Sore ini jennie ingin makan sore bersama teman temannya.
My dear Nana❣️
Jeje maaf yah aku gak bisa anter kamu pulang soalnya aku ada pekerjaan mendadak maaf banget yah😭😩🙏
Tapi kamu Jan macem macem yah gak aku jemput tuh!! atau mau aku suruh supir atau bodyguard aku aja jemput 😃
Jeje😩
Jennie merasa geli membaca pesan dari Jaemin kenapa bocah itu lebay sekali pikirnya.
Memang waktu itu Jaemin merebut paksa ponselnya dan memasukkan nomernya di ponsel jennie dengan menamai kontaknya yang terbilang lumayan lebay dan menjijikkan siapa yang tidak merasa geli ketika nama kontak nya dinamai my dear Nana:).TING.
My dear Nana ❣️
Jeje kamu marah sama aku yaudah aku jemput nanti aku tunda aja meeting nya🤧
Me:
Ehh jangan udah sana Lo meeting aja, gw gak marah kok terus juga gak usah nyuruh nyuruh sopir atau bodyguard kamu itu untuk nganterin gw, gw bisa pulang sendiri kok bareng temen temen.
My dear Nana ❣️
Temen kamu cewek apa cowok? terus kamu nanti mau pulang naik apa je?
Me:
Temen kerjaan ya pasti ada cewek cowok lah udah sana metting ganggu mulu 😒
My dear Nana ❣️
Ok deh Jeje sayang😘
Have fun ya honey ❤️🥀
Inget loh Jangan macem macem ok:)16:02
Read
Akhirnya si Jaemin mulai meeting dengan kliennya. Jennie mendengus sebal kala melihat nama kontak yang tertera di ponselnya ia pun segera mengganti nama kontak nya Dari my dear Nana ❣️ dengan bocah sialan🐷 kenapa Harus babi? Karena dia kesal setengah mati:). Jenniee kesal dengan Jaemin ia bersikap sok romantis, overprotektif, posesif, lebay padahal kan mereka tidak memiliki hubungan apapun."Jennie Lo mau pesen apaan?" Tanya dahyun, saat ini mereka tengah berada di cafe langganan mereka.
"Eh gaes tau gak sih tadi malem kek ada yang dianterin cowok gitu masih muda lagi jangan jangan bocah" sindir jaehyun sambil terkekeh.
"Eh siapa siapa?" Tanya dahyun yang mulai kepo.
"Tuh si jennie yang diem diem bae gak ngomong ma kita kalo dia dah punya calon suami"kata jaehyun menggoda jennie.
"Heh WHAT! eh serius Lo mau nikah sekarang? Kok elo gak ngomong ngomong sih kalo dah punya!! gimana gimana? orang nya baik gak? mapan gak? umurnya berapa? Pekerjaan ny apa?!!" Tanya dahyun dengan menggunakan mode wartawan 😒.
"Aduh dahyun Lo kalo nanya satu satu kek sekali nanya panjang Banget kek kereta, Ihh si jaehyun boong itu high sotoy dia itu cuma bocah sialan doang bukan pacar gw apalagi calon suami ngaco Lo pada" kata jennie.
"Gaboleh gitu Jen entarr Lo nyesel loh ngomong kaya gitu ya sapa tau aja nanti dia beneran jadi masa depan elo" kata taeil santai.
"Ishh apaan sih kok Lo ngomong nya gitu bukannya ngedukung gw, lagian tuh ya gw tuh gamau sama bocah sialan macam dia bukan type gw Banget" kata jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocah Sialan [Na Jaemin] SELESAI✓
De Todo[SELESAI] Nolong bocah tapi pas udah gede jadi suami gila gak sih mana umur nya beda jauh?🤔 #najen-_+