Alolaaaaa~~~
Heheheh:v
Maapin yaa baru Up lagi. Moodku rada berantakan soalnya^.^"Rin, Lo pacaran sama Kak Wira?"
Pertanyaan dari Jihan, Bikin Erin diem. Kok tiba-tiba dia jadi gugub yaa di tanya kayak gini.
"E-enggak kok Han. Nggak pacaran," kata Erin berusaha tenang.
"Kok Lo gugub?" tanya Jihan. Abis itu natap Erin pake mata tajam.
"Ada yang Lo sembunyiin dari gue Rin?" tanya Jihan lagi. Erin pasrah, mungkin dia emang harus cerita ke Jihan.
"Yaudah iyaa, tapi jangan disini. Ke depan aja," kata Erin.
Jihan berdiri, terus mereka berdua nyari tempat aman buat cerita. Bahaya kalo sampe di denger orang.
*****
"Jadi Gitu Han. Gue bingung nih sekarang sama perasaan gue," kata Erin.
Jihan ngangguk. Erin udah cerita semuanya.
"Nih yaa gue kasih tau, kayaknya Kak Wira juga Suka sama Lo. Atau dia yang duluan suka," kata Jihan. Erin lebarin matanya
"Gila Lo. Gue buluk gini padahal," kata Erin.
"Insecure nggak bagus. Mending jalanin aja dulu sekarang. Kedepannya, liat aja."
"Tapi, Kalo Kak Wira udah punya pacar, gimana Han?" tanya Erin
"Emang Kak Wira punya pacar?"
"Nggak ada," jawab Erin polos.
"Nah itu Lo tau kampak. Emosi gue Astagfirulah," kata Jihan ngeGas. Erin nyengir doang.
"Yaudalah, Kita balik aja. Nanti yang lain nyariin," kata Jihan lagi. Terus narik tangan Erin buat pergi dari sana.
Btw, mereka ada di deket gerobak Mas-mas jualan gorengan. Malam ini tumben banget Sunyi.
*****
Pas mereka sampe di Tenda. Haikal udah rusuh.
"Kalian dari mana Anjir. Di cariin dari tadi padahal," kata Haikal. Terus, matanya nangkap apa yang dibawa Jihan. Buru-buru di rampas sama Dia.
"HAIKAL ASU, GORENGAN GUE BALIKINNN..!" teriak Jihan terus ngejar Haikal yang udah lari Bawa gorengannya.
"Dari Mana Rin?"
Erin kaget, terus noleh ke belakang. Satya ternyata.
"Eeh Sat, kirain siapa. Ngagetin aja," kata Erin.
"Bisa ngomong bentar Rin?" tanya Satya. Erin natap temannya yang satu ini. Tumben banget kalo mau ngomong bilang dulu. Biasanya asal ceplos.
"Penting yaa?" tanya Erin. Satya ngangguk, terus narik tangan Erin.
*****
Mereka ada di deket api unggun. Belum nyala, masih kayunya doang. Udah di siapin dari sekarang.
"Mau ngomong apa?" tanya Erin.
"Rin, kalo Gue bilang gue suka sama Lo, Lo percaya nggak?" tanya Satya. Erin natap dia kaget.
"Yaa Enggak Lah. Nggak mungkin banget," jawab Erin santai.
"Nih yaa, Lo itu Ganteng, Tinggi, Putih, pokoknya Boyfriend Material banget lah. Mana mungkin mau sama Gue yang buluk ini," lanjut Erin sambil ketawa pelan. Tapi enggak sama Satya.
"Rin, Gue suka beneran sama Lo. Nggak tau sejak kapan perasaan ini datang. Pokoknya gue bener sayang sama Lo Rin."
Erin terdiam. Nggak tau mau ngomong apa lagi. Satya ngomongnya terlalu tiba-tiba.
"Jadi Rin. Be Mine?" kata Satya sambil Senyum. Dari tadi, tangan Erin udah dia genggam Erat. Mungkin Erin nggak sadar.
"Satyaa...."
"Maaf banget. Gue nggak bisa," kata Erin nunduk.
"Lo suka Kak Wira yaa? Udah ketebak sih," kata Satya sambil lepasin genggaman mereka. Erin angkat kepalanya.
"Bukan gitu Satya. Kita itu beda. Gue sama Lo itu bener-bener beda. Perbedaan di antara kita itu terlalu besar. Bukan soal latar belakang atau apa. Tuhan kita beda Satya..!" kata Erin tegas. Suaranya udah gemetar dari tadi.
"Tapi, Kita bisa jalanin dulu Rin. Nggak ada salahnya kan?"
"Salah Satya, Salah. Buat apa kita jalanin kalo kita tau endingnya kita nggak bakalan sama-sama. Percuma," kata Erin. Sekarang cewe itu udah nangis. Nggak kuat sih.
Erin kesel. Kesel sama perasaan yang tumbuh di diri Satya. Perasaan yang seharusnya nggak ada. Perasaan yang mungkin bisa bikin persahabatan dia sama Satya merenggang. Atau bahkan putus.
Satya pergi tanpa ngomong apapun, ninggalin Erin yang lagi nangis. Banyak yang liatin Erin sekarang. Erin nggak peduli. Persahabatan dia hancur.
Hayoloooo:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Pembina [✓]
Teen Fiction[SELESAI] [BELUM REVISI!] Kak Wira Ganteng sih, Tapi Lebih ganteng Sasuke -Erina