AARON POV
SATU MINGGU KEMUDIAN
" saham empat puluh lima persen ? untuk seorang intern ? " tanya Alexa berbaring di pelukan ku .
Aku mengangguk. " tuan , apa pekerjaan hebat yang kulakukan sampai aku medapat saham yang sama besarnya denganmu ? " dengusnya. Aku menatap wajahnya dan berusaha memeluknya lebih erat, tapi wanita itu malah menghindar dan menjauhkan dirinya beberapa centi.
" kau tahu , kedudukan mu bukan lagi intern , kau istriku. . . dan kau juga berhak atas apapun yang aku miliki... " jawabku membuatnya terkekeh. " omong kosong macam apa itu " dengusnya. " tarik kembali saham nya , aku tidak menginginkan nya , lagi pula . . . misi balas dendamku sudah selesai , aku hanya membutuhkan seorang suami sekarang , kekuasaan ? entahlah " Alexa bergumam, membuat aku berkesempatan menariknya kembali kedalam pelukan ku. " aku ingin memberimu hadiah pernikahan yang pantas , tidak bisakah kau terima saja ? " balasku membenamkan wajahku di ceruk lehernya.
" kalau kau memang ingin memberikan hadiah yang pantas , bagaimana dengan the grace ? berikan the grace padaku . . . aku ingin mencoba menjauh dari AiZi dan membesarkan nya sendiri . . .? " ucapnya membuatku terkejut.
tidak. aku tidak marah atau tersinggung, sebaliknya.
" the grace . . . " gumamku, membuat wanita disampingku mengangguk antusias. " baiklah, akan kuberikan , tapi ada harga pantas yang harus kau bayarkan "balasku membuat alexa menatapku bingung.
Aku tersenyum sebelum mempertemukan bibir kami , dan meneruskan kegiatan semalam pagi ini.
ALEXA POV
Apa ini sudah sore ?
Aku membuka mataku dan menyadari bahwa aku sedang tertidur di dada bidang milik Aaron.
Seluruh tubuhku terasa begitu pegal , bagaimana tidak ? kami baru saja melakukan nya semalam. Pagi ini dia membuat kami melakukan nya lagi, aku bahkan ketiduran sampai sesore ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. CEO ( COMPLETED )
RomanceParis ! kota impianku ! , setidaknya sampai beberapa hari lalu. ( ALEXA POV ) Tidak ada yang banyak tahu soal kehidupan pribadinya selain dia adalah anak tunggal dari salah satu designer ternama yang sudah meninggal beberapa tahun lalu Sarah Zhang...