•°Shadow in Me;33°•

28 5 0
                                    

•°LavenderWriters Project°•

•°Shadow in Me © Kelompok 2°•

•°Part 33 By: faniii_332 MandaVire°•

•°Jum'at, 11 Desember 2020°•




💜Happy Reading💜

Hari ini Elanda merasa kurang enak badan. Sepertinya efek kejadian kemarin dan juga hal janggal lainnya.

Setelah berbincang dengan Saphira kemarin. Elanda semakin bertekad untuk segera membongkar kejahatan Rion, dan bertekad membuat Raksa tenang.

Walau jujur hatinya masih belum sanggup seratus persen.

"Gue harus ke sekolah hari ini. Gue harus cari bukti kebusukan Arion!" gumam Elanda.

Elanda menatap pantulan dirinya di cermin. Tampak sangat pucat, padahal ia sudah menutupinya dengan bedak dan juga lipbalm.

Tangan Elanda terlulur mengambil jaket dan syal di tempat tidur. Senyum sendu muncul di bibir tipis kala menatap dirinya menggunakan jaket pemberian Raksa.

"Aku rindu kamu, Sa," lirih Elanda memeluk dirinya.

Tak ingin lagi memikirkan apa yang terjadi, Elanda langsung turun menyapa kedua orangtuanya di meja makan.

"Morning, Ma, Pa."

"Morning too, Sayang," balas Jihan dan Frans kompak.

"Tumben Papa pagi-pagi masih di rumah? Biasanya 'kan masih subuh Papa udah berangkat ke kantor."

Frans menatap Elanda. "Capek Papa di kantor mulu, mending mojok berduaan sama Mama kamu."

"Udah tua juga, masih mesra-mesraan. Elanda aja gak kayak gitu," cibirnya.

"Kamu 'kan jomblo," seru Jihan sembari menyendokkan nasi goreng ke piring Elanda.

"Ma, Elanda gak mau makan. Lagi gak mood," cegah Elanda.

"Gak ada gak moodnya El, kamu harus makan. Kalau kamu gak makan, Mama gak jadi izinin kamu ke sekolah hari ini. Mending kamu istirahat aja di rumah!" tegas Jihan membuat nyali Elanda menciut seketika.

"Iya, deh. Elanda makan."

Frans yang melihat istrinya tiba-tiba galak seperti itu hanya bisa terkekeh geli. Dan menikmati makanannya lagi.

••••

Di sekolah.

"Selamat pagi semua!" seru Bu Tet yang baru saja memasuki kelas 12 IPA 1 yang dari tadi ribut entah kenapa.

"Pagi, Bu!" kompak siswa-siswinya.

"Hari ini kita ulangan fisika."

"Yah, Ibu ...."

"Tidak boleh protes apalagi menyontek. Jika ketahuan? Siap-siap dapat hukuman," jelas Bu Tet.

Sekali lagi di balas desahan tak terima  muridnya. Terutama tiga cowok yang duduk paling belakang.

02;Shadow In Me✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang