27 - THE FACT

225 22 2
                                    


ALEXA POV

Kenapa tenggorokanku terasa begitu kering ? Aku membuka mataku dan menyesuaikan pandanganku , dimana ini ? Aku mencoba bangun dan terkejut begitu menyadari tangan dan kakiku sedang terikat saat ini.

Dimana aku ?

Ini sebuah kamar, kamar yang tidak pernah aku tahu sebelumnya. Aku mencoba turun dari tempat tidur dan mencari mungkin ada jendela yang bisa aku pakai untuk melihat luar, tapi sia sia saja , tidak ada satu lubangpun disini , bahkan untuk seekor tikus.

ini hanya kamar kosong dengan sebuah meja didalam nya.

Aku terkejut begitu mendengar suara pintu yang dibuka dan seseorang masuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku terkejut begitu mendengar suara pintu yang dibuka dan seseorang masuk.

" kau ? " ucapku menatap orang itu tak percaya.






AARON POV

" Mr. Liu dan Ms. Reine adams , kalian bisa lakukan peluncuran terbaru majalah nya sekarang , aku ingin masalah plagiarisme ini segera berakhir, mode baru kita, konsepnya belum dimiliki siapapun . . . itu akan membuat orang orang mulai membuat perbandingan dengan berita yang sedang merabak , dan Ms. Lynch ? pastikan semua peluncuranya siap besok, gilbert akan membantumu dalam hal ini " jelasku menutup rapat sore ini. Aku baru saja berencana meninggalkan ruang rapat ketika suara seseorang menahan ku." sorry sir, bisakah saya tanyakan sesuatu ? " tanya Jasper padaku. " kami tidak melihat Alexa selama dua hari ini , apa dia sakit ? saya dan reine sebagai teman mencoba menghubunginya tapi dia tidak menjawab . . . kami hanya cemas" ucapnya , aku mengangguk." jangan cemas , dia hanya demam, aku melarangnya datang bekerja dengan keadaan kantor yang seperti ini . . . " dustaku menjawab pertanyaan pria itu sebelum benar benar pergi dari sana.

aku juga bahkan belum tahu dimana dirinya.

- - -

" albert . . . aku kesini untuk minta bantuanmu " ucapku begitu mendatangi club malam miliknya. Albert mengangguk. " istriku menghilang selama dua hari , aku sudah menghubungi polisi dan detektif swasta , aku minta mereka melakukan pekerjaan ini secara tertutup dari media , tolong bantu aku mencari nya " aku menyodorkan sebuah amplop berisi dokumen kepemilikan club yang sedang kudatangi ini. " ini akan jadi milik mu secara resmi , kalau kau menemukan nya , aku sudah membalik akta tempat ini menjadi namamu " imbuhku membuat pria itu mengangguk.

Aku harus mulai dari mana untuk memecahkan semua teka teki yang berantakan ini ?

haduuh siapa sih yang nyulik Alexa ?

MR. CEO ( COMPLETED )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang