najen 7.

1K 134 1
                                    

♡♡

Author POV

Jennie sampai dirumahnya dengan perasaan kesal dan muka yang masam.

"Gila banget ihh, anak jaman sekarang emng t
gak ada akhlak!!" Gerutu jennie sambil melempar tas ny di sofa kamar.

"Manggil nama orang yang lebih tua masa iya panggil namanya doang, udh tu bocah main tembak tembak anak orang sembarangan yang paling bikin gw gedeK tuh tu bocah masih SMA, gila aja dia berani banget nembak gw yang udh dewasa gini!!! Kesal jennie.

Akhirnya setelah pusing dan penatnya sedikit hilang ia langsung memutuskan untuk mandi saja, lagian juga jika perkataan bocah tadi terus dipikirkan akan membuat nya semakin pusing.

Disisi lain Jaemin tampak tersenyum sembari memandangi foto jennie kekasih hatinya.

"Jeje tunggu aku lulus SMA oke.... Akan kupastikan kau menjadi milikku aku akan berkerja keras untuk menjadi dewasa agar kau tak malu lagi bersama bocah seperti ku" kata jaemin.

















1 tahun kemudian ♡

Jaemin, Jeno, Ji-Sung, dan haecan sudah lulus SMA dan akan segera mendaftarkan diri untuk kuliah. Mereka semua memutuskan untuk satu kampus lagi.

"Kita memang cees kentel bgt ya men sampe kemana mana selalu bareng gini" kata haecan sambil merapikan rambutnya.

"Hooh bener, ehh entar abis ini kita nongkrong kuy" ajak Ji-Sung yang langsung dijawab dengan anggukan oleh teman temannya.

Mereka pergi menongkrong bersama di cafe Stur**k :).

"Eh Jeno ko Lo mau sih jadian sama si cabe onoh" kata jaemin.

"Maksud Lo Denise? Tanya Jeno pada jaemin.

"Yaiyalahh siapa lagi, lagian Lo tuh yak dari sekian banyak kaum hawa yang suka sama Lo tapi ujung ujungnya Lo pilih si cabe onoh" kata Jaemin secara terang terangan menunjukan ketidak sukaan ny pada pacar baru sahabatnya itu.

"Hmm, gmn yak biarpun dia kaya gitu tapi tetep aja dia cewek gw" jawab jeno.

"Halah si jeno macarin denise tuh cuma buat pelarian aja gegera dia ditolak sama cinta pertama nya yang notabene nya sodara si Denise sendiri kan lu tau min klo si Lea entuh pindah ke luar negeri" celetuk haecan yang asal ceplas ceplos saja.

Tapi memang benar juga yang dikatakan haecan, makanya Jeno hanya memilih untuk diam. Jaemin dan haecan yang melihat perubahan wajah murung pada Jeno pun langsung peka dan mencari topik lain untuk dibahas.

















Disisi lain jennie tengah sedih karena sahabat dekatnya yang bernama rose, akan berhenti bekerja di tempat ia dan dirinya bekerja. Rose ingin pindah ke perusahaan lain karena perusahaan itu menawarkan posisi terbaik untuk rose, lalu sebagai sahabat jennie bisa apa? Ya dia hanya bisa mendukung sahabat ny walaupun hati kecil ny sedikit tak rela.

Hari ini ada penyambutan karyawan baru, yang pastinya akan ada bnyk karyawan baru yang berkerja di tempat Jennie bekerja.
Di departemen tempat ia bekerja ada beberapa karyawan baru yang lebih tua 2 tahun darinya itu.

"Anyeong, kenalin nama saya jennie Kim jennie klo diluar kantor gak usah terlalu formal yah" kata jennie.

"Iya, siap Sunbae ehh kak" jawab lelaki yang disamping wanita garang.

"Panggil jennie aja gak usah pake embel embel Sunbae atau kak, walau gak seumuran juga gpp biar lebih santai aja gitu" kata jennie.

"Siap jennie, seneng deh bisa punya senior sebaik Lo" kata lelaki di samping wanita yang lebih kalem.

Bocah Sialan [Na Jaemin] SELESAI✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang