12. - Malam Penuh Kejutan

1.5K 233 54
                                    

Alolaaa~~
Heheheh:v
Aku Up lagi nih.
Tumben banget rajin? Iya, pengen cepet-cepet tamatin ini terus buat cerita baru:v












Cariin aku typo yaa guysss:)






















Erin nggak bener-bener ke Toilet, mana berani dia sendirian ke sana. Dia mutusin buat jalan-jalan aja.

Di sepanjang jalan, Erin cuma ngelamun. Mikir kenapa dia bersikap kayak nggak suka pas cewe itu datang. Erin bingung, seberapa besar rasa yang dia punya buat Kak Wira sampe rasanya dia kayak marah banget sekarang.

Brughh~~

Lagi dan lagi, Erin menabrak orang. Erin berdoa semoga ini bukan Juni. Nggak enak juga sama Cowo itu, Erin udah nabrak dia berkali-kali. Jangan sampe sekarang juga gitu.

"Ternyata Bener, Lo lagi Rin."

Erin diem, terus natap tangan yang ada di depannya. Erin raih tangan itu. Dengan di bantu Juni, Erin berdiri.

"Kenapa Lagi sih Rin?" tanya Juni yang liat Erin diem mulu dari tadi.

Grepp.

Juni mematung. Erin tiba-tiba meluk dia Erat banget.

"Sebentar Aja," gumam Erin pelan. Tapi masih bisa di denger Juni. Nggak lama, Erin terisak.

"Ayo cari tempat lain, nggak Enak disini."

****

Juni bawa Erin yang masih dalam pelukannya ke arah parkiran. Disini gelap dan sunyi, karna emang sekarang udah jam 11 malam.
Dan Erin belum ngomong apa-apa dari tadi.

"Kenapa Rin?" tanya Juni pas mulai ngerasa Erin udah tenang.

"Maaf Juni, Maaf udah ngerepotin..."

"Nggak papa, kalo Lo mau cerita. Cerita aja," kata Juni. Erin nunduk, harus ceritain ke Juni atau enggak?

"Juni, bisa nggak gue nggak cerita. Gue nggak pengen bahas itu," kata Erin nunduk. Takut-takut nanti Juni marah gara-gara Erin nggak cerita.

"Nggak papa kok. Gue ngerti," kata Juni. Bukan marah yang Erin dapat, tapi Senyum.

Senyuman Juni nggak keliatan banget. Tempat ini gelap, cuma ada cahaya dari bulan. Dan suara-suara serangga di malam hari. Duh, Erin mulai merinding kayaknya.

"Kita balik aja yuk. Disini gelap, entar dikira ngapa-ngapain lagi." Erin ngangguk, terus Juni narik tangan Erin buat pergi.

*****

Juni lagi ngantar Erin ke tendanya. Sepanjang perjalanan, Erin banyak ngobrol sama Juni. Erin jadi sedikit lupa sama masalahnya tadi.

Mereka ngobrol mulai dari hal yang berbobot, sampe yang Unfaedah. Kayak gini misalnya..

"Nah pas itu kan Rin, Hanif lagi bakar petasan tuh, Terus si Dika lewat. Tau nggak, petasannya lewatin rambut Dika, jadinya pas Lebaran, Dika Botak. Kocak banget Rin," kata Juni terus ketawa.

"Wkwkwk. Terus," kata Erin sambil ketawa. Telinganya masih Dengerin cerita Juni.

"Terus, dia diketawain anak-anak komplek yang lain. Terus kalo nggak salah, 2 minggu dia nggak temenan sama Hanif. Kocak banget mereka tuh," kata Juni sambil megangin perutnya yang udah keram gara-gara ketawa mulu.

"Ya ampun. Kasian banget Dika," kata Erin geleng-gelengin kepalanya.

Jadi, Juni lagi ceritain masa lalunya. Hanif sama Dika itu temen satu kompleknya. Nah kejadian yang Juni ceritain tadi, itu pas bulan puasa.

Kakak Pembina [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang