Hai yeroubun jadi mumpung nih otak lagi lancar jadi aku mau doble update.
🌱Author POV
Hari ini Jaemin mendaftarkan diri di sebuah SMA populer di kotanya. Sekolah favorit yang menjadi incaran para siswa tebaik.
setelah serangkaian acara pertemuan senior dan junior yang diselenggarakan secara apik, akhirnya selesai sudah kegiatan menjadi anak baru.
Jaemin ditempatkan di kelas IPS 2 dia sama sekali tidak mengenal siapapun disitu."Eh bro, lo duduk sama siapa?" ada seseorang yang menghampirinya. Dandanannya cukup gokil menurut jaemin, lelaki itu berambut klimis jaemin rasa debu saja akan terpeleset saking licinnya.
"Sendiri nih belum ada kawan"kata jaemin.
"Sama gue aja bro, kenalin nama gue lee haecan anak kesayangannya mama" kata haechan sambil mengulurkan tangannya.
"Oh gw jaemin" dia merasa jika di dunia ini ada orang yang cukup unik dibandingkan dirinya mungkin ini adalah yang dinamakan garis keturunan. Di kirimkan teman-teman yng aneh mungkin akan membuat geng yng aneh juga.
"Hai boleh kita gabung? Namaku ji-sung dan ini temen gue Jeno. Kata ji-sung sambil memperkenalkan dirinya dan juga temannya menurut Jaemin mereka lebih terlihat normal dibanding haecan.
Mereka berempat saling berkenalan dan entah kenapa langsung bisa akrab. Kemana-mana mereka selalu berempat kadang saat pulang sekolah mereka nongkrong bersama.
"Eh gue cabut dulu ya"pamit cino pada teman-temannya.
"Dih yang mau ngebucin kasian, padahal dia udah suka sama sahabatnya dari dulu Tapi terjebak friend zone hahaha" ji sung yang memang dulunya satu SMP dengan jeno.
"Punya muka ganteng gak dimanfaatin sih cari yang lain aja udh ih, gw yang standar aja laku apalagi Jeno yang ganteng plus banyak fans nya" celetuk haechan sambil merapikan rambut licinnya.
"Itu bedanya kebanyakan fakboy yang mukanya pas-pasan padahal yang ganteng aja setia" kata jaemin yang mendapat toyoran haechan.
"Hahahaha betul tuh, haechan lu tuh udah SMA tapi kenapa masih sama nyokap mulu apa jangan-jangan kalau sebelum tidur lu kudu Di pok pok sama nyokap dulu" kata jisung yang membuat haecan salah tingkah.
"Iya anjer, gw kadang kalau pulang telat suka dimarahin terus kalau mau tidur nyokap nyuruh gw buat ganti baju, cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan minum susu padahal kan gue udah gede gak usah diingetin lagi. Dia juga sering banget kalau setiap hari Minggu nyuruh gue tidur siang" kata haecan.
"Pantesan nama sosmednya HaecankesayanganMMH✨ hahahah anjir alay ahh" kata Jaemin yang tidak bisa menahan tawanya.
Haecan hanya mengangkat bahunya acuh.
Mereka melanjutkan kembali perbincangan nya dan saat hari mulai sore jaemin berpamitan pulang. Dia mulai bekerja di perusahaan ayahnya mulai sore hari dan hari libur.
1 tahun kemudian.
"Akhirnya kita bisa wisuda juga saat otak gw mulai hampir meledak gegara harus ngerjain skripsi sma sidang revisi. Anjim gw lega" kata doyoung senang.
"Jelas setelah gue berjuang keras buat nyelesain skripsi sama pak Sooman yang kiler itu akhirnya terbayar lunas" kata jennie lega.
"Jen Lo keren anjir, pak Sooman yang kiler gitu tapi Lo bisa nuntasin semuanya? gw salut sih" puji rose.
Karena memang Jennie mendapat dosen killer di bimbingan nya.
"Yaitu karena Tuhan masih baik hati sama gw" kata jennie sambil cengengesan.
"Mantap lah stok kesabaran dan ketabahan Lo banyak bgt, gw sih gak bisa bayangin pas gw satu Bimbingan sama tuh dosen killer pasti dah kayak sinetron azab yang judulnya ikan asin yang cuma bisa nangis setiap hari" Kata lisa yang memang hobinya kek emak² nonton nih sinetron mulu.
"Hahahaha perjuangan bgt sih gila waktu itu saking frustasi nya gw, gw sampe nangis trus ngadu ma nyokab bokap. Eh kata nyokap gw bilang kalo gak bisa mah mending nikah aja, masa iya gw mau dijodohin ma om om yang umurnya udah 34 tahun gila gak tuh mentang mentang tuh orang mapan" kata jennie kesal.
"Anjer emak lo matre juga ya Jen?" Kata doyoung.
"Idih banyak kali yang umur segitu Masih ganteng ganteng gak nampak kek udah kepala tiga" Lisa membela karena dia diam diam naksir dengan tetangga di depan rumah nya yang umurnya sudah kepala tiga tetapi mukanya masih terlihat muda dan tentunya masih lajang.
Doyoung, rose, jennie memicingkan matanya.
"Jangan jangan Lo naksir sama om om yah!!" Tebak doyoung asal.
"Ehmmm enggak kok" jawab lisa gugup.
"Jangan jangan Lo naksir mas Sehun yang rumahnya didepan rumah Lo kan? Yang udh punya perusahaan sendiri dan tentunya masih lajang" tebak rose yang ikut mengintrogasi.
"Iya betul tuh, tiap kita main Lo malu malu gitu, terus lo sering caper dan merhatiin doi mulu Hayom ngaku" kata jennie.
"Udah ngaku loh udah ke greep juga" kata doyoung.
Lisa hanya menghela nafasnya, ia akhirnya mengaku jika Dia sudah mencintai mas sehun sejak umurnya 11 tahun.
Setelah itu mereka pulang kerumah masing masing.
Dirumah_______________________
"Astaga mamah akutuh umurnya baru 21 tahun masih muda bgt buat nikah mah Jennie juga mau kerja dulu biar bisa banggain mamah papah" kata Jennie.
"Iya deh sayang, mending kamu ngelamar kerja ditempat temen papah aja kan dia udh jadi manager dan pasti bisa backing kamu" kata mamahnya.
"Mah jennie tuh mau kerja pake kemampuan Jennie sendiri, gamau dibantu atau pake koneksi² gitu" kesal jennie dan langsung naik ke kamarnya.
Mamanya langsung menelpon teman nya dan memberitahukan bahwa rencana mereka menjadi besan harus kandas.
TBC ✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocah Sialan [Na Jaemin] SELESAI✓
Random[SELESAI] Nolong bocah tapi pas udah gede jadi suami gila gak sih mana umur nya beda jauh?🤔 #najen-_+