Niatnya mau Doble up hehee🥺
Karena beberapa bagian lagi menuju ending (☉。☉)!
*
*
[🖊️]Penyambutan CEO baru di tempat kerja jennie berjalan dengan lancar, mereka semua sedikit terkejut karena yang menjadi CEO barunya adalah renjun sahabat jaemin.
Renjun adalah sahabat jaemin, jennie dan teman temannya sungguh tidak menyangka jika bocah jaman sekarang lebih dewasa plus mandiri sendiri.
"Wahh anjim klo gitu gw mau kawin Ama bocah aja dah" kata dahyun sambil membereskan berkas berkas.
"Hahahah Lo pen bocah? Tuh si hanbin mau lu apain"kata jennie.
"Ishh bodo ahhh, elo mah ngomongin hanbin Mulu jadi males.kuy balik lahh dah sore"
"Iya iya hayuk"
Sore ini sepulang kerja jaemin mencuri kesempatan terlebih dahulu dibanding Taeyong, tak mau menyia-nyiakan kesempatan emas ini jaemin membawa jennie untuk makan malam romantis.
Jennie tercengang saat jaemin membawa ke restoran yang sudah di siapkan khusus oleh Jaemin dengan seindah indahnya, dan yang bikin tak menyangka lagi adalah bahwa restoran ini punya renjun.
"Jen dansa yukk, ayok dong Jeje" ajak jaemin sambil menarik tangan jennie, sebenernya jaemin bukan mengajak tetapi lebih tepatnya memaksa 🙂.
Karena belum sempat menjawab dan jaemin langsung menarik tangannya akhirnya jennie hanya bisa pasrah untuk berdansa bersama jaemin, jaemin senang Karena jennie tidak berontak ataupun menolak ini jauh dari sikap yang pertama kali jennie tunjukan dulu.
"Jaemin kamu tuh harusnya klo mau ngajak makan malem romantis kek gini tuh bilang dulu kek atau telepon kan aku bisa ganti baju yang bagus dulu,gak kek gini kucel kusam mau keringet lagi"kesal Jennie sambil memanyunkan bibirnya dan hal itu lantas membuat jaemim reflek mengecup bibir Jennie singkat.
CUP
Entah sejakk kapan jennie mulai terbiasa memanggil Jaemin dengan panggilan aku kamu, buktinya saja saat di cium jaemin seperti tadi jennie tak melawan atau marah.
"Jeje kamu tuh mau pake baju apapun tetep aja cantik kamu mau gak pake make up sekalipun juga tetep aja cantik" kata Jaemin.
"Dasar tukang gombal"
Tempat yang sepi dan alunan music romantis menambah kesan sempurna bagi mereka berdua, jennie terkejut saat jaemin mulai berlutut dan mengeluarkan kotak merah berisi kalung cantik yang indah.
"KIM JENNIE aku mencintaimu sangat sangat mencintai mu, kau ingat kan jeje dulu pernah ada bocah yang bilang bakal ngenikahin kamu saat besar nanti? Kamu ingat kan? Iya Jeje itu aku dari dulu aku selalu mencintai kamu bahkan aku gak pernah dekat Dengan wanita lain selain kamu, dan aku bahkan rela bekerja agar sukses untuk membuat mu bangga Jeje dan Sekarang bocah itu bakalan nepatin janji nya. KIM JENNIE mau kah kau menikah dengan ku? Mau kah kau membangun keluarga kecil bersama ku?"kata Jaemin mengungkap segala isi hatinya.
Jennie terdiam Beberapa saat untuk mencerna perkataan jaemin tadi, otaknya berusaha untuk mengingat apa yang barusan Jaemin katakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocah Sialan [Na Jaemin] SELESAI✓
Random[SELESAI] Nolong bocah tapi pas udah gede jadi suami gila gak sih mana umur nya beda jauh?🤔 #najen-_+