AARON POV
" Welcome to my simple dinner " ucapnya begitu aku tiba di flat nya jam tujuh tepat. Aku sudah disambut aroma harum pasta bercampur parfum ruangan beraroma pinus yang menyegarkan begitu masuk.
" aku menyiapkan dua jenis wine karena aku tidak tahu mana yang kau sukai " ucap Alexa mempersilahkan ku untuk duduk. Dia pandai memasak juga , benar benar sempurna. Cantik, pintar dan pandai memasak. Bagaimana aku bisa seberuntung ini ?
" lalu kenapa hanya ada wine untuku dan coffee untukmu ?" tanyaku begitu melihat wanita itu menyesap secangkir kopi didepan nya. Alexa tertawa.
" karena akan sangat berbaya kalau kita berdua mabuk " balasnya membuatku terkekeh. Tapi itu benar. " aku sudah mencari tahu , ternyata Canlde sedang bermasalah mengenai saham kepeminpinan mereka , tapi tidak ada yang tahu ini, aku kenal baik Mr. lee CEO nya , dia akan segera resign karena masalah internal yang tidak akan bisa diselesaikan dengan cepat, jadi aku akan membuat proposal the grace diterima, kau bisa segera menarik proposal kita " jelasku membuat Alexa mengangguk dan langsung memeriksa ponselnya.
" proposal AiZi sudah kutarik . . . " jawabnya membuatku tersenyum. Satu lagi poin plusnya, cepat tanggap. Itu semakin membuatku jatuh cinta pada wanita ini. Aku mengangguk.
" jadi apa makanan penutupnya ? " tanyaku membuat Alexa terkejut. " ah , aku lupa menyiapkan nya, apa yang ingin kau makan sebagai makanan penutup ? " tanyanya , aku tersenyum . " kau " jawabku membuat wajahnya merona.
ALEXA POV
Jam tujuh tepat , dan suara bel apartemenku berbunyi.
Aku membuka pintu dan melihat Aaron berdiri diluar dengan satu buket bunga mawar ditangannya. Pria itu menoleh begitu mendengar suara pintu yang terbuka.
dia tampan , tentu saja , seperti biasanya.
" jadi apa makanan penutupnya ? " tanyanya setelah makan beberapa sendok pasta buatanku, membuatku terkejut. " ah , aku lupa menyiapkan nya, apa yang ingin kau makan sebagai makanan penutup ? " aku balik bertanya , membuat Aaron tersenyum . " kau " jawabnya membuat wajahku merah padam.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. CEO ( COMPLETED )
RomanceParis ! kota impianku ! , setidaknya sampai beberapa hari lalu. ( ALEXA POV ) Tidak ada yang banyak tahu soal kehidupan pribadinya selain dia adalah anak tunggal dari salah satu designer ternama yang sudah meninggal beberapa tahun lalu Sarah Zhang...