Alolaaaaaa~~~
Hehehehe:v
Btw, bego banget nggak sih aku kemarin. Masa tangan kanan Erin jadi dua😭
Itu typo yaa guys. Salahin temenku yang gangguin aku ngetik, huhuhu bego😭😭Sorenya, Mina di jemput sama Supir mereka karna katanya Mina udah di suruh pulang sama Mamanya. Cewe itu lagi cemberut sekarang.
"Nanti kalo udah di jakarta, Kak Erin jangan lupa main kerumah yaaa. Aku nungguin loh kak," kata Mina sambil meluk Erin.
"Iyaa, nanti deh kakak main-main ke situ. Hati-hati yaaa," kata Erin terus balas pelukan Mina.
Setelah meluk Erin, Mina jalan meluk Kakaknya.
"Jagain Kak Erin loh kak," kata Mina. Kak Wira ngangguk.
Setelah pamitan sama semuanya, Mina pulang ke jakarta. Rasa penasarannya tentang Cewe yang berhasil rebut hati Kakaknya itu udah selesai.
Menurut Mina, Erin orangnya Baik, Cantik, walau rada nyablak, Tapi Klop sama Mina. Bikin cewe itu nggak henti-hentinya senyum. Nggak sabar cerita sama Mama.
***
"Jadi Gimana?"
Erin naikin alisnya bingung. Nggak ngerti sama Apa yang di tanyain Kak Wira.
"Gimana Apanya Kak?" tanya Erin.
"Hati Kamu," kata Kak Wira lagi. Bikin Erin makin nggak ngerti.
"Hati aku, kenapa Hati aku Kak?" tanya Erin yang malah bikin Kak Wira terkekeh.
"Lucu banget sih," kata Kak Wira sambil cubit pelan Hidung Erin, terus pergi lagi.
Erin cuma bisa matung, lagi dan lagi. Jihan datang terus nyamperin dia sambil nabok.
Plaak..!
"Ngaku Lo. Jadian kan Lo sama Kak Wira?! Nggak usa ngeles," kata Jihan ngeGas. Erin cuma naikin alisnya heran.
"Apasih, ngelantur Lo." Erin ninggalin Jihan yang masih bengong.
"WOY NYET. TUNGGUIN GUE...!!!"
***
Nggak kerasa, malam ini jadi malam terakhir mereka di Perkemahan ini. Rasanya mereka nggak mau pulang, tapi kangen juga.
Mereka yang punya banyak temen baru disini rasanya mau nangis aja karna bakalan pisah besok. Apalagi Hana, Cewe itu punya 4 temen baru disini.
"Nggak kerasa kita udah mau pulang besok. Disini seru sih, tapi kangen rumah. Kangen Toto," kata Erin yang bikin Jihan ngakak.
"Guling nggak ada isinya itu yang Lo kangenin Rin? Wkwkwk," kata Jihan sambil ngakak.
Erin nabok temennya itu. Lagian apa yang salah sih sama Toto? Walaupun isinya cuma setengah, tapi bisa bikin Erin nyaman.
Jadi Erin punya guling, dan guling itu bikinan Neneknya. Guling itu di bikin dari Kapuk, dan isinya cuma setengah tapi panjang. Erin Sayang banget sama Guling itu, guling itu yang jadi saksi bisu Erin pas nangis kalo abis dimarahin Mama.
"Udah ngakaknya nyet. Gue tabok lagi nih?!" Erin udah siap siap buat nabok Jihan. Tapi temennya itu berhenti ketawa, alhasil nggak jadi dapet tabokan cinta dari Erin lagi.
***
Karna Jihan nggak berhenti ketawa, Erin ngambek terus ninggalin temennya itu. Dia jalan ke arah tempat yang bentar lagi di pake buat upacara api unggun.
"Eeh Rin, kesini sendiri?"
Erin noleh karna ngerasa ada yang manggil namanya.
"Iyaa, hehehe."
Canggung. Itu yang Erin rasain. Dua hari nggak bicara sama Dia bikin Erin ngerasa Canggung gitu. Padahal Erin kangen.
"Bisa bicara bentar Rin?" tanya Orang itu. Erin ngangguk terus mereka jalan ke arah batu besar di samping tenda salah satu peserta.
Pas sampe, Mereka sama sama diam. Nggak ada yang ngomong sama sekali. Sampe si yang ngajak duluan ngomong.
"Maaf," kata dia.
"Maaf Rin. Harusnya gue nggak egois dengan maksain Lo balas perasaan gue. Gue minta maaf sekali lagi Rin. Lo bener, perbedaan kita emang terlalu besar. Jadi sahabat gue lagi Rin, biarin gue hapus perasaan ini pelan-pelan."
Setelah orang itu nyelesain Ucapannya, Erin langsung meluk dia.
"G-gue kangen sama Lo Satyaa," kata Erin sambil nangis.
Iya Satya, dan sekarang cowo itu udah bisa relain perasaanya. Dia sadar, bagi dia ada di deket Erin udah bisa bikin dia bahagia. Dia nggak boleh egois, dan dia percaya kalo suatu saat nanti, dia bisa dapet orang yang tepat buat dia.
"Maafin gue. Maafin gue rin," kata Satya. Cowo itu nenggelamin mukanya di ceruk leher Erin. Rasanya dia sayang banget sama Erin.
"Jangan gitu lagi. Gue kangen kalo Lo ngejauhin gue. Gue nggak suka yaa," kata Erin sambil lepasin pelukannya. Hidungnya Merah gara-gara nangis, itu yang bikin Satya makin gemes.
"Iyaa deh iyaa. Maafin Satya yaa Erin," kata Satya. Erin ketawa kecil liat Satya yang ngomong kayak Bocah.
"Tetap Jadi Sahabat Erin yang paling baik yang Satyaa," kata Erin terus meluk Satya.
Satya Senyum. Dia, Sahabat Terbaik Erin.
HEHEHEH:v
Ada Wonrin+Seungrin. Baik kan aku:)
Btw, Makin deket Ending guys><
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Pembina [✓]
Teen Fiction[SELESAI] [BELUM REVISI!] Kak Wira Ganteng sih, Tapi Lebih ganteng Sasuke -Erina