•°LavenderWriters Project°•
•°Shadow in Me © Kelompok 2°•
•°Part Ending By: MandaVire Awliyaslv_°•
•° Senin, 28 Desember 2020°•
•
•
•
💜Happy Reading💜
Tak terasa tiga tahun perjuangan di masa SMA telah dilewati seluruh siswa dan siswi SMA Gardaputra. Tangis dan tawa menjadi saksi, dan kini saatnya menikmati, Prom Night.
Seperti biasa, tiga cowok yang baru saja memasuki aula acara disambut teriakan tertahan dari para siswi yang terpesona, siapa lagi jika bukan Devan, Diki dan Noval.
Devan dan Diki hanya diam memasukkan saku di celana, mungkin ingin menjaga hati sang kekasih yang bisa saja ada di sana. Sedangkan Noval? Malah melambaikan tangan bak artis satu malam.
"Cewek-cewek dimana?" Diki tiba-tiba bertanya, tepat setelah mereka berhenti dan duduk di salah satu kursi yang disediakan.
"Di jalan," jawab Devan.
"Di jalan apaan? Itu mereka nyampe!" potong Noval membuat dua empu yang berbicara sontak menoleh ke belakang.
Mereka berdiri, menunggu empat wanita itu kemari.
Devan sudah mengepalkan tangan, tampak kesal saat mata para cowok tak lepas dari Elanda. Jelas sekali ingin segera memberi mereka pelajaran. Dan benar saja, tepat setelah sampai, Devan langsung meletakkan jaketnya di pundak Elanda.
"Apa sih?" Elanda menatap Devan tajam.
"Dingin, nanti lo sakit," alibinya tak dipedulikan sang empu.
"Bilang aja lo cemburu," Noval berbicara sembari menggandeng Diandra yang tampak menawan.
"Cemburu kenapa?"
"Bahu Elanda diliatin cowok-cowok."
Devan terdiam, menatap Elanda dalam. Sedangkan sang empu yang ditatap sontak membuang muka.
"Apa?" kesal Elanda.
"Kalau emang gue cemburu emang kenapa?"
"Cieeeee," sontak teriakan untuk Devan terdengar, mereka sangat senang menggoda sahabatnya.
Devan tak terusik, karena yang cowok itu pedulikan sekarang hanyalah Elanda. "Harus banget pake baju ini?"
Elanda menoleh kala Devan berbisik padanya, "gak usah banyak tingkah lo. Yang lain juga kayak gini bajunya."
"Tapi acaranya sampai malam, loh. Lo mau mata—"
"Ya udah lo jagain gue dari mata cowok-cowok di sana," potong Elanda menghentikan protesan Devan.
Cowok itu menghela napas, mengalah dan segera menggengam tangan Elanda. Membawanya pergi ke suatu tempat.
"Eh, mau kemana?" tanya sang empu kaget.
"Udah ikut aja," seru Devan tetap menggenggam tangan Elanda.
"Jangan lama-lama, guys! Pesta dansa sejam lagi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
02;Shadow In Me✔
Jugendliteratur💜LavenderWriters Project Season 05. ||Kelompok 02|| #Tema; Kenangan Cinta Pertama. •°Ketua : Gloria. °•Asisten : Silvi. • • • Elanda Olivia tak bisa lepas dari masa indahnya bersama Raksa Renanda. Raksa yang selalu ada memberinya perhatian, Raksa y...