Anyeong yeorobun 👋
[🖊️]Beberapa tahun kemudian ♡♡
***
Ya sekarang usia Jaemin sudah menginjak 19 tahun yang pastinya sudah lebih dewasa dari sebelumnya buktinya sekarang dia sudah menjadi CEO di perusahaan nya sendiri. Awalnya dia hanya bekerja di perusahaan ayahnya tapi kini ia berhasil mengembangkan bisnis ny sendiri. Yah walaupun Jaemin anak yang aneh selangkean rada idiot gitu dia tetap menjadi anak yang sangat cerdas mandiri dan dewasa, biasanya orang orang di usia ini sedang bersantai santai tetapi jaemin tidak dia hanya ingin bekerja keras agar membuat orang tuanya dan jennie bangga.dia ingin membuktikan bahwa dia bukanlah bocah SMA yang manja.
Semandiri apapun Jaemin dia tetap lah dia ia selalu bertekad bahwa untuk membuat jennie menjadi istrinya di masa depan. Ia pernah berkata kepada orang tuanya
"Kalo ini semua tuh berkat tekad dan kekuatan cinta Jaemin buat jennie"itulah yang dikatakan dia, aneh bukan;)Semua ia lakukan hanya demi mendapatkan jennie, ia selalu ingin membuktikan kepada jennie bahwa faktor usia tidak menentukan kedewasaan seseorang dan tidak mengahalangi apapun karena dewasa adalah perubahan dan pilihan.
Dia hanya tak ingin jennie menganggap nya bocah sialan atau anak manja karena yang dikatakan nya tidak lah benar. Jaemin benar benar ingin jennie tau bahwa dia layak untuk menjadi suami dan ayah untuk anak anaknya di masa depan. Jika jennie memberikan sedikit saja kesempatan ia akan membuktikan semua perkataan itu. Jika penghalang ny adalah soal usia itu tidaklah penting baginya yang terpenting saling melengkapi bukan:).
***
Pagi ini jennie seperti biasa dia ingin berangkat ke kantor dengan menggunakan pakaian formal nya, tak terasa sekarang usia ny sudah menginjak 26 tahun.
"Jennie dulu waktu kamu lulus mama Suruh nikah gamau sekarang umur kamu udah 26 tahun loh kamu yakin gamau nikah atau kamu mau jadi perawan tua?" desak mamahnya.
"Apaan sih mah aku tuh mau fokus kerja gamau mikir kek gituan dulu" kesal jennie, hampir setiap hari mamahnya menanyakan pertanyaan yang sama.
"Kamu tau anaknya Tante taeyon? Dia udh mau nikah loh padahal usia nya baru 21 tahun, dan anaknya tante dara udah punya anak masa kamu gamau nikah sih, pusing tau klo mamah dateng ke acara arisan selalu ditanyain gmn udh punya calon blom? Kapan anaknya nikah? Gamau apa nimang cucu? Pliss Jen mamah mau punya cucu yang lucu" kata mamahnya.
"Astaga yaudah sih gak usah didengerin gak penting tau, kalo mamah aja pusing apalagi jennie yang ditanyain terus menerus!" Kata jennie kesal.
"Makanya buru kenalin calon mantu ke mamah, mamah pengen banget punya cucu dari kamu Jen" Kata mamahnya.
"Iya nanti klo udh ada juga dikenalin sih mah!!" Kata Jennie malas.
Akhirnya jennie memutuskan untuk pergi ke kantor setelah urusan debat Dengan mamahnya tadi yang terus memaksa dirinya menikah.
"Astaga gw bisa gila lama lama kalo dirumah Trus" kesal jennie sambil berjalan menunggu taksi, dia malas untuk menunggu dirumah nya bisa bisa dia diceramahi lagi.
"Pagi jennie" sapa seorang pria dari dalam mobil nya, ya itu adalah Jaemin si bocah.
"Lo ngapain sih bocah tiap pagi ke rumah gw troos gak ada kerjaan bgt" kesal jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocah Sialan [Na Jaemin] SELESAI✓
Random[SELESAI] Nolong bocah tapi pas udah gede jadi suami gila gak sih mana umur nya beda jauh?🤔 #najen-_+