najen 1.

1.9K 195 13
                                    

11 januari 2011

Kim jennie gadis yang kini tengah berada di akhir masa putih abu-abu nya.
Usianya mencapai 17 thn, dia gadis yang baik, riang dan juga sedikit batu.

"eh jennie, Lo mau lanjut kuliah dimana?" Tanya taeyong sahabat nya sejak kecil.

"gatau nih, klo Lo mau lanjut kemana Yong?" Tanya jennie balik, karena saat ini jennie kasih blum kepikiran akan melakukan kuliah dmn.

"gw mau lanjut di Singapura, bareng yok" ajak taeyong

"Yahh, kok jauh banget sih Yong... Ntar kita jauhan dong ish jahat banget sih Lo, Lo ninggalin gw Yong?"

Sejujurnya taeyong sahabat sedari kecilnya itu merupakan firts love jennie diam diam , gadis itu merahasiakan perasaannya karena takut, dia tidak mau persahabatan nya dengan taeyong hancur jika taeyong mengetahui perasaan nya.

"Maknya ayo sih, kita kan dari kecil tidak terpisahkan. Masa mau jauhan sihh" kata Taeyong.

Taeyong menarik jennie kedalam pelukannya, jika diingat ingat sedari kecil dimana ada taeyong disitu ada jennie dan dimana ada ada jennie disitu ada taeyong.

Mereka selalu bersama, bagi jennie mereka itu seperti sepasang sepatu saling berjalan seiringan tapi tak pernah bersatu, tidak pernah selangkah tapi saling melengkapi.

Seperti itulah kira kira gambaran kedekatan taeyong dan jennie. Jennie membenamkan wajahnya di dada bidang taeyong. Sejujurnya jennie tidak mau berpisah dengan firts love nya itu, tapi dia juga tidak bisa pergi keluar negeri.
Karena orang tuanya tidak akan mengijinkan nya mengingat dia anak semata wayang.

"Taeyong, Lo jangan berubah ya kalo udh jauh dari gw, gw pasti bakal kengen bgt sma Lo... Pokoknya kita tetep harus kontekan terus jangan sampe ngilang gak ada kabar ok" nasehat jennie.

"Pasti Nini____ Lo jaga diri baik-baik ya disini, gw sedih bgt jauh dari Lo dan gak bisa terus ada disamping lo Nini"kata taeyong sambil mengacak rambut jennie gemas.
Nini adalah nama panggilan kesayangan taeyong untuk sahabat nya jennie.

Yong, andai Lo tau perasaan gw. gw cinta sma Lo dari dulu, Lo yang selalu jagain gw, ngehibur gw klo gw lagi sedih, dan Lo selalu bikin bahagia gw terus. gw sayang sama Lo, gw udh terlalu terbiasa bareng bareng Lo entah gmn klo Lo udh gak ada disamping gw. Batin jennie dia merasa sedih.

Cup

Taeyong mengecup kening jennie membuat sang empu seketika terkejut. Jantungnya berdetak keras dan pipinya pasti sudah merona.

"Tungguin gw yah Nini, kaya janji gw dulu, gw dimasa depan bisa sukses dan bikin Lo bangga sama gw. Mungkin gw bakal kerja di perusahaan bokap gw disana, tapi setelah gw punya usaha sendiri gw bakal balik lagi kesini dan nemuin Lo.gw gak bisa ngomong sekarang tapi Nini tunggu taeyong balik yahh" kata taeyong sambil menggenggam tangan Jennie dan menatap nya dalam.

Jennie tak kuasa menahan Nangis nya dan memeluk taeyong erat.














Sore ini sepulang sekolah jennie pulang sendiri karena taeyong sibuk membuat surat surat kepergian nya ke Singapura. Saat ini mereka sudah lulus dan tinggal tunggu menerima ijazah.

Jennie berjalan gontai melewati jalan yang selalu dilewatinya bersama dengan taeyong, dia tidak menyangka kalau mereka akan berpisah dengan waktu yang sangat lama dan jarak yang jauh.

Mata Jennie tak sengaja, melihat seorang anak kecil yang masih mengenakan seragam SD sedang jongkok di tengah jalan karena mengambil kucing yang duduk ditengah jalan itu, jennie kaget saat melihat mobil yang sedang melaju cepat kearah anak laki laki itu.

"Dek awassssss!!!" Jennie berlalu dan langsung menarik lelaki itu yang syok karena nyaris tertabrak mobil. Dan sang mobil malah kabur.

Jennie dan lelaki itu terjatuh dengan posisi jennie Dibawah dan bocah itu diatas, bocah itu menatapnya dengan tatapan aneh.

"Dek, kamu gapapa kan?" Tanya jennie saat berdiri.

Anak kecil itu menatap jennie tanpa berkedip, dan membuat jennie heran. Apakah anak kecil itu tidak bisa bicara atau bagaimana.

"Dek, ada yang luka? Ada yang sakit?" Tanya jennie panik.

"Kakak cantik banget kaya bidadari yang turun dari surga buat nyelametin aku, kakak kayak guardian Angel nya aku" katanya dengan senyum merekah dan menatap jennie tanpa berkedip.

"Kamu berlebihan, sudah seharusnya kita tolong menolong, ouh iya lain kali hati hati ya dek! Rumah kamu dimana biar kaka anterin?" Kata jennie

"Gak usah kak soalnya bentar lagi mamah kesini soalnya tadi mamah lagi kerumah temennya disana, karena aku males jadi aku keluar dehh" kata anak lelaki itu.

"Ouh begitu, ya sudah kakak tinggal dulu yah" kata jennie dan beranjak pergi.

"Tunggu nama kakak siapa? Nama aku jaemin, Na Jaemin anak tampan nya mamah papah" kata anak lelaki kecil itu mengulurkan tangannya untuk mengajak jennie berkenalan.

"Nama kakak jennie, Kim Jennie senang bisa bertemu anak kecil selucu kamu Jaemin" kata jaemin sambil mencubit gemas pipinya.

"Nama kakak cantik kaya bidadari, besok kalau udh besar kakak harus jadi istrinya Jaemin yah" kata jaemin membuat jennie tertawa.

"Duh kamu Masih kecil udh mikirin nikah, kan entar klo kamu udh gede kakaknya udh tua jaemin. Cari yang seumuran yahh" kata jennie sambil terkekeh karena diajak bocah menikah.

"Palingan juga beda berapa tahun doang, emang umur kakak berapa?" Tanya Jaemin yang tetap kekeh ingin menjadikan jennie sebagai istrinya dimasa depan.

"Umur kakak 17 thn beda jauh kan" kata jennie sambil tersenyum geli.

"Cuma beda 7 thn doang mah gpp kali, pokoknya Jaemin janji. Jaemin cuma bakal nikahin jennie dimasa depan nanti titik" kata Jaemin sungguh sungguh tentu saja itu dianggap jennie sebagai angin lalu yang membuat ny tertawa.

"Yaudah kakak tungguin yahh.." kata jennie bercanda tetapi dianggap serius oleh jaemin.

"Pokoknya jennie cuma boleh nikah sma jaemin yah, tunggu aku besar nanti aku bakal bikin pesta pernikahan yang besar buat kita nanti" kata lelaki kecil itu yang membuat jennie tertawa lagi.

"Kok manggil kakak pake nama doang, gak sopan tau Jaemin. lagian kamu itu masih kecil gak boleh mikirin kayak gitu dulu belajar dulu yang bener banggain orang tua dulu yah" nasehat jennie

"Kan jennie calon istrinya Jaemin ya ngapain harus manggil nya pake 'kak', kan jennie bukan kakak Jaemin. Aku Janji aku bakalan belajar yang pinter buat banggain kedua orang tua dan juga banggain jennie" kata Jaemin yang membuat jennie hanya menggeleng kan kepalanya.

Lalu akhirnya Jennie pamit duluan meninggalkan bocah kecil dengan pemikiran anehnya.

TBC✨

Bocah Sialan [Na Jaemin] SELESAI✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang