♡ ♡
Saat jam istirahat dahyun, jihyo, jennie, jaehyun, Hanbin dan taeil pergi ke kantin kantor.
"Jihyo lo beneran putus sama Daniel?" Tanya dahyun.
Sejujurnya mereka tak menyangka bahwa sahabat nya itu putus Dengan kekasihnya yang telah 7 THN berpacaran dan hanya tinggal menghitung hari untuk menikah saja semuanya batal karena Daniel mantan kekasihnya menghamili wanita.
Jihyo menjelaskan semuanya pada teman temannya ia mengatakan bahwa daniel dijebak oleh sepupunya untuk menikahi wanita pilihan nya karena telah menghamilinya, lantas jihyo hanya bisa mengalah demi kebaikan:).
"Sabar ya Hyo, entar lu bakal dapet yang jauh lebih baik dari daniel kan jodoh gak kemana" kata jennie menghibur jihyo.
Jennie jadi kepikiran Dengan taeyong si sahabat sekaligus cinta pertama nya, orang yang membuat dirinya menutup hati untuk siapapun dan dia pernah menjanjikan untuk menunggu nya tapi apa balasannya bahkan ia tak pernah mengabarinya selama 9 thn lamanya. Apa kabar taeyong? Kadang jennie selalu memikirkan nya karena ia masih mencintainya karena kata orang klo first love itu susah buat dilupain.
Tetapi kadang jennie juga selalu memikirkan Jaemin, memang benar bahwa Jaemin adalah type laki laki yang hampir mendekati sempurna bohong jika jennie tak menyukai nya tetapi kekurangan Jaemin hanya satu yaitu usia Mereka berdua yang terpaut jauh. Apalagi jennie punya prinsip bahwa ia tak akan menyukai bocah yang lebih muda darinya, karena pikiran nya masih labil itu yang membuat jennie khawatir.
"Dahyun kasian tuh hanbin Lo gantungin Mulu kek jemuran" kata taeil.
"Idihh apaan sih Lo kok jadi bahas gw!!" Kesal dahyun.
"Iya Hyun, emg kurang apa sih si hanbin" ledek jennie.
Akhirnya mereka menghabiskan waktu untuk berdebat ria sampai jam makan siang hanbis dan mereka kembali ke perkejaan ny masing masing.
"Jaehyun kamu ikut saya meeting sama pak siwoon yah" ajak Bu jih Hyun dengan gaya menggoda di depan jaehyun yang membuat nya bergidik negeri.
"Eh bukan seharusnya pak Minho yang menemani ibu kan?" Kata jaehyun sopan, walaupun ia sebenernya geli dengan atasannya itu tetapi ia berusaha agar tetap sopan.
"Jaehyun trauma karena ia pernah dilabrak suami Bu jih Hyun, karena suaminya mengira bahwa jaehyun merebut Bu jih Hyun dari nya, ini semua bermula dari si Bu jih Hyun yang menamai kontak jaehyun dengan nama ❤️MamasJae❤️ yang membuat ny salah paham.
Sial sekali bukan jaehyun Dengan muka tampannya menjadi incaran Bu jih Hyun yang genit dan ganjen seperti itu.
"Emm anu bu saya udah ada urusan sama pak Yesung dan sudah ditunggu dari tadi jadi saya menemani ibunya lain kali saja ya" dengan segala pikiran akhirnya ia mempunyai alasan untuk pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocah Sialan [Na Jaemin] SELESAI✓
Acak[SELESAI] Nolong bocah tapi pas udah gede jadi suami gila gak sih mana umur nya beda jauh?🤔 #najen-_+