdebat akhirnya jaemin menjalankan mobilnya menuju rumah jennie.
***
"Mah pah jennie pulang" sapa jennie pada kedua orangtuanya.
"Ehh sayang udh pulang ohh sma jaemin toh sini masuk nak" tutur mamah nya.
"Ouh iya mah pah ini Jaemin bawain roti bakar kesukaan mamah papah yang banyak kejunya"
"Oh yah yaampun nak gausah repot repot tapi makasih ya"kata papahnya.
"Iya pah sama sama tapi Jaemin minta maaf Jaemin gak bisa lama lama Jaemin harus pulang soalnya udah malem bgt Jaemin minta maaf yah pah mah"
"Ouh yaudah gpp jaem santai aja kan nanti lain kali kamu bisa kesini lagi"kata mamah jennie lagi.
"Ehh tapi jaemin besok jadi kan nenenin papah main bilyar"
"Pasti jadi dong pah yaudah jaemin pulang dulu ya"pamit jaemin.
"Eh Jennie kamu anter Jaemin ke depan dong kamu tuh gmn sih masa calon suaminya mau pulang gak dianterin"
Karena malas berdebat akhirnya jennie mengantarkan Jaemin sampai depan rumah.
***
"Jennie kamu jangan lama lama kek pacaran nya gak baik tau, kamu itu udh cukup umur buat menikah jaemin juga udh siap masa kamu maunya pacaran Mulu"kata mamahnya yang mulai membahas seputar menikah.
"Astaga mamah harus berapa kali lagi jennie bilang ke mamah klo jaemin itu bukan pacar jennie!!!"
"Papah gamau tau pokonya kamu harus menikah sama Jaemin ini itu demi kebaikan dan masa depan kamu nak buktinya Jaemin udh bisa menjamin hidup kamu dan anak kamu nanti"kata papahnya tegas.
Jennie hanya bisa memijat kepalanya yang pening karena desakan kedua orangtuanya tuanya yang menyuruhnya nya untuk menikah.
"Mah pah jennie pasti bakal menikah tapi enggak sama Jaemin"kata jennie.
"Lalu sama siapa klo bukan sama jaemin,klo kamu punya calon sendiri mana sini coba bawa ke papah"kata papahnya lagi.
Tentu saja keputusan mamahnya juga ngikut kepada papahnya, bagi orang tua jennie Jaemin adalah pemuda yang pas untuk jennie karena dia sudah memenuhi kriteria untuk menjadi menantu idaman.
"Astaga mamah papah kan jennie udh bilang jennie pasti bakalan menikah tapi gak sama Jaemin!!! Lagian umur kita itu beda jauh bgt kita itu beda 7 thn emang Mamah mau nikahin jennie Ama bocah yakali nanti jennie suruh ngurus anak sama suami bocah lama lama jennie bisa stres mah pah!!" Kata jennie sambil bergidik ngeri membayangkan pernikahan mereka nantinya.
"Tapi jennie Jaemin itu pikiran nya lebih dewasa dibanding seumuran nya dia juga pasti bisa bertanggung jawab atas masa depan kamu"
"Apaa papah bilang dia dewasa? Astaga papah dia itu cuma bocah yang pikirannya masih kekanak-kanakan dia itu egois dan seenaknya ajaa udh lahh pokonya dia itu hihhhh nyebelin"kata jennie prustasi.
"Padahal kamu itu yang lebih kekanak Kanakan dan egois buktinya kamu gak mau coba buka hati buat jaemin!!!"bentak papahnya.
"Halahhhh udh lahh belain aja terus dia nya jennie capek mau masuk kamer, sebenarnya siapa sih yang anak kandung nyebelin bgt"kesal jennie sambil menghentakkan kakinya menuju kamar, dan mamah papah nya yang melihat itu hanya bisa menggelengkan kepalanya sabar.
TBC ✨
Jadi gmn jaemin Ama jennie menikah gak atau diputusin aja🤔
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocah Sialan [Na Jaemin] SELESAI✓
Random[SELESAI] Nolong bocah tapi pas udah gede jadi suami gila gak sih mana umur nya beda jauh?🤔 #najen-_+