25. - Cerita dari Jendela

964 158 71
                                    

Alolaaa~~
Heheheh:v
Apa Kabs Kalian?:)













Erin lagi ngelamun di pinggir Jendelanya. Hari ini hari minggu, dan Erin gabut banget.

Pikirannya berputar pada kejadian tadi malam. Erin jadi pengen ngasih tau Kak Wira tentang Sifat Asli Sania, cuma Erin sadar kalo dia sama Kak Wira udah gada hubungan apa - apa lagi.

Atau Erin kasih tau Mina aja?

























"DORRR...!"



















"SETAN SETAN SETAN...!"

Yang bikin kaget Erin tadi malah ngakak kenceng banget di ujung. Erin natap dia sebel.

"Ngeselin lo," kata Erin sambil natap dia sinis. Orangnya malah ngakak.

"Lagian Lo malah ngelamun. Ngelamunin apa sih?" Erin menghela napas.

"Gue lagi galau nih Juni," kata Erin. Juni yang ada di seberang sana Malah ketawa kecil.

"Galau kenapa sih? Bukannya Seru yaa Pacaran sama Kakak Pembina? Gue pantengin IG lo udah macam Perfect Couple aja kalian berdua," kata Juni. Ada Nada kesel di kalimatnya, tapi pake ekspresi nyengir.

"Gatau ah jangan dibahas, udah putus juga. Nggak penting lagi, nanti deh semua Foto gue sama dia Gue hapus di IG." Juni yang dengernya pengen seneng tapi sedih juga.

"Kenapa Putus? Cocok banget padahal," kata Juni nyoba menghibur.

Alibimu Jun, pengen tak Hiih..!

"Nggak akan Cocok lagi kalo udah ada Orang ke tiga." Juni ngangguk - ngangguk.

"Btw, Lo kapan Pulang?" tanya Erin.

"Kenapa? Nggak suka Lo gue disini?" tanya Juni. Erin natap Juni sambil cemberut.

"Bukan gitu maksud gue Jun. Yaa gue nanya doang," kata Erin kesel. Juni ketawa lagi.

"Gue Pindah ke sini. Kedua orang tua gue baru aja meninggal sebulan lalu. Tante Vici nyuruh gue buat tinggal disini aja dari pada di Bandung sendirian, Tante Vici juga tinggal sendirian. Yaudah deh gue temenin aja," kata Juni panjang lebar. Erin jadi gak enak gara - gara nanya hal yang sensitif.

"Aduh maaf deh Jun, Gue gatau. Btw, Turut berduka yaa," kata Erin tulus. Juni ngangguk terus senyum.

"Iyaa nggak papa kok. Btw, Lo sekolah dimana?" tanya Juni. Nyari obrolan lagi, biar panjang.

"SMA Satu Nusa. Lo dimana?" tanya Erin.

"Wih sama Dong. Tante Vici pindahin gue ke sekolah itu juga. Besok senin gue masuk," kata Juni. Erin yang dengernya Auto antusias.

"Beberan?! Besok lo berangkat bareng siapa? Mau bareng nggak?" Ajak Erin.

"Besok bareng sama Tante Vici dulu. Pulang bareng aja gimana?" tawar Juni. Erin ngangguk.

"Okedeh sip kalo gitu," kata Erin.

Jangan ngira Juni abis topik buat ngajak Erin ngomong. Nyatanya Juni punya banyak topik.

"Eh Rin, tadi malam gue Liat Cewe keluar dari rumah lo sekitaran Jam setengah 12an. Itu Siapa?" tanya Juni. Erin melotot.

"Shtttt ... nanti Mama gue denger," kata Erin pelan. Juni ngangkat Alis Heran.

"Itu Elo?" tanya Juni. Erin ngangguk.

"Wkwkwk Dasar Nakal yaa Lo," kata Juni terus ketawa. Erin natap dia kesel lagi.

Kakak Pembina [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang