Alolaaaaaa~~
Heheheh;v
Aku mau ngasih tau nih, sebelumnya ayo tarik napas dalam - dalam dulu:)Flashback
Hari itu pas Wira abis jalan bareng Erin, dia di kejutkan dengan satu pesan yang bikin dia antara Marah sama Seneng.
To Wira
Wir, aku pulang.
Aku pulang buat kamu, buat hubungan kita.
Ayo ketemu di taman sekarang.Nggak pikir lama, Wira buru - buru nemuin seseorang yang udah di rinduin dua tahun itu. Seseorang yang pernah ngisi seluruh bagian dari hatinya.
Nyampe di taman, Wira buru - buru nyari orang itu. Begitu nemuin siluetnya, di samperin sama Wira.
"San," panggil Wira. Orang itu balik terus langsung meluk Wira.
Greb...
"WIRA YA AMPUN AKU KANGEN BANGET..!"
Wira balas pelukannya karna memang dia kangen sama cewe yang lagi meluk dia ini.
"Aku Juga, San. Jangan pergi lagi yaa."
Flashback Off.
****
Sekarang dirumahnya, Wira lagi bantu Sania bikin kue. Iya, Nama cewe itu Sania. Cewe yang pernah ngisi hari - hari bahagia Wira. Mungkin sekarang lagi?
Saking asiknya, mungkin Wira Lupa kalo ada orang yang sekarang lagi uring - uringan mikirin dia. Orang yang punya status lebih jelas dari pada Sania yang sekarang ada di sampingnya.
Iya, Wira mungkin Lupa kalo dia MASIH punya Pacar.
"Kamu emang selama di London sering bikin Kue ya San?" tanya Wira sambil ngusap Rambut Sania.
"Eeumm, Sering sih. Buat nyemil," jawab Sania sambil senyum. Manis banget di mata Wira.
"Wih, jadi nggak sabar pengen nyobain deh." Abis ngomong gitu. Mereka berdua ketawa.
Brakk..!
Mereka berdua kompak Noleh ke arah suara itu. Ada Mina yang lagi senyum di ujung sana. Lebih tepatnya, MAKSA senyum.
"Hati - hati dong dek," kata Wira. Mina nyengir doang.
Abis Minum Mina balik lagi ke kamarnya.
Kalo kalian nanya gimana Respon Mina pas tau Kakaknya kayak gitu, tentu aja Mina marah.
Mina kesel sama Kakaknya yang nggak bisa jaga hati, dan Mina lebih kesel lagi sama Dirinya yang nggak bisa nyadarin Kakaknya.
Mina pengen kasih tau Erin, tapi Mina mau kakaknya itu bertanggung jawab sama Hubungan yang di bikin.
****
Wira yang baru abis nganterin Sania balik ke rumah cewe itu, mendadak berenti dan nyamperin Mina yang lagi duduk di depan TV sambil main HP.
"Serius banget main HPnya. NgeChat pacar yaa?" Mina yang emang sibuk balas - balas Chat dari temennya, noleh kaget liat Wira yang udah duduk di sampingnya.
"Ih apa sih Kak. Bikin kaget aja," kata Mina terus lanjut main HP lagi.
"NgeChat siapa sih? Sampe Kakaknya dianggurin gini. Kakak mau cerita nih, dengerin Dek," kata Wira lagi. Mina akhirnya matiin HPnya terus hadap ke Wira biar Kakaknya yang satu ini mulai cerita.
"Yaudah Iya, ini adek udah nggak main HP lagi. Cerita aja," kata Mina. Wira berdehem bentar, abis itu mulai cerita.
"Sania semenjak pulang dari London, banyak yang berubah yaa dari dia. Sekarang udah Pinter bikin kue, tambah cantik, tambah Smart. Gimana menurut kamu dek?" Wira cerita kayak gitu bahagia banget bikin Mina tambah kesel.
"Bagus sih kalo gitu. Tapi, gimana menurut Kakak sama Cowo yang udah punya pacar tapi masih jalan sama Cewe lain. Bahkan nggak ngabarin Cewenya sama sekali?" tanya Mina yang bikin Wira mengernyit bingung.
"Eeumm, bisa dibilang bajingan. Kok kamu nanya gitu dek?" Mina ketawa sinis.
"Nah itu Kakak. Kakak yang nggak ngabarin Kak Erin selama dua bulan dan malah sibuk sama Sania," kata Mina yang bikin Wira kaget.
"Kalo Kakak Emang udah nggak pengen sama Kak Erin, putusin kak. Dengan Kakak yang nggak ada kabar selama dua Minggu ini, kakak pikir nggak bikin khawatir? Adek nggak pengen nyebut Kakak ini, tapi Kakak Emang Bajingan sekarang."
"ADEK?!"
Mina kaget, tapi sebisa mungkin dia nahan Ekspresinya. Kakaknya emang harus di kasih tau.
"Apa Kakak nggak kepikiran Kalo Kakak kayak gitu ke Cewe lain, bisa jadi itu juga karma yang bakal Kakak dapet? Atau tepatnya, Adek yang dapet. Adek yang suatu saat nanti bakal digituin juga sama Cowo. Kakak Mau?" Wira natap adeknya Sinis.
"Kakak tau apa yang Kakak Perbuat. Jadi kamu nggak usah ikut camp--"
"NGGAK IKUT CAMPUR GIMANA KAK? KAKAK DISINI SALAH, APA ADEK BAKAL DIEM AJA PAS LIAT KAKAK ADA DI JALAN YANG SALAH?!" teriak Mina. Seumur - umur dia nggak pernah kayak gini ke Kakaknya, tapi sekarang Harus.
"MINA..!!!!"
Teriakan Wira mampu bikin Mamanya yang ada di kamar buru - buru lari keluar. Bingung karna dua anaknya yang Kalem sekarang lagi teriak - teriakkan.
"Astagfirulah, kenapa ini? Kenapa Kak? Kenapa Dek?" tanya Mama yang sekarang udah berdiri di antara anak - anaknya.
Liat kedua Kakak Beradik saling natap Tajam, Mamanya yakin kalo masalah kali ini serius.
"Kenapa sih? Coba jelasin ke Mama kenapa kalian sampe teriak - teriak gitu," kata Mama. Tapi sama sekali gada yang jawab.
"Astagfirulah, ini Mama lagi nanya loh." Mina akhirnya natap Mamanya.
"Tanya aja sama Anaknya Mama yang ini. Kenapa dia nggak bisa menghargai perempuan, padahal dia cuma Punya Mama sama Adek yang jelas - jelas perempuan juga." Abis ngomong gitu, Mina jalan ke kamarnya. Terus banting pintu yang sukses bikin Mamanya istighfar lagi.
Sekarang, Sang Mama natap anak cowonya. Cowo yang satu - satunya ada di rumah ini.
"Kenapa sih Kak?" tanya Mama. Wira natap Mamanya.
"Ma, tanpa Wira sadar, Wira udah Kayak Papa. Maafin Wira Ma," kata Wira yang sukses bikin Mamanya mematung.
••Sania Radiyatul••
Lalalalalalala💃
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Pembina [✓]
Teen Fiction[SELESAI] [BELUM REVISI!] Kak Wira Ganteng sih, Tapi Lebih ganteng Sasuke -Erina