ALOLAAAA~~~
APA KABS KALIAN?😀Udah dua minggu Kak Wira nggak ada kabar. Chat Erin nggak di bales, Telfon Erin juga nggak diangkat. Padahal WA dia Online mulu.
Erin sih nyoba buat Positif thinking, siapa tau kan Kak Wira lagi sibuk sama Kuliahnya. Siapa tau Tugas Kak Wira akhir - akhir ini banyak.
Tapi bisikan Setan dari kanan dan kiri ini bikin Erin sedikit Goyah. Kayak sekarang, mereka lagi berusaha meruntuhkan Pertahanan Erin.
"Yakin sih Gue Rin, pasti ada apa - apa. Nggak mungkin kan kalo Nugas nggak buka HP, minimal kasih tau kek kalo dia lagi sibuk," kata Jihan. Haikal ikut - ikutan ngomporin.
Fyi, mereka lagi di kantin. Dan dari tadi Haikal sama Jihan bacot banget.
"Iya bener tuh. Kan ngabarin Lo nggak sampe 5 menit," sambung Haikal. Erin harus kuat dikelilingi iblis kayak mereka ini.
"Ajak ketemuan Coba Rin. Bilang aja nggak sampe Lima Menitan," saran Satya. Syukur masih ada yang waras diantara mereka semua.
"Emang Cuma Satya yang waras. Kalian Couple Sesat emang," kata Erin terus berdiri ninggalin mereka.
***
Erin jalan ke kelasnya. Bentar lagi bel masuk.
Di kelas, Erin duduk aja di bangkunya sambil mainin HP. Sebenarnya pengen nonton Boruto Episode terbaru, cuma lagi males. Soalnya di kelas Berisik, Erin nggak Fokus.
Btw soal Naruto, Doi nggak jadi meninggal. Nggak tau dah kenapa, Pokoknya cuma Erin dan Kawan - kawan Seper-Wibuannya yang ngerti.
Lagi enak - enaknya Scroll Beranda IG buat nyari Asupan Ghibah, eeh ada nomer asing yang ngeChat Erin.
+6253**********
Hey Erin, mau liat sesuatu nggak?Semoga menghibur yaa:)
You
L sp ajg?****
Selama pelajaran, Erin nggak konsen dengerin Bu Susi ngejelasin. Soalnya di pikiran Erin cuma foto yang dikirim nomor asing tadi.
Cewe itu siapa?
Kok bisa foto bareng Kak Wira?
Pertanyaan itu mulu yang muncul di kepala Erin, padahal Erin udah usir berkali - kali biar nggak ganggu. Tapi tetep aja.
"Kenapa lagi Lo?" Erin noleh ke samping, terus geleng.
"Kalo Sakit, gue temenin ke UKS lagi deh," kata Haikal. Lagi - lagi Erin geleng.
"Nggak usah Kal, gue nggak sakit kok. Ngantuk Doang," kata Erin.
"Tidur aja, gue tutupin deh." Erin akhirnya nurutin perkataan Haikal.
Entah apa yang bikin Sahabat geludnya ini galau lagi. Haikal jadi penasaran.
Di pelajaran Bu Susi, Erin lalui dengan tidur nyenyak berkat bantuan Haikal.
***
Sepulang sekolah, Erin nggak di jemput Kak Wira. Kan manusianya lagi gada kabar, yaudah deh Erin pulang sendiri aja.
"Rin, mau ikut kita ke ngeMall dulu nggak?" Erin noleh ke Jihan. Di belakangnya ada Satya sama Haikal.
"Ikut aja Rin, masa Lo tega liat gue jadi nyamuk mereka." Erin akhirnya setuju, dari pada dia gabut - gabutan dirumah.
Akhirnya pergi dah mereka ber-empat. Lebih mirip Double date dari pada dua nyamuk yang nemenin Haikal sama Jihan pacaran.
"Mau ngapain kita?" tanya Satya. Soalnya dari tadi mereka muter - muter doang.
"Gatau nih, nggak ada yang menarik." Sambung Erin.
Berakhirlah mereka duduk selonjoroan di depan salah satu toko yang nggak buka. Udah kayak gembel mereka ber-empat. Ini ide Haikal, katanya dia cape jalan. Jadi istirahat dulu.
"Eh, i-itu Kak Wira nggak sih?" Pertanyaan dari Jihan bikin mereka noleh ke arah yang di tunjuk Jihan.
Iya, itu Kak Wira. Bareng cewe yang ada di foto tadi.
Awokawokawok, aku mencium bau - bau:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Pembina [✓]
Teen Fiction[SELESAI] [BELUM REVISI!] Kak Wira Ganteng sih, Tapi Lebih ganteng Sasuke -Erina