najen 13.

866 109 5
                                    

🌱

Author POV

Jaemin sudah semakin dekat saja dengan keluarga jennie, setiap pagi dia selalu menjemput jennie dan ketika malam mengantar kanya pulang.

Bahkan Minggu pagi ini Jaemin sudah berada di rumah jennie dan sedang bermain bilyar (eh apa gtw namanya 😭✊)

"Wah kamu ini jago juga ya Jaemin" puji papah jennie.

"Ehh papah bisa aja deh, lagian juga jago papah kemana mana kayaknya jaemin harus lebih belajar bnyk dari papah deh"

Dia pandai sekali mengambil hati kedua orangtua jennie, yang dia bingung adalah mengapa dia sulit sekali mengambil hati Jennie?.

***
Didalam dapur jennie sedang membantu mamahnya memasak sambil menggerutu dalem hati, ia kesal karena jaemin semakin nekat dia sudah mengambil kedua hati orang tuanya Sampai2 setiap hari rumah ini terisi pujian untuk jaemin.

"Jennie kapan mau mau nikah Ama Jaemin?" Tanya mamahnya sambil memotong bawang.

"Ih apaan sih mah jennie tuh gapunya hubungan apa apa sama si bocah itu!!" Kesal jennie.

"Heh kamu itu gak sopan bgt sama calon suami sendiri Jangan gitu ahh"

"Tapi mahh"

"Jenniee umur kamu tuh udah sangat dewasa dan mamah sama papah udh semakin tua kami gak sabar bgt buat nimang cucu dari kalian"

Dengan keluhan mamahnya jennie hanya bisa diam dan mendengarkan curhatan hati mamahnya yang menginginkan cucu untuk dibawa ke arisan.

Setelah masakan di dapur selesai jennie menghidangkan makanan tersebut ke meja makan lalu dia berteriak untung memanggil mamah papah dan jaemin untuk makan.

"Wahh ini masakan jeje yahh jago bgtt mana rasanya enak lagi jadi gasabar mau cepet cepet halallin" kata Jaemin yang membuat jennie melotot ke arahnya.

"Wih kapan ni Jaemin kamu mau nikahin anak mamah, mamah udah gak sabar nih mau nimang cucu" kata mamah antusias.

Jennie melirik mamahnya entah kenapa ia kesal setengah mati jika membicarakan pernikahan apalagi dengan bocah.

"Jaemin mah sebenernya udh siap tinggal tunggu Jeje nya, jaemin juga udh nyiapin rumah masa depan jaem pokoknya udah nyiapin segala hall jaem juga udah bisa bangun perusahaan sendiri tapi setiap diajak nikah jennie nya gak mau pah,mah"

Jennie melongo tak percaya ke arah jaemin apa yang dia katakan barusan? Sudah mempersiapkan semuanya, wahh bener bener nih bocah udh gila.

"Wahh kamu bener bener hebat ya jaemin masih muda udah mapan" puji papah jennie.

"Udah lah Jen kamu terima aja si jaemin kamu kenapa sih gamau nikah sama dia?" Kata mamahnya.

"Enggak mah jennie tuhh gabisa Nerima Jaemin, lagian jennie tuh----"

"Cukup! Kamu kenapasih gamau terus coba aja dulu belajar mencintai jaemin pelan pelan kamu itu udah dewasa Jen mau sampai kapan kamu gak nikah nikah, emng mau kamu jadi perawan tua"

Bocah Sialan [Na Jaemin] SELESAI✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang