Author POV"Maaf tadi habis ke toilet dulu bentar....." seorang wanita datang ke meja mereka.
"Ji in..." Pekik Jaemin kaget kala tau siapa wanita yang datang ke meja mereka, yang jaemin tau ji in sudah lama menyukai nya tapi ia tak peduli sama sekali lagian udh ada jennie toh.
"Jaemin kamu kok ada disini?" Kata ji in senang.
"Loh kalian udh saling kenal yah?" Kata mamah jaemin dan mamah ji in.
"Iya kita satu sekolah dan ji in ituh udh lama suka sama Jaemin dari semenjak kelas satu SMA" jawab asal ji in yang membuat semua orang kaget termasuk jaemin sendiri, ia tak menyangka bahwa gadis ini berbicara blak blakkan.
"Wah astaga jeng jangan jangan kita bakal jadi besan beneran nih" ucap mamah ji in.
"Iya jeng, saya aja sampe gak nyangka loh klo si ji in bisa suka sama anak saya yang aneh plus sengkle begini" ucap mamah jaemin.
"Ih apa apaan sih mah kan Jaemin udah bilang kalo jaemin udh punya calon istri sendiri" kata Jaemin tegas.
"Yang mana? Lagian tuh ya kamu tuh masih SMA udh mikirin istri aja" ucap mamahnya.
"Lah mamah udah tau anaknya masih SMA udh mikirin jodoh jodohan aja, apa bedanya sama Jaemin?" Sindir jaemin.
Ya ya Jaemin sangat malas dengan makan malam kali ini, memang benar ji in adalah gadis yang cantik tapi jaemin tidak menyukainya ia hanya menyukai jennie seorang klo masalah hati kan gak ada yang tau kan?.
...................
Tak menyangka rose dan jennie diterima di tempat perusahaan TVXQ corpotion group. Sudah sebulan mereka bekerja disana.
"Eh, kita jadi ngumpul bareng doyung sama Lisa gak?" Tanya Jennie, ya memang benar Sekarang mereka berencana untuk berkumpul bersama karena semenjak semuanya kerja mereka jadi lebih sibuk dan tidak ada waktu untuk bertemu.
"Jadi kok, mereka udah nunggu kita di cafe Stur**buck" (sensor yang sia sia( ꈍᴗꈍ).
"Oke deh, gw udah kangen banget Ama mereka kita kan udah lama gak ngumpul bareng" Jennie senang.
Mereka semua pergi ke cafe Stur**buck sore ini untuk menemui teman temannya.
"Jenniee...." Panggil seseorang dari belakang.
Karena namanya dipanggil lantas ia menoleh kebelakang, ia melihat bocah sma yang masih memakai seragam yang dibalut hodie biru Dongker motiv 3second yang tengah tersenyum dihadapannya.
"Eh emmmm, maaf kamu siapa ya dek? Kok kamu manggil manggil nama kakak?" Tanya jennie.
"Jennie aku kan calon suami kamu, oh iya KIM JENNIE kamu mau gak jadi pacar aku?"kata pemuda itu dengan percaya diri.
"WHATT THE Fuck.....!!!" Teriak jennie dan teman temannya.
"Eh jennie Lo ditembak anak SMA" doyoung buka suara.
"Astaga Jennie Lo berhasil mikat bocah imut kek gini, siapa dia Jen? Tanya rose penasaran.
"YAAMPUN gw aja gak tau ni bocah siapa tiba tiba manggil gw kenal aja kagak" ucap Jennie.
"Alah boong ya Lo buktinya dia tau nama Lo ehh lebih tepatnya nama lengkap Lo?" Tanya Lisa curiga.
"Sumpah gw gak kenal sama dia... Suwer" ucap jennie untuk menyakinkan teman temannya.
"Eh bocah Lo siapa sih? asal main nembak anak orang aja?" Kesal jennie pada remaja dihadapan nya ini.
"Aku jaemin, na Jaemin aku yang waktu itu janji bakal jadiin kamu istri aku ke" ucap jaemin tanpa rasa malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocah Sialan [Na Jaemin] SELESAI✓
De Todo[SELESAI] Nolong bocah tapi pas udah gede jadi suami gila gak sih mana umur nya beda jauh?🤔 #najen-_+