♡♡
90's love
-
-
-
NctU
💫Author POV
Mobil hitam Jaemin memasuki pekarangan rumah mewah hal itu membuat jennie bingung.
"Eh bocah Lo mau bawa gw kemana"
CUP
Jaemin mencium bibir jennie sontak hal itu membuat jennie terkejut dan langsung menutup bibirnya menggunakan tangan.
"Jeje aku gak pernah main main loh sama ucapan aku, sekali lagi kamu manggil pake sebutan bocah atau apapun itu aku akan buat yang lebih dari ini. Je aku itu calon suami kamu harusnya kamu bisa hargain itu coba deh belajar mencintai aku dikit demi sedikit" kata jaemin tegas.
Lalu jaemin melepaskan sabuk pengaman nya dan Jennie lalu turun untuk membukakan pintu Jennie, sementara jennie hanya diam karena masih mencerna perkataan jaemin tadi sedangkan jaemin ia mengusap puncak kepala jennie dan memeluk pinggang nya mesra lalu membawa jennie kedalam rumahnya.
"Malam semuanya" sapa Jaemin kepada orangtuanya dan keluarganya juga.
"Ini siapa jaem?" Tanya nenek nya.
"Ini calon istri jaemin dong nek"jawaban jaemin sontak membuat seluruh isi keluarga kaget.
Jennie melotot kan matanya kepada jaemin tetapi jaemin mengabaikan itu.
"Astaga Jaemin jadi ternyata cewek yang selalu kamu anggap calon istri itu ada Mamah kira kamu itu cuma ngehayal nak" pekik mamahnya.
"Calon istri jaemin cantik bgt yah" sahut nenek Jaemin.
"Pastilah grand ma, sapa dulu orangnya Jaemin😎"
Mamah Jaemin berjalan mendekati jennie yang masih mematung ditempat, ia hanya masih syok atas pengakuan Jaemin tadi.
"Nak jennie kok kamu mau sih sama anak Tante yang anehh kaya gitu? Tante harap sih kamu gak dipaksa"
"MAH!!! Kok malah ngejelek jelekin Jaemin sih didepan jennie, harusnya mamah muji muji jaemin kek" kesal Jaemin yang justru membuat semua orang tertawa.
"Nak jennie kamu beneran calon istri jaemin?" Tanya papah jaemin.
"Ehhh! Om Tante itu sebenarnya saya sama jaem....."belum sempat menjawab pertanyaan dari papahnya Jaemin segera menarik pinggang jennie menjauh dari keluarganya membuat semua orang menatap mereka bingung.
"Ishhhhh!!! Lo apa apaan sih!!" Kesal jennie.
"Jeje sayang klo kamu ditanya gitu sama yang lain kamu jawab 'iya' aja, emang kamu mau buat papah aku kambuh penyakit nya? Kamu mau tanggung jawab Jeje Papah aku itu punya penyakit yang klo bnyk pikiran itu bakalan parah coba kamu bayangin gmn reaksi papah klo tau kamu bukan calon istri aku, nanti papah shock gmn?" Bohong jaemin.
Jika ditanya, seorang na Jaemin adalah anak yang kurang ajar memang benar adanya seandainya papahnya tau jika anaknya ini bicara pada calon mantunya bahwa ia punya riwayat penyakit yang mengerikan Sudah di 'hilihhh' olehnya.
Jennie sontak terkejut ia tidak mau membuat penyakit papah jaemin kambuh apalagi sampai terjadi sesuatu yang tidak diinginkan."Tapi gw gak mau boong"
"Kamu gak bohong kok jeje, kamu kan emng beneran calon istri nya Na jaemin" kata Jaemin bangga.
"Ngarep Lo bocah, terus juga ngapainn sih Lo bawa bawa ke orang tua Lo kan jadi ribet urusannya"
CUP
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocah Sialan [Na Jaemin] SELESAI✓
Losowe[SELESAI] Nolong bocah tapi pas udah gede jadi suami gila gak sih mana umur nya beda jauh?🤔 #najen-_+