Alolaaaaaa~~~~~~
Hehehehe😂
Nggak tau mau ngomong apa, enjoy aja yaaa😁Karna mereka berangkatnya pagi jam 9. mereka sampai jam 6 sore. Kalo aja mereka nggak banyak singgah-singgah, pasti mereka bisa tiba disini jam 4 sore. Tapi yaudah lah, kasian pak supirnya juga.
"Yang Muslim silahkan bergegas ambil Air Wudhu buat solat. Dan yang nggak solat silahkan mulai bangun Tendanya," kata Kak Wira.
Erin, kak Wira, Jihan, Haikal, Joshua, Sonia, Juna sama Luna nyari air buat Wudhu. Perkemahan udah lumayan Rame, udah banyak tenda tenda yang di bangun gudep lain.
Satya, Lucas, sama Rendi bikin patok buat tenda. Hana sama Yunita bantuin buka tendanya. Nggak sampe 5 menit, satu tenda udah jadi. Jangan kira mereka pake tenda dome. karna kalo di perkemahan tenda seperti itu nggak berlaku. Peserta pramuka harus bisa bikin tenda dari terpal.
"Tinggal tenda Putri lagi, tenda Putra udah Siap" tenda Putra sama Putri emang harus pisah, nggak boleh gabung meskipun mereka cuma sedikit. Emang nggak ngapa-ngapain sih, tapi tetep aja nggak baik.
"Hooam~~" Yunita menguap. mungkin dia ngantuk, soalnya selama perjalanan dia nggak tidur gara-gara Lucas yang berisik.
"Sana masuk tenda Putra aja tiduran, nanti biar kita yang lanjutin" Satya nyuruh adik kelasnya itu buat istirahat sebentar di tenda putra, kasian juga dia.
"Hana kalo mau istirahat juga kesana aja," kata Satya lagi. Hana ngangguk terus masuk ke tenda putra buat rebahan.
Untuk malam ini belum ada kegiatan apa-apa, acara pembukaannya baru besok pagi. Jadi mereka masih bebas.
***
"Kak, kita makan malamnya gimana?" tanya Erin ke Sonia. Mereka emang nggak bawa beras dan yang lain, mungkin cuma beberapa Mie Cup buat dimakan sendiri.
"Kata Kak Wira kita katering, soalnya kita disuruh fokus sama Lomba aja. Tapi kayaknya malam ini kita makan sendiri-sendiri deh. Bentar kakak tanya Kak Wira dulu," kata Sonia. Erin ngangguk doang. Abis itu Sonia jalan keluar tenda buat nyari kak Wira.
Sambil nungguin Sonia, Erin dengerin Hana, Luna, Jihan sama Yunita lagi ngeGhibah.
"Tadi waktu abis solat kan sendalku hilang dulu kan, terus kalian ninggalin aku. Pas aku mau balik, aku nabrak Cogan. Mana ganteng banget lagi," kata Luna. Memang tadi dia ditinggal gara-gara lambat, padahal sendalnya ilang.
"Sempet kenalan nggak?" tanya Jihan. Jihan emang Nomer Satu kalo soal Cogan.
"Iyaa sempet. Namanya Mikail, dari Gudep 'BandJaya'. Pada tau Gudep itu kan? Gudep paling terkenal di Bandung," kata Luna. Mereka jelas menganga. Soalnya Gudep itu isinya Cogan semua.
"Tukeran Nomer nggak?" tanya Jihan lagi. Erin ngebolain matanya jenuh. Jiwa jiwa Playgirl Jihan nggak pernah bisa hilang. tapi herannya, Cewe itu nggak pernah pacaran.
"Cowo mulu diotak Lo Han," kata Erin sambil noyor kepala Jihan. Abis itu dia berdiri buat nyusul Sonia yang nggak balik balik.
***
Bukan Sonia yang dia dapet. Tapi malah Kak Wira yang lagi main HP sambil senderan di kursi deket Tenda Putra.
"Kak Sonia kemana kak?" Kak Wira noleh bentar. Abis itu fokus lagi sama HPnya.
Kalo kak Wira Erin kasih Bom yang di rakit Adudu, mati nggak yaa? Atau Erin kasi makan Kue bikinan Yaya? . Yaa kesel aja Erin tuh, udah Galak terus Dingin lagi.
Erin balik lagi ke Tenda Putri, terus duduk di depan Tenda. Nunggu Sonya yang nggak tau lagi kemana. Terus Haikal sama Satya juga nggak ada di tenda mereka.
Sambil Nunggu, Erin main Game Cacing yang ada di HPnya. Pas Cacing Erin udah di urutan satu, dengan kurang ajarnya Haikal nyenggol sama Erin. Alhasil, Cacing Erin nabrak Cacing lain.
"HAIKAL ANJIRR, KURANG AJAR BANGET LO..!" teriak Erin. Abis itu gebukin Haikal.
"Kalo jadi Cewe, mulutnya jangan dibiasakan ngomong Kotor."
Erin noleh ke arah tenda Putra. Terus ngeliat Kak Wira natep dia tajam. Emang mulut Erin nggak bisa di kontrol sih, hobi banget ngomong kotor.
"M-maaf kak," kata Erin. Haikal disebelahnya malah nahan ketawa. Terus Erin nyubit Haikal, bikin Cowo itu teriak kenceng.
"Rasain..!" kata Erin terus jalan ninggalin Haikal.
***
Erin muter-muter tempat kemah. Luas banget, soalnya kan ini Nasional. Udah pasti seluruh indonesia ada.
Erin jalan sambil balesin Chat temen-temen sekelasnya yang lagi ricuh. Soalnya, temennya yang namanya Doni baru Jadian sama Dekel. Terus temen-temennya yang lain minta PJ.
"Aduhhh..!"
Tiba-tiba Erin nabrak orang. Hp yang Erin pegang Jatuh, terus Erin mau ngambil tapi udah di duluin sama yang ditabrak.
"Maaf banget yaa," kata Erin nunduk. Cowo itu ngangguk terus ngomong.
"Lain kali Hati-hati yaa," kata Cowo itu. Erin nganggik terus minta maaf lagi.
"Gue Juni, dari Gudep BandJaya. Lo?" Erin kaget soalnya orang ini tiba-tiba ngajak kenalan.
"Haa? E-erina. Gudep JakaBara," kata Erin terus bales uluran tangan cowo yang namanya Juni.
"WOYY RIN, DARI TADI DI CARIIN JUGA. MAKAN MALAM DULU BARU CARI COWO..!"
Haikal teriak kayak gitu disini, bikin mereka jadi pusat perhatian. Erin nepuk jidatnya, punya temen kayak Haikal harus banyak-banyak sabar.
Ingatkan Erin buat naro racun dalam makanan Haikal.
Hehehehe:v
Tau tenda dome kan guys:/Btw, ini cogan yg tadi :
**Mikail Wijaya**
**Juni Devano Audri**
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Pembina [✓]
Teen Fiction[SELESAI] [BELUM REVISI!] Kak Wira Ganteng sih, Tapi Lebih ganteng Sasuke -Erina