24. - Nguping

914 159 67
                                    

ALOLAAAAA~~~
sebelumnya, tarik napas dulu:)














Erin natap kepergian Kak Wira dengan tatapan nggak percaya.

Apa katanya tadi? Putus? Erin di putusin?

"Ha? G-gue di putusin? Demi apa?" tanya Erin pada dirinya sendiri.

Karna ngira ini Mimpi, akhirnya Erin nyoba buat cubit tangannya. Berdoa sih, semoga aja nggak sakit.

"ANJEER SAKIT BANGET..!" teriak Erin pas abis nyubit tangannya.

Jadi, tadi itu Bukan Mimpi?

"Ah Anjir. Mending balik deh, udah bagus emang putus gini. Biar gue nggak uring - uringan mikirin dia lagi," kata Erin terus berdiri dan pulang ke rumahnya.

Erin ngomong gitu pas dia masih di taman.

Begitu sampe rumah dan masuk ke kamarnya ..

"WIRA ANJIR. GUE SAYANG BANGET SAMA LO, DAN LO TEGA BANGET MUTUSIN GUE PAS LAGI SAYANG - SAYANGNYAAAA..?!" teriak Erin.

Dia teriaknya sambil Nutupin Muka pake bantal, biar nggak keras - keras amat suaranya dan nggak kedengeran Mamanya.

"SOK GANTENG BANGET LO WIRA. GANTENGAN SASUKE, LEVI, TODOROKI, YATO, GIN, USUI TAKUMI, NISAKA, NARUTO, TOBIRAMA SENJU, MADARA UCHIHA, KAKASHI HAKATE, BAHKAN UCHIHA ITACHI YANG JAHAT AJA LEBIH GANTENG DARI PADA LO WIRAAA..!"

Erin ngambil napas bentar, terus teriak lagi.

"HAH ANJING BABI BANGSAT KUDA KAMBING KELEDAI KEDELAI AYAM BAYAM BUNCIS TEMPE TAHU NASI GORENG...!"

eh, Kok?

"Tuh kan, Jadi laper gue. Mau Makan dulu kalo gitu," Erin keluar kamar dan jalan ke Dapur buat makan.

Makan dulu, Biar entar ngumpat-in Kak Wira Fokus tanpa Halangan.

****

Karna Erin adalah teman yang selalu curhat masalahnya kepada Temannya, Erin mau Curhat juga nih ke para ubab - ubab yang selalu menemaninya.

Walau udah jam 11 malam, Erin yakin mereka masih Bangun. Yakin Erin mah, Temen - temennya kan Hobi begadang.

Sambil rebahan di kasur, Erin mulai ngeChat temen - temen gada akhlak itu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Erin natap Hapenya dengan Tatapan Kesel, ini si Satya gada adab bener deh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Erin natap Hapenya dengan Tatapan Kesel, ini si Satya gada adab bener deh. Temennya lagi galau, bukannya dihibur malah di bikin kesel.

Erin kan jadi pengen martabak sekarang.

"Ah Satya bangke. Bikin tambah kesel aja," kata Erin sambil natap Langit - langit kamarnya.

"Jam segini masih ada yang buka nggak yaa? Ah pengen Martabak," kata Erin terus guling - guling nggak jelas di atas tempat tidur.

"Nggak Bisa nih. Gue harus ngemil gimanapun Caranyaaa...!" teriak Erin terus bangun dari tidurnya.

Dia jalan ke dapur buat nyari apa yang bisa di makan. Sambil ngendap - ngendap, soalnya Nanti Mamanya tau dia belum tidur.

"Anjir nggak ada apa - apa. Padahal pengen ngemil banget," kata Erin sambil natap Kulkas yang isinya cuma Sayur, Susu, sama Air Putih.

"Ke Alfaminhee aja deh,"

Erin mutusin buat ke Alfaminhee. Dia jalan ke kamarnya lagi buat ngambil Uang sama Hoodie.

Abis itu baru deh dia ke Alfaminhee sambil naik Sepeda.

*****

Sampe di Alfaminhee, Erin ngambil keranjang buat jajanannya nanti.

Dia jalan menyusuri Lorong - lorong berisi camilan. Lumayan Sepi, karna udah jam 12an.

"Nah hampir penuh nih. Sekarang tinggal Cokelat," kata Erin terus jalan kearah Jajaran Coklat.

Pas mau ngambil satu Coklat, dia nggak sengaja liat Coklat yang dulu pernah di kasi Kak Wira pas di perkemahan.

"Tuh kan anjir, jadi keinget si bangsat lagi gue. Bodo ah," kata Erin kesel. Dia nggak jadi beli coklat tadi.

Akhirnya Erin jalan kearah kasir buat bayar camilan - camilan itu.

"Misi, gue duluan yaa."

Erin kaget karna tiba - tiba ada cewe yang nyelip dia. Harusnya kan ngantri. Nah si cewe ini malah asal nyelonong gitu.

"Mba, Antri Mba."

"Bentar doang, Punya saya cuma dua. Nggak bakal Lama," kata Cewe itu tanpa berbalik. Bikin Erin nggak tahan pengen Jambak rambutnya.

"Tuh udah tuh," kata Cewe itu pas dia udah abis bayar di kasir.

Pas Cewe itu Noleh, Erin kaget bukan Main.

Cewe itu, Cewe yang Foto bareng Kak Wira.

****

Erin sebenarnya Bukan tipikal orang yang kepo banget sama urusan orang lain.

Tapi gatau kenapa Erin ada disini. Nguping cewe yang tadi, mereka lagi duduk di depan Erin sekarang.

"Jadi kamu ngajak dia balikan San?" tanya si Cowo.

"Iyaa lah. Dan dengan Bodohnya dia nerima gitu aja. Padahal dia udah punya pacar sebelumnya," kata Si Cewe. Abis ngomong gitu, si cewe ketawa.

"Goblok banget si Wira sampe nggak sadar kalo gue juga yang rebut bokapnya dan bikin Keluarganya Hancur," lanjut cewe itu dan bikin Erin kaget.

Erin nyesel udah nguping.























Dimohon untuk tidak menghujat Sania di kehidupan nyata. Hujat saja Bubuy:)

Nih Aku kasih Pict Yerin sebagai pemanis♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nih Aku kasih Pict Yerin sebagai pemanis♡

Kakak Pembina [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang