18. - Ketemu Mama

1.3K 206 140
                                    

ALOLAAAAA~~
SUDAH BERAPA ABAD KAKAK PEMBINA TIDAK UP? KANGEN NGGAK?






Kalo lupa Alurnya, Boleh baca Part sebelumnya dulu:)









Spam Komen dong biar aku Rajin Up yang ini:")









Setelah perjalanan yang mereka tempuh. Akhirnya mereka nyampe di sekolah. Udah sore banget, tapi pak Satpam masih di sekolah.

"Akhirnya nyampe. Rasanya pantat gue mau kempes," kata Jihan yang turun dari mobil dengan muka melas.

Abis Jihan turun, disusul Haikal, Satya dan yang lain. Sama aja, mukanya sama sama capek semua.

Erin turun dari mobil dan yang liat temen-temennya pada Capek gitu, malah ngakak. Apalagi Muka Rendi, kayak paling tersiksa.

"Ada pertunjukkan apa lagi di dalem Mobil Ren?" tanya Erin ke Rendi. Rendi menghela napas.

"Tau nggak kak, tadi Kak Lucas sama Kak Haikal setel Lagu dangdut. Abis itu mereka goyang gebor bareng-bareng. Pak supir tadi hampir nabrak lagi gara-gara mereka," kata Rendi sambil geleng-geleng kepala.

Erin yang dengernya ketawa banget. Iya sih, dia juga tadi Liat dari belakang kalau di dalam Bus kacau banget.

"Kalo misalnya Lo juga tadi Liat mereka berdua joget Rin, behh pasti udah langsung Lo tendang dari Bus. Sumpah, Ngeselin banget," kata Jihan yang bikin Erin ketawa makin kenceng.

Cewe itu lagi ngubek-ngubek HPnya. Katanya minta Jemputan. Yang lain Juga gitu, minta jemput. Kalo Erin mah Tenang, rumahnya deket.

"Rin, mau pulang sekarang?"

Erin noleh ke Kak Wira yang ngajak dia ngomong.

"Nemenin yang lain dul--"

"Udah nggak papa Rin, mending sekarang Lo pulang duluan. Lo pasti juga cape kan?" tanya Joshua. Erin ngangguk, dia emang capek sih.

"Iyaa sih, tapi kan kalian gimana?" tanya Erin.

"Udah nggak papa Kok. Sana pulang duluan, mandi terus istirahat." Akhirnya Erin pasrah setelah denger Sonya ngomong gitu.

Erin jalan ke Mobil Kak Wira terus ngambil Tasnya. Pas Erin mau pergi, Kak Wira nahan.

"Eeh, Mau kemana?" tanya Kak Wira, Erin diem dulu karna bingung.

"Yaa mau pulang," kata Erin. Kak Wira malah geleng-geleng kepala.

Kak Wira ngambil Tas Erin terus masukin ke Dalam Mobil lagi.

"Aku Anter," kata Kak Wira terus masuk ke dalam mobilnya. Ninggalin Erin yang masih bengong.

Erin masih bengong. Karna masih memproses apa yang terjadi barusan, udah pacaran sama Kak Wira tapi bawaannya kaget mulu sama tingkahnya yang tiba-tiba itu.

Tt-ttin...

Erin kaget denger klakson mobil yang pelakunya nggak lain adalah pacarnya, bikin semua yang ada disitu ngakak liat Erin.

"Ayo Masuk Sayang," kata Kak Wira dari dalam Mobil.

Yang lain denger Kak Wira manggil Erin kayak gitu auto Heboh. Apalagi Lucas, cowo itu sampe Goyang dumang.

Erin yang tambah Malu Buru-buru masuk ke dalam mobil. Pas udah di dalam Mobil, Cewe itu mukul-mukul kak Wira gara-gara kesel.

"Kamu jangan KDRT dong," kata Kak Wira sambil ngakak. Erin akhirnya berenti mukul.

"Kakak mah Ngeselin. Erin ngambek," kata Erin sambil natap Kak Wira kesel. Cewe itu balikin badannya munggungin Kak Wira.

****

Kakak Pembina [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang