Alolaaaaaaaaaaa~~~~~~
Heheheheheh:v
Maaf banget Bubuy baru bisa Up:)
Dimaapin nggak?Semalam, Erin nangis banget sampe ketiduran. Tau nggak kenapa?
Naruto meninggal.
Iya, gara - gara Naruto meninggal dia nangis banget sampe bengek.
Pas bangun tidur pagi ini juga dia masih Sedih. Kayak seolah yang tadi malam itu cuma mimpi. Padahal emang kenyataan.
Sebenarnya Erin nggak mau Sekolah, tapi karna Hari ini ada pelajaran Bahasa Indonesia, nggak mau Erin repot - repot sekolah. Mending rebahan.
Dengan berat Hati, dia jalan ke kamar mandi dan mandi buat ke sekolah.
***
"Erin berangkat Ma. Assalamualaikum,"
Dengan langkah Gontai, Erin jalan kearah depan rumah buat make sepatu. Mamahnya sampe bingung tadi kenapa Anaknya Lusuh gitu.
"Kamu sakit rin?" tanya Mama Erin yang nyamperin anaknya. Erin geleng - geleng kepala.
"Enggak kok. Erin berangkat yaa," Setelah selesai make Sepatu, Erin salim tangan Mamanya dan berangkat ke sekolah.
Erin jalan ke sekolah dengan Lesuh, Berhubungan sekolahnya deket, jadi dia bisa jalan Kaki.
***
"Rin kenapa? Putus sama Kak Wira?" tanya Jihan pas liat muka Erin lusuh banget kayak baju belum disetrika
Erin yang denger Jihan nanya gitu, melototin mata.
"Apasih?! Nggak putus kok," kata Erin rada ngeGas. Jihan sampe Kaget.
"Santai Dong. Lagian Muka Lo lusuh banget. Kenapa sih?" tanya Jihan lagi. Kali ini Erin natap dia, Kayak mau nangis.
"Naruto Meninggal..." kata Erin pelan. Jihan yang denger auto pengen bejek - bejek muka Erin.
"Anjir, kirain kenapa," kata Jihan kesel. Tapi Erin malah kayak mau nangis beneran.
"Tapi Han, Naruto itu ... Ah udahlah, Lo nggak bakalan ngerti," kata Erin terus jatuhin kepalanya di Meja.
Jihan cuma natap Erin sambil geleng - geleng kepala.
Pas guru masuk juga Erin lusuh banget, sampe dikira sakit gara - gara nggak banyak ngomong sama banyak gerak. Biasanya kan emang Erin udah kayak cacing kepanasan.
"Mau ke UKS aja nggak?" tawar Haikal yang duduk di sampingnya. Iyaa, Haikal temen sebangku Erin. Jihan nggak sekelas sama Mereka, Jihan sekelas bareng Satya.
"Iya. Anterin Kal," kata Erin. Haikal ngangguk terus Ijin sama Guru yang masuk sekarang, terus diijinin karna emang Meyakinkan.
"Lo begadang atau gimana? Kok bisa sakit sih?" tanya Haikal pas mereka lagi jalan ke UKS.
"Gue nggak sakit sih sebenernya," cicit Erin tapi masih bisa di denger Haikal.
"Lah anjir. Terus kenapa? Kok lo kayak sedih banget gitu?" tanya Haikal lagi.
"Iyalah, Naruto mati. Gimana gue nggak sedih," kata Erin. Sama seperti Jihan, Haikal juga rasanya pengen bejek - bejek muka sahabat sekaligus temen geludnya ini.
"Yaudah iya dah. Sekarang Lo tiduran aja di dalem, entar pas istirahat Gue, Jihan sama Satya kesini." Erin ngangguk Doang terus masuk ke Dalam UKS.
****
Pulang sekolah, Erin udah janjian sama Kak Wira buat jalan hari ini. Dan sekarang dia lagi nunggu Kak Wira digerbang, dan masih dengan Muka sedih gara - gara kehilangan Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Pembina [✓]
Teen Fiction[SELESAI] [BELUM REVISI!] Kak Wira Ganteng sih, Tapi Lebih ganteng Sasuke -Erina