Bonus Chapter #3

908 117 58
                                    

ALOLAA~~
JANGAN MAKAN SIANGGGG😉










Ini Erin antara mau percaya atau enggak ...

HARI INI DIA BAKAL NIKAH SAMA KAK WIRAAA!!!!!!!!

Erin kira Kak Wira mau ngajak Erin nikah Tahun depan, atau Minimal Akhir Tahun. EH INI NIKAHNYA CUMA BEDA SEHARI SAMA JUNI!

Definisi Mantan sudah Bahagia nggak sih Erin sama Juni tuh?

Erin aja sampe di tampol Jihan karna di bilang ngebet banget, Padahal mah salahnya Kak Wira.

Juni mau protes, soalnya dia mau bikin Pesta 2 hari 2 malem, nggak jadi gara - gara Erin mau nikah.

Kalo Satya, kesel juga soalnya dia diduluin Erin, di duluin Juni, di duluin Haikal sama Jihan. Kan Satya pengen Nikah juga.

"Kaget Banget Anjir. Nggak pake Bissmillah dulu nyari tangal Merried!" Erin cuma meringis denger Luna, temen SMA Erin.

Itu, Pacar si Juna. Inget nggak? Temen se-Regu dulu di Pas Kemah.

"Salahin itu Kakak Pembina Lo. Tiba - tiba ngajak nikah," jawab Erin bikin Luna ketawa aja.

Luna disini bareng Jihan, di kamar Erin nemenin Erin. Orang - orang di bawah lagi Proses Ijab Qobul, Modelan Jihan sih dulu udah panas dingin, Si Erin masih sempet - sempetnya ngakak bareng Luna.

"Lo nggak Deg - degan?" tanya Jihan.

"Deg - degan lah gilak, cuma berusaha rileks," kata Erin, Jihan ngangguk aja.

"Ayo Na, keluarin Jokes - jokes Lo lagi," Erin dari tadi dengerin Jokes Luna biar nggak Temor, Lumayan juga Jokesnya, gatau Luna belajar dimana.

Nggak lama, terdengar suara Kak Wira di luar lagi ngucapin Ijab Qobul pake Mic.

"Saya Terima Nikah dan Kawinnya Erina Radyatul Riska Binti Ahmad Jayadi Dengan Mas kawin tersebut Tunai!"

ALHAMDULILAH, SAH..!

***

"Selamat Kak Erin dan Kak Wira, ya Ampun nggak nyangka sampe pelaminan," kata Hana yang dateng bareng sama temen - temen se-regu Erin yang lain.

"Selamat Kak Wira, Kak Erin. Doain Lucas nyusul bareng Yunita Kak," kata Lucas. Yunita di sampingnya masang gestur mau muntah.

"Selamat Ya Kak. Di tunggu keponakan Lucunya," Rendy juga dateng, bareng ceweknya mungkin.

"Aduh, Makasih yaa Udah dateng. Makasih banget inimah," kata Erin yang diangguki Kak Wira.

"Silahkan di nikmati Makanannya Yaa. Nggak usah sungkan, di bikinin buat kalian Kok," kata Kak Wira. Modelan Lucas langsung semangat.

"Makan yang banyak yaa Kalian," Abis itu, Rombongan mereka turun dari panggung.

Erin natep Kak Wira yang ada di sampingnya.

"Apa?" tanya Kak Wira karna merasa di perhatiin Erin dari tadi.

"_._ /._ / _ _ / .._    _ _. /._ / _./ _ /. /_. / _ _.     _... / ._ / _. / _ _. /. / _ "

"Bisa aja kamu gombalnya," Kak Wira ketawa pelan setelah mendengar Kode Morse yang di lontarkan Erin.

"Bales dong. Masa aku doang yang Muji," kata Erin dengan nada cemberut.

"10.0.12.20 / 9.20.16.0 / 2.0.13.19.8.10 / 8.18.19.17.8.10.20"

FIKS, ERIN MAU MELEYOT AJAAAAA...!!!













Hehehe pendek yaa?😆
Tenang, Satu Lagi deh. Tapi besok aja😀👍

Btw,
"_._ /._ / _ _ / .._    _ _. /._ / _./ _ /. /_. / _ _.     _... / ._ / _. / _ _. /. / _" = Kamu Ganteng Banget.

"10.0.12.20 / 9.20.16.0 / 2.0.13.19.8.10 / 8.18.19.17.8.10.20" = Kamu Juga Cantik, Istriku.

Itu Sandi Angka sama Sandi Morse yaa😆

Dan Maaf kalo nggak sesuai Ekspektasi:"(

Kakak Pembina [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang