8 - DINNER 2

306 21 0
                                    

ALEXA POV

" Kau terlalu mabuk saat itu sampai kau mejawab pertanyaanku mengenai tempat tinggalmu dengan tidak jelas , dan dalam bahasa asia sepertinya " Aku mengangguk begitu Mr. Zhang membuka pembicaraan. "Aku tidak mungkin juga menitipkan mu pada albert, dia pasti akan dimarahi istrinya kalau membawa pulang perempuan muda cantik , aku mengantarmu ke hotel . . . tapi disana kau malah muntah di coat yang kupakai " jelasnya membuatku merasa bersalah. Setidaknya, seharusnya aku menunggunya bangun saat itu.

Aku tersenyum canggung mendengar penjelasan nya, dan memilih memasukan sesuap potongan daging kedalam mulutku, mengunyah dan menikmatinya.

" tunggu dulu . . . lalu pakaianku ? siapa yang melepasnya ? pegawai hotel ? " tanyaku sembari mengunyah steak yang terasa begitu gurih ini. Mr. Zhang tiba tiba membuang pandangan nya, " bukankah tempat ini indah ? " ucapnya mengganti topik.

sial , apa ini seperti dalam pikiranku ? bajuku , dia yang melepasnya ?

Aku menatap Mr. Zhang tanpa berkedip, membuat pria itu menatapku dengan ekspresi bersalah." maafkan aku , kebanyakan pegawai hotel pria , aku tidak mungkin meminta mereka melakukannya " ucapnya ,membuatku menghela nafas berat. " mm , sudahlah lagi pula anda tidak melakukan yang aneh-aneh , aku juga sering memakai bikini di pantai " dustaku. Sebenarnya aku tidak nyaman, tapi karena tidak terjadi apa apa , aku tidak ingin memperpanjang ini.

Aku melihat Mr. Zhang tiba tiba tertawa. " ada apa ? " tanyaku penasaran. " aku sempat minta tolong recepcionist wanita , dan karena dia sibuk dia tidak bisa membantuku , dia malah mengira aku gay " ucapnya , membuatku terkekeh.

- - -

" terimakasih untuk makan malam , dan penjelasan nya " Ucapku begitu kami sampai di flat yang kutinggali dengan Claire. " tidak mengundangku masuk ? " tanyanya , aku menggeleng." teman saya pasti sudah tidur " balasku membuat alisnya bertaut. " pria ? " tanyanya lagi, aku terkekeh.

" selamat malam Mr. Zhang " ucapku sebelum berbalik. Aku berjalan ke arah pintu flatku dan berbalik sebelum benar benar sampai didepan nya. " wanita " ucapku membuat pria itu tersenyum.




AARON POV

Aku menunggu Alexa keluar dari flat nya sejak jam delapan pagi . Dimana dia ? . Aku berniat mengambil ponselku dan menelepon nya ketika akhirnya aku melihat wanita itu keluar dan berjalan bersama teman wanita nya.

mereka berdua tertawa.

Kenapa dia terlihat begitu cantik saat tertawa ?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kenapa dia terlihat begitu cantik saat tertawa ?.

Wanita itu tampak terkejut begitu melihatku. " aku hanya kebetulan lewat sini , jadi . . ." dustaku.

MR. CEO ( COMPLETED )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang