🐥Potret keluarga bahagia🐥

25.3K 1.9K 108
                                    

Kalo foto yang aku kirim disini ga terdeteksi dikalian tolong komen ya:)

Mohon bantuannya jika ada ketypoan dalam pengetikan^^

🍬🍬🍬

Sesuai yang dibicarakan alam lewat telfon tadi kini alena dan azam telah sampai ditempat tujuan, disalah satu tempat dimana para keluarga datang untuk menghabiskan sisa waktu mereka, tempat tersebut adalah taman yang kini lumayan banyak yang datang. Senyum perempuan hamil itu tidak pernah luntur sejak kedua kakinya menginjakkan taman tersebut. Terdengar tawa anak-anak yang tengah sibuk bermain dilahan yang menjadi fasilitas umum.

"Tunggu disini! Nanti alam kesini" perintah azam dan tentu saja alena tidak membantah.

Seperti yang azam bilang bahwa alam akan kesini, pria dengan kedua tangan yang menggandeng tangan mungil tersebut berjalan begitu gagah seolah lelaki lain tak ada apa-apanya dibanding dirinya. Alena tersenyum lebar melihat kedua jagoan kecilnya yang kini memberikan senyum lebarnya, tidak tahan hanya menunggu akhirnya wanita hamil itu berjalan mendekati twins lalu mendekap tubuh keduanya.

Ahhhhh... Rasanya alena benar-benar rindu padahal baru dua hari lalu ia tidak bertemu dengan twins tapi kenapa rindunya seperti tidak pernah bertemu setahun, keempat tangan mungil itu memeluk tubuh alena kemudian lio mendaratkan kecupan dipipi alena begitu juga dengan ello.

"Hallo adik kecil" sapa ello tangannya mengusap perut alena, menyapa calon adiknya yang masih berada didalam perut mommynya.

Perlakuan ello tentu saja membuat alena tersenyum, "Hallo kak ell" balasnya dengan suara yang dibuat seperti anak kecil.

"Duduk yuk, kasihan mommy jongkok terus" ajak alam lalu membawa tubuh mungil keduanya kedalam gendongan-nya.

Niat ingin duduk ditaman tapi mata jeli milik ello serta tunjukan jarinya yang mengarah kesalah satu kedai es krim kesukaan mereka, berhasil membuat mereka berada didalam kedai, tiga es krim dengan rasa yang berbeda-beda sudah berada dihadapan penikmatnya.

Alam baru saja duduk setelah memesan es krim dan mengambil pesanan tersebut, karna kedai ini hanya memiliki satu pelayan maka pembeli harus menunggu pesanan mereka yang akan dibuat langsung setelah memesan. Alena dengan semangat 45nya memasukkan es krim kedalam mulutnya sesekali ia memperhatikan twins yang begitu senang persis seperti dirinya.

"Lo balik aja zam, alena aman sama gue" ucap alam bagaikan perintah yang tidak dapat ditolak.

Dengusan kasar milik azam terdengar oleh telinga alam, "Bilang aja mau quality time, biar keliatan kaya keluarga harmonis tuh" gumamnya dengan nada persis seperti netizen yang tengah berjulid ria sedangkan matanya menatap sebal kearah alam.

Alam mendelik mendengar gumam an azam, apa-apaan temannya itu! Tapi ga apa-apa bukan kalo ia memang berniat quality time bersama alena dan kedua anaknya, tohh alena tidak memiliki pasangan alias singel atau mungkin jomblo entahlah alam tidak perduli yang penting alena sudah terikat dengannya. Delikkan mata alam tidak membuat azam gentar ia malah semakin menunjukan kekesalannya pada alam.

Berbeda dengan ketiga manusia yang masih asik memakan es krim pesanan mereka tanpa memperdulikan dua pria yang saling melemparkan kekesalan mereka. Sekesal-kesalnya azam pada alam tetap saja pria itu tidak membantah perintah alam, itung-itung membuat senang kedua ponakan plus bapak dari dua ponakkannya itu, lelaki yang tingginya sama dengan alam tersebut berdiri dari duduknya kemudian menatap ketiga manusia yang kini tengah menatap dengan tanda tanya.

"Mau kemana zam?" tanya alena memperhatikan azam yang bersiap ingin pergi.

"Balik ke kantor, ada yang perlu gue selesaiin" balas azam kedua tangannya merapihkan kemejanya yang sedikit kusut.

Bad girl and baby twinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang