najen 25.[end]

1.4K 137 25
                                    

[✍️]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[✍️]

"Jaem aku mau kamu dipotong rambutnya kek orang itu"kata jennie sambil menunjuk salah satu anak pang setengah botak.

"Astaga Jeje yang bener aja masa kamu mau aku jadi berandalan kayak gitu?"

"Ouhh jadi kamu gak mau? Yaudah gak usah ngelakuin, emng bener yah kamu itu gak sayang sama aku apalagi anak ini buktinya aja aku minta kamu buat bikin modelan rambut kek gitu aja gak mau, coba gmn nanti klo udah lahir anak kamu ileran....ihh amit amit Jangan sampe. Makanya klo Belom siap buat jadi bapak muda tuh gak usah sok soan bikin anak!!"omel jennie pada jaemin.

"Ya...Bu bukan begitu jeje, yaudah deh aku bakal warnain rambut aku jadi biru sedikit tapi pliss jangan sampe dipotong begitu yah yah... Heh sayang"kata Jaemin memohon.

"Gak mau harus begitu!!!"

"Jeje suami kamu ini ganteng loh mana masih muda lagi jadi jangan dipotong kek gitu yahh emng nya kamu mau aku dihina Ama orang orang?"

Setelah jaemin berbicara begitu jennie jadi merasa bersalah seharusnya ia tak boleh memaksa Jaemin untuk melakukan itu apalagi status jaemin adalah seorang suami dan calon ayah anaknya, ia pun tidak ingin jika ada yang menghina Jaemin nantinya.

"Yaudah dehh gak usah tapi janji yah kamu harus warnain rambut kamu aja"pinta jennie.

"Oke Jeje sayang....umwahh"kata Jaemin senang sambil mengecup pipi jennie.

Setelah perdebatan itu akhirnya mereka memutuskan untuk pergi ke salon.

Setelah selesai......

"Ihh!! Jaemin kok kamu ngeliatin embak embak salon nya begitu bgt sih tadi!!kamu suka sama dia? Iya aku tau dia masih muda cantik langsing badan nya gak melar kek aku"Kata jennie tiba tiba.

"Yaampun Jeje aku gak liatin dia kok, buat aku kamu itu wanita palinggggg cantik dan akan terus begitu"kata Jaemin sambil membelai wajah istri cantik nya itu.

"Aku cuma takut jaem, aku takut kamu bakalan berpaling dari aku. Aku takut banget klo aku udh semakin tua terus gak cantik lagi kamu bakalan ninggalin aku"mata jennie.

"Astaga Jeje sayang kamu ngomong apa sih..... walaupun kamu udah tua jelek gendut item aku bakalan tetep sayang sama kamu, kamu itu ibu dari anak anakku jadi gak mungkin lah aku ninggalin kamu, Jeje sayang aku itu cinta bgt sama kamu jadi kamu jangan mikirin ynag aneh aneh lagi ya gak baik buat kesehatan kamu."kata Jaemin menenangkan jennie yang mulai meneteskan air mata.

(Maap ya yeroubun Jaemin emng anaknya agak agak lebay begitu ƪ(˘⌣˘)ʃ).

"Jeje kamu beneran cemburu? Berarti kamu sayang juga dong sama aku?"

Bocah Sialan [Na Jaemin] SELESAI✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang