Alolaaa~~
Aku kambek karna baru ada kuotaaa😭Dari kejadian Jendela beberapa hari lalu, Erin sama Juni jadi makin deket. Tiap malam sebelum tidur, mereka suka ngobrol dulu dari Jendela masing - masing.
Nyeritain berbagai Hal, Mulai dari yang berbobot sampai yang tidak berbobot. Kadang - kadang topik mereka itu, Teori Konspirasi yang abis keduanya Nonton dari Channel Youtubenya Nessie Judge.
Tapi malam ini, Beda.
Juni gada di Jendelanya. Padahal Erin udah nungguin dari tadi.
"Jun! JUNI!!" teriak Erin. Tapi gada sahutan dari Juni.
Erin ngecek HPnya, Ini masih Jam 8 Malam. Nggak mungkin Juni udah tidur kan?
"Tapi lampu kamarnya mati. Lagi keluar kah sama Tante Vici?" monolog Erin.
Dia kemudian Nelfon Juni, tapi HP Juni nggak Aktif.
Erin jadi penasaran Kemana dia.
"Ah Bodo Amat, mending gue ke Alfaminhee beli Jajan!"
****
Erin beneran ke Alfaminhee. Dan kebetulan banget lagi sepi.
Dia mulai menjelajahi lorong - lorong yang isinya Ciki, ngambil beberapa bungkus buat Stok cemilan pas lagi Nonton.
Abis di Lorong yang isinya Ciki, Erin jalan lagi beberapa langkah ke Lorong yang isinya Biskuit sama Wafer - Wafer yang manis - manis kayak Buskuat, Poma, Rango, Navati, sama jangan Lupa Areo.
Erin rasanya kayak Jatuh cinta lagi pas liat Jajanan - jajanan yang ada di keranjangnya sekarang.
Jangan Lupakan Minumannya. Erin harus beli Kopi BagusHari, Koka - kola, Seuprit, Nanta, Teh Botol Sosko, Lu Green Ti sama yang terahir Nilo.
Beli banyak Jajanan kayak gini, harusnya jangan sampai ketahuan Mama. Bisa - bisa Erin di tuduh nyuri uangnya lagi.
****
Karna Erin gabut dirumah, dan Juni juga nggak ada, Erin mutusin buat Jalan - jalan ke taman deket Komplek Aja.
Btw, Kalau Ke Taman ini, Erin suka keinget sama satu kejadian.
Kejadian yang bikin Erin nangis semalam dan ngumpat-in Orang Itu. Nggak Seganteng Sasuke, tapi Sok Banget nyakitin. Hilih!
"Apaan Sih, Kok malah inget - inget yang itu. Ingat Erin, Move On!!!" kata Erin pada dirinya sendiri.
Kalau kalian tanya, Erin udah bisa Lupain Kak Wira? Jawabannya, Belum.
Erin itu tipikal Cewe yang Susah Move On, apalagi sama Orang yang Manis, Baik, Pengertian, Penuh kasih sayang Kayak Kak Wira.
Eh, Tapi Itu Dulu.
Soalnya, Kak Wira yang sekarang di mata Erin itu, Dingin, Pemarah, Sok Ganteng, Tukang Bikin Nangis, Orang yang nyakitin Erin, Tukang Selingkuh, Mulut Buaya, Ngeselin, sama Ngangenin.
Yang Terakhir Typo kayaknya!
"Pokoknya, Gue nggak bakal perdulin dia lagi. Bodo amat anjir sama Hidup Lo yang pastinya udah bahagia banget sama Selingkuhan Lo Itu!!" Amuk Erin. Dia sampe Tinju - tinju udara saking keselnya.
"Dahlah, mending gue pulang. Nanti si Mama nyariin," kata Erin terus berdiri dan pulang Kerumahnya.
Di perjalanan pulang, Dia ngeliat Siluet orang yang kayaknya dia kenal. Lagi jalan di tengah Jalan sambil nunduk.
"I-itu Kak Wira bukan?" buru - buru Erin lari kearahnya karna takut Dia kenapa - kenapa.
Omong Kosong Erin!
Kalau masih perduli, yaa bilang masih perduli.Haruskah kita satukan mereka kembali?😃
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Pembina [✓]
Teen Fiction[SELESAI] [BELUM REVISI!] Kak Wira Ganteng sih, Tapi Lebih ganteng Sasuke -Erina