Alola~~
Heheheh:v
Maaf banget baru sempet Up cerita ini lagi:("Rin masa lu marah gara-gara gue ganguin Lo main game doang"
Entah udah berapa kali Haikal minta maaf sama Erin. Tapi Erin tetep diemin dia. Bukannya Erin marah, cuma pengen aja ngerjain Haikal. Salah sendiri orangnya ngeselin banget.
Pas udah nyampe ditenda mereka, Erin ngeliat Jihan lagi ngobrol bareng anak anak lain. Mereka lagi nyanyi, yang main gitar si Juna.
"Dari mana Rin?" tanya Jihan pas Erin duduk di sampingnya.
"Nyari cogan Han," jawab Erin ngasal.
"Makan dulu sana, kak Sonya udah beliin itu. Ambil sama dia sana di tenda," kata Jihan. Erin ngangguk terus berdiri.
Erin jalan ke Sonya buat ngambil jatah makan. Dari tadi Erin laper, akhirnya bisa makan juga.
"Kak, punya gue mana?" tanya Erin. Sonya yang lagi main Hp ngalihin pandangannya ke Erin.
"Eeh Rin, dari mana tadi? Ini makanan kamu," kata Sonya terus ngasih makanan ke Erin.
"Jalan-jalan kak, nyari angin." Sonya ngangguk abis itu lanjut main Hp lagi.
Erin jalan keluar, ceritanya mau gabung ke yang lagi nyanyi. Ternyata mereka udah nggak ada. Mungkin lagi jalan-jalan.
"Dari mana tadi?"
Erin noleh, terus liat Kak Wira. Masih duduk di tempat yang sama sebelum Erin pergi tadi.
"Kalo orang nanya itu, dijawab."
Erin noleh lagi. Bukannya tadi kakak Pembinanya ini juga nggak jawab pertanyaannya?
"Um ... jalan-jalan kak," kata Erin. Abis itu dia lanjut makan tadi.
Kak Wira masuk ke tenda putra, nggak tau mau ngapain. Erin sih bodo amat yaa.
Abis lanjut makan lagi, kali ini sambil main hp. Lumayan lah liat liat beranda, kali aja Ayu ting ting ngepost sesuatu.
Braak!!
"Ini, belajar buat materi besok. Yang lain udah dapet." Erin noleh gara-gara kaget, terus ngeliat setumpuk kertas yang dikasih --lebih tepatnya dibanting di depan dia tadi.
"Lo nggak bisa ngasih baik-baik apa??!!" kata Erin. Tapi dalam hati, mana berani dia ngomong langsung.
"Pelajari semuanya, Nggak ada yang boleh kelewatan. Sejarah Pramuka yang paling penting, sandi-sandi juga. Pokoknya semuanya harus bisa!" kata Kak Wira dengan nada tegas.
Rasanya nasi yang ada di tenggorokan Erin sekarang susah buat turun. Erin keselek.
Buru-buru dia ngambil air yang ada di sampingnya. Abis itu diminum sama dia. Kak Wira yang ngeliat itu, pergi tanpa terlihat perduli.
"Pembina sialan anjing..!" gumam Erin.
***
Jam udah nunjukin pukul 01:30, tapi Erin dari tadi belum tidur. Insomnia dia kambuh. Padahal disampingnya, Jihan udah nyenyak banget tidurnya sambil pelukan bareng Luna.
Erin bangun, terus duduk dan liat temen-temen se-tendanya satu persatu. Hampir aja ngakak pas liat Hana tidur, mulutnya kebuka dikit. Mungkin kalo Erin Haikal atau Satya, udah dimasukin garem dah tuh mulut si Hana.
Erin berdiri dan jalan ke luar tenda, terus duduk di depan. Di kira diluar bakalan bener-bener sunyi, taunya masih ada yang main gitar di tenda yang paling ujung. Lumayan jauh lah dari tenda Erin, tapi karna udah sepi jadi kedengeran sampe sini.
Erin ngusap lengannya, udara bener bener dingin banget. Bodohnya, dia nggak pake jaket sekarang. Cuma pake kaos coklat lengan pendek.
"Dingin banget sihh," gumam Yerin.
"Udah tau dingin, masih aja diluar. Kenapa nggak tidur?" Erin nengok ke tenda samping. Ada kak Wira disana lagi natap dia. Tanganya dimasukin ke Jaket yang lagi kakak pembinanya itu pake. Keren sih, tapi Erin buru buru inget kalo dia galak.
"Malah bengong. Entar kesambet," kata Kak Wira lagi. Sekarang dia malah jalan ke arah Erin.
"Nggak bisa tidur kak, Insomnia kambuh." Erin ngalihin pandangannya dari Kak Wira.
Terus natap bintang, dia baru sadar kalo suasana malam ini bagus banget.Kak Wira ngambil tempat di samping Erin. Erin sih nggak perduli. Suka-suka kakak Pembinanya itu aja.
Abis itu kak wira ngeluarin sesuatu dari sakunya. Erin ngalihin pandangannya buat ngeliat apa yang kakak pembinanya itu bawa.
Ternyata itu Coklat, yang tadi sempet Erin liat di dalam Mobil kak Wira.
"Mau nggak? Katanya coklat bisa bikin ngantuk," kata Kak Wira. Erin hampir aja ngakak, coklat kok bikin ngantuk. Aneh.
"Mana ada coklat bikin ngantuk? Ada-ada aja deh kak. Lagian kalo makan coklat jam-jam segini nggak baik. Bikin gemuk," kata Erin natap coklat yang disodori ke dia. Mau sih, tapi entar gendot.
"Nggak bakalan gendut kalo kamu makanya sekali." Erin ngangguk terus ngambil ngambil coklat itu.
Erin makan coklat itu. Udah cukup lama dia nggak makan coklat lagi, sampe sampe sekarang makannya semangat banget. Kak wira yang disampingnya cuma bisa senyum ngeliat tingkah dia.
Tanpa sadar, tangan kakak pembinanya itu ngacak-ngacak rambut Erin. Abis itu berdiri dan ninggalin Erin yang masih kaget sama perbuatannya.
Erin buru-buru sadar pas kakak pembinanya itu mulai ninggalin dia.
"Mau kemana kak?" tanya Erin sebelum kak Wira bener-bener masuk ke dalam tenda putra.
"Tidur, ngantuk." Jawab kak Wira singkat.
Erin ngankat bahunya nggak perduli, abis itu lanjut makan coklatnya tadi.
Udara makin dingin dan Erin bener-bener medinginan sekarang. Mau masuk, tapi mager.
Erin noleh karna ngerasa ada yang naro jaket di pungungnya. Terus ngeliat kak Wira lagi.
"Jaketnya balikin besok aja," katanya terus masuk lagi ke dalam tenda.
Diem-diem Erin senyum karna tingkah kakak pembinanya ini.
Awww gumusss:(
Maaf banget kalo misalnya nggak sesuai ekspektasi kalian yaa:(Btw, Coklatnya qaqa:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Pembina [✓]
Teen Fiction[SELESAI] [BELUM REVISI!] Kak Wira Ganteng sih, Tapi Lebih ganteng Sasuke -Erina