najen 19.

781 108 8
                                    

Mau tau dong kalian Nemu cerita ini dmn🤔

[🖊️]

"Siapa laki laki itu" kata Jaemin dingin.

Jennie hanya diam dan gugup ia tak tau harus menjawab apa.

"Emm dia cuma sahabat aku kok jaem, emang kenapasih serius bgt"

"Yakin cuma sahabat?"tanya jaemin mengintimidasi.

Karena terlalu gugup dengan aura mengintimidasi jaemin, jennie hanya diam tak menjawab.

"Oke kalau kamu gak mau jujur biar aku yang mencari tau sendiri!" Kata jaemin santai namun terkesan tegas.


Jaemin mengantarkan jennie ke kantor nya, sesampainya di kantor jennie langsung turun tanpa menoleh atau mengucapkan kata terimakasih pada jaemin, entahlah jennie rasa aura jaemin Sekarang sedikit menakutkan.














Jennie mulai kedalam kantor dan memulai pekerjaan seperti biasanya.

"Ehhh nanti kita makan di luar kuyy bosen ah di kantin kantor terus"ajak dahyun.

"Hayuk lahhhh gw yang traktir.... Mumpung gw baru jadian nihh"kaya jaehyun yang membuat teman teman nya kaget.

"Astaga jae Lo jadian sama siapa sumpah gak lucu sih klo Lo jadian apa Bu jih hyun"kata dahyun.

"Ehh kesian bgt temen gw harus jadian Ama emak lampir. heh jae dengerin gw, gw tau kok Bu jih Hyun itu sering banget ngedeketin Lo..... Tapi Lo harus nya mikir elo gak boleh ngerebut cewek yang udah punya laki jae"kata taeil panjang lebar membuat jaehyun membulatkan matanya.

"Fixs kek nya temen gw udah gak waras nih masa demen Ama bini orang macem Bu jih Hyun"kata jihyo tak menyangka.

"Heh apa apaan nih Lo pada ngehakimin gw!! Elo sih gw blom selesai cerita pada main nyerobot nyerobot aja. Heh dengerin yah gw itu baru jadian Ama temennya jennie si ROSE yakali gw demen Ama enak emak sih"kesal jaehyun.

"WHAT THE FUCK!!!!! Demi apa Lo jadian Ama sahabat gw!!!! Ahh ngaco Lo" kata jennie tak percaya.

"Hehhh mulut Lo pen gw sumpel!!! Demi cinta gw ke rose, gw beneran jadian Ama dia klo elo gak percaya tanya aja orangnya"

"Ehh kok rose gak ngasih tau gw sih kan biasanya dia cerita!"

"Mungkin dia malu kali Jen pacaran sama anoa macem jaehyun"ledek hanbin.

"Sialan Lo gini gini gw cakep banyak yang demen malah udah punya pasangan daripada elo pdktan mulu tapi gak jadi jadian udah Sono deketin Trus si dahyun Ampe Lo bangkotan" kita jaehyun yang membuat hanbin mendengus.

"Ihhh apa apaan Lo bawa bawa nama gw!! Iya Lo ganteng, Ganteng bgt malah Ampe tuh emak emak macem Bu jih Hyun demen"kesal Daehyun karena ia tak terima jaehyun menjodoh jodohkan nya dengan hanbin.

"Udah ahh kalian jangan gitu emang kalian gak kasian ama muka jelek nya jaehyun? Klo gw sih Enggak" kata jihyo yang mendapat kan tawaan dari semua orang.

"Si jihyo emang jarang ngomong tapi sekalinya ngomong deep bgt hahahaha"

"Plis gw ngakak hyo"

Bocah Sialan [Na Jaemin] SELESAI✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang