Mau tau dong kalian kalo baca watpad type apa?
-taro di reading leats
-taro diperpustakaan
Atau dibaca dari awal ampe akhir🤔
Pliss aku sebenernya kapal Jenyong cuma ya gitu klo najen tuh lucu gmn gitu ಥ_ಥ
Fixs yang baca cerita ini juga suka kapal najen sama kek aku(~ ̄³ ̄)~[🖊️]
♡♡Jennie benar benar tidak menyangka akan bertemu dengan cinta pertamanya lagi atau dengan orang yang berusaha ia lupakan.
"Jenjen...." Taeyong langsung memeluk jennie karena merasa senang sedangkan jennie hanya bisa diam.
"Jenjen bubu rindu bgt sama Jenjen" kata taeyong yang tak kuasa menahan rindu nya.
"Taeyong lepas" jennie yang sudah mencerna kejadian ini langsung melepaskan diri dari taeyong.entahlah ada rasa senang, kecewa dan juga marah di dalam hati jennie.
"Jennie kamu kenapa?" Tanya taeyong yang bingung dengan kemarahan jennie.
"Apah? Kamu nanya kenapa? Taeyong kamu nyadar gak sih apa kesalahan kamu? Ahhh udah lah pikir aja sendiri, selama ini kamu kemana ngilang gaada kabar selama bertahun tahun dan kamu muncul dihadapan aku kayak orang gak punya salah padahal kamu sendiri yang minta aku buat Janji jangan pernah tinggalin kamu tapi apa!!! Buktinya kamu yang ngingkariin!!"jelas jennie panjang lebar yang mengeluarkan semua emosi nya.
Dan jennie sungguh tak kuasa menahan tangisnya entahlah ia sungguh sungguh kecewa kepada sahabat dan cinta pertamanya ini, sedangkan taeyong dia mencoba untuk mengeratkan pelukan nya tidak perduli jennie yang terus meronta ronta.
"Hiks...hiks taeyong jahat.." Isak jennie.
"Jen aku bisa jelasin semuanya kenapa aku ngilang gak ada kabar, waktu itu aku sibuk bgt ngurusin perusahaan aku yang hampir bangkrut terus papah sakit parah jadi semua tanggung jawab papah aku yang urus sumpah aku gak berniat untuk gak ngabarin kamu Jen.....jenjen coba bayangin gmn rasanya kuliah sambil kerja? Susahkan?" Jelas taeyong.
"Ya kamu kenapa sih gak ngabarin aku sekali aja!!! Seenggaknya kamu cerita kek sedikit beban kamu biar kamu gak trektekan"
"Maaf ya jenjen bubu ngelakuin ini biar gak bikin jenjen khawatir,kan bubu dah janji klo bubu dah sukses bubu bakal nemuin kamu hahahah" kata taeyong menggunakan suara yang sok imut.
Hahahahahh, entah mengapa jennie semakin bertambah nangis tetapi itu bukan air mata kesedihan itu adalah air mata kebahagiaan dan tangis haru..
"Jennie sebenernya aku masih kangen bgt sama kamu tapi ini udah malem bgt aku anterin pulang yahh nanti besok kita ketemuan lagi"
"Oke besok aku libur tapi kamu harus janji buat jemput aku awas aja klo boong"
"Iya iya Jenjen bubu janji" kata taeyong sambil menunjukkan tangannya membentuk huruf V
Sebenernya jennie masih ingin marah kepada taeyong tapi karena sikap dan perilakuan taeyong tadi membuatnya mengurungkan niat untuk marah lebih lama, jennie memaklumi bahwa taeyong benar benar sibuk.
Akhirnya taeyong mengantarkan jennie sampai kerumahnya.
"Makasih yah udah nganterin aku pulang ouh iya mau mampir dulu gak?" Tawar jennie.
"Sama sama Jen, emm enggak dehh ini kan udh malem bgt besok lagi aja dehh"
"Ouh yaudah aku masuk dulu yah"
"Ehh tunggu Jen aku punya hadiah buat kamu, nihh lucu gak"
"Wah lucu bgt boneka nya makasih ya bubu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocah Sialan [Na Jaemin] SELESAI✓
Nezařaditelné[SELESAI] Nolong bocah tapi pas udah gede jadi suami gila gak sih mana umur nya beda jauh?🤔 #najen-_+