[🖊️]
Jennie mengantarkan taeyong ke bandara, tadi setelah upacara perpisahan dan pengambilan ijazah, taeyong dan keluarga nya langsung pergi ke Singapura.
"Taeyong, gw gtw nanti bakal gmn klo gak ada lo, kita udh terbiasa bersama dari kecil ehh sekarang malah harus pisah" kata jennie sedih.
Taeyong menarik jennie kedalam pelukannya, dia mengecup lembut pucuk kepala jennie.
"Gw juga gak bisa jauh jauh dari Lo sebenernya, tapi ini demi masa depan gw dan masa depan lo, masa depan kita" taeyong melanjutkan perkataannya dalam hati.
"Pokoknya Lo Jangan lupain gw ya hiks..." Jennie mengeratkan pelukannya.
Taeyong adalah sosok yang selalu ada disisi Jennie. Orang yang selalu menolong nya, melindungi nya dan juga menjaganya.
Taeyong adalah cinta pertama nya, orang bilang kalo firts love itu susah dilupain, apalagi kalo cinta pertama nya tuh sahabat sendiri.
Begitulah yang selalu jennie rasakan makanya Jennie lebih memilih menjomblo dia hanya mencintai taeyong seorang, tapi jennie takut jika taeyong mengetahui perasaan nya maka akan mempengaruhi persahabatan mereka.
Akhirnya jennie hanya bisa memendam perasaannya sendiri tanpa diketahui taeyong bukankah jadi sahabat saja sudah senang.Cup
Taeyong mengecup kening jennie lembut.
"Inget jennie selalu hati hati, jaga kesehatan, jangan nakal, gak boleh pilih pilih temen, jangan pacar pacaran" Nasehat taeyong untuk jennie.
"Lo juga jangan pernah berubah, Jagan jadi laki laki yang terjerat hal hal buruk pokoknya gw tunggu Lo ampe Lo balik lagi kesini" kata Jennie.
"Tentu niniku, gw pasti bakalan kangen sama Lo😭" rengek taeyong.
Setelah itu mereka berpisah sambil melambaikan tangan.
Dan setelah perpisahan itu jennie jadi sedikit pendiam. Dia sangat merasa kehilangan sosok taeyong sahabat nya.
"Jennie kamu mau lanjut sekolah dimana?" Tanya mamah saat memasuki kamarnya.
Saat ini jennie sedang tiduran sambil memandangi foto nya dan Taeyeong.
"Blm kepikiran mah, mamah ada usulan gak?" Jawab Jennie malas.
" Kamu tuh ya siapa yang kuliah masa mamah yang pilih, lagian kamu semenjak ditinggal taeyong kek gak ada semangat hidup ntar juga taeyong balik" kata mamahnya Sonya.
"Ih mamah, lagian juga gak ada hubungannya sama taeyong kali mah" kata jennie malu.
Mamah jennie menatap nya dengan senyuman, dia tau sifat putrinya melebihi siapapun. Dia tau jika Jennie menyukai sahabat kecil nya itu, hanya entah mengapa keduanya tidak menjalin hubungan yang lebih dari sahabat. padahal ia yakin bahwa taeyong juga mencintai nya.
"Pokoknya kamu harus semangat kuliahnya biar ga kalah sma taeyong yang kuliah di Singapore, kalo kamu mau bersanding sama taeyong maka kamu harus memantaskan diri dulu, taeyong sedang berjuang keras untuk kesuksesan nya di masa depan kamu juga harus begitu" ia menasehati Putri semata wayangnya.
Jennie memikirkan nasehat mamahnya, ia berpikir bahwa yang dikatakan mamahnya ada benarnya juga.
"Iya mah jennie pasti bakal ngelakuin yang terbaik, jennie mau kuliah di universitas MOWA" kata jennie (itu nama universitas nya ngarang:).
"Bagus tuh nah gitu dong semangat dikit"kata mamah.
Akhirnya jennie mendaftarkan diri di kampus yang akan menjadi targetnya. Disana ia mendapat kan teman baru seperti jisoo dan Ten. Selain itu dia juga satu campus dengan teman SMA nya yaitu rose, Lisa dan doyoung.
Tak terasa waktu terus berlalu, memang awalnya jennie belum bisa menyentuaikan diri tapi karena ia memiliki teman lamanya jadi dia mulai membiasakan berbaur Dengan yang lain. Untuk sedikit melupakan rasa galau nya kepada taeyong.
Hari ini adalah hari ulang tahun Jaemin yang ke 11 THN, orang tuanya sangat memanjakan pangeran kecilnya. Na Jaemin adalah anak semata wayang kedua orang tuanya, orang tuanya akan memberikan apapun yang dia inginkan.
"Pangeran papah mau minta hadiah apa di ulang tahun kali ini" tanya papah pada Jaemin.
Jaemin nampak tersenyum mendengar perkataan yang diberikan papanya.
"Janji yah papah sama mamah bakal Nurutin permintaan aku" kata Jaemin.
"Pasti nak, kapan sih mamah sama papah ga Nurutin permintaan kamu hmmm..." kata papah yang membuat mamah Jaemin tersenyum karena dia bangga pada suaminya yang sangat menyayangi dirinya dan putra satu satunya.
"Jaemin mau dinikahin sama jennie, namanya Kim jennie, Jaemin mau dia jadi istri Jaemin" kata Jaemin semangat.
Kedua orang tuanya terkejut mendengar permintaan putra Nya yang baru saja genap berusia 11 THN itu.
"Nak kamu paham dengan apa yang kamu ucapin hmmm.....?" Tanya papah sambil memijat keningnya.
"Tentu, menikah artinya kita bisa tinggal bareng, bisa peluk peluk, bisa cium cium dan bisa...." Sebelum Jaemin melanjutkan perkataannya papahnya langsung memotong nya cepat.
"Jaem astaga, dengar papa nak. Kamu itu baru berusia 11thn belum pantes ngomongin masa depan papa juga heran kenapa kamu bisa punya pikiran kaya gitu" Tanya papah sabar sementara mamahnya sudah geleng geleng kepala sendiri.
"Mana pah katanya mau kabulin" tagih jaemin kepada papahnya.
"Dengar nak, menikah itu hanya boleh dilakukan oleh orang dewasa dan kamu itu masih kecil terus juga papah heran kenapa kamu bisa punya pemikiran kayak gitu" nasehat mamah.
Jaemin tampak berfikir dan mengangguk
"Bener juga yah, yaudah dehh hadiahnya ditunda sampe jaem besar ok" kata Jaemin.
Kedua orang tuanya menghela napas panjang.
Anak itu dewasa sebelum waktunya, mereka harus lebih berhati hati jika ingin bermesraan dan melakukan hal yang lebih intim.
Bisa bisa anak mereka memfollow sesuatu yang mereka lakukan dan itu akan mengganggu otak dan pemikiran anaknya.TBC ✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocah Sialan [Na Jaemin] SELESAI✓
Разное[SELESAI] Nolong bocah tapi pas udah gede jadi suami gila gak sih mana umur nya beda jauh?🤔 #najen-_+