Alolaaa~~
Selamat Datang di Welcome:)Pulang dari Mall, Erin uring - uringan di dalam Kamar. Dia kepikiran sama apa yang dia liat tadi.
Kak Wiranya lagi jalan sama Cewe di Mall, Rangkul - rangkulan mirip Orang Pacaran.
Erin mau Positif Thinking. Siapa tau itu Sepupu Kak Wira kan? Tapi Pikiran buruk selalu datang dan Menguasai Erin.
Erin ngambil HPnya dan Mulai Chat Kak Wira lagi.
Erin menghela napas Kasar. Kepalanya jadi sakit mikirin Hubungannya sama Kak Wira yang jadi nggak jelas gini.
Erin sayang sama Kak Wira, banget malah. Tapi kalo diginiin, mending dia Nerima Juni waktu itu. Walau harus LDR Jakarta - Bandung, Erin siap.
"Eh anjir, kenapa jadi mikirin Juni yaa? Astagfirulah Pusing pala Gue," monolog Erin.
Erin yang lagi rebahan, Akhirnya Bangun dan ngambil Laptopnya. Mending Nonton Anime dari pada sibuk mikirin Kabar Kak Wira yang udah kayak bang toyib.
2 jam nonton Anime, Hape Erin tiba - tiba bunyi. Bikin Erin harus Rela ngePouse Tontonannya beberapa Saat.
Drrtt....
Erin mau Seneng karna Chatnya di balas, tapi pas Baca kok bawaannya jadi sedih yaa?
Singkat, Padat dan Jelas. Bikin Erin pengen nangis aja sekarang.
****
Habis solat magrib, Erin siap - siap. Pake Make Up dikit dan sendal Eiger. Males pake sepatu, mumpung Sendalnya baru dibeliin Mamanya kemarin jadi Erin pake sendal itu aja dulu.
Setelah merasa udah Cantik dan Wangi, Erin berangkat deh. Jalan kaki aja, soalnya Tamannya deket.
Sambil Jalan, Erin Scroll IG buat liat - liat kali aja Erin nemu yang Baru buat dijadiin bahan Ghibah.
Dan bener aja, Erin dibuat Kaget sama berita Lesti Kejora yang dapat Peringkat ke-5 Wanita Tercantik di dunia Versi The Most Beauty Women 2020. Erin takjub, Ini Si teh Lesti sampe Ngalahin peringkat Jennie Blackpink, Lisa Blackpink, sampe Selena Gomes. Poin Lesti Juga beda satu doang sama Yoona SNSD.
Erin sebagai Lestilovers ikut bangga. Btw, Erin juga LesLar.
Brakk..!
Sibuk liatin HP, Erin nggak liat jalan dan berakhir Nabrak Orang. Buru - buru Erin berdiri.
"Maaf, saya nggak sengaja," kata Erin sambil Nunduk buat ngambil HPnya yang ikutan Jatoh.
"Erin? Erin yaa?" Erin mendongkak dan Kaget.
Tau nggak Erin nabrak Siapa?
Iyaa, Juni.
"Anjir Jun. Ini Beneran Juni?" tanya Erin yang masih setengah Kaget. Juni juga gitu.
"Wkwkw nggak nyangka ketemu sama Lo lagi Rin, Udah gitu ketemunya selalu dengan Cara yang sama." Erin ketawa pelan dengar Perkataan Juni.
Kalo di inget - inget, Dia sama Juni emang sering tabrakan pas Kemah Beberapa Bulan lalu.
"Wkwkw Iyaa jugaa yaa. Btw, Lo ngapain Disini?" tanya Erin. Juni yang baru sadar dia ngapain auto mukul jidat.
"Oh iya Lupa. Gue nyasar Rin. Mau kerumah Tante gue tapi Lupa jalannya," kata Juni terus celingak - celinguk.
"Tapi seinget gue di sekitar sini deh," kata Juni lagi.
"Nama Tante Lo siapa? Maybe Gue kenal, soalnya Rumah gue nggak jauh dari sini," kata Erin. Walau Erin gatau banget siapa aja yang tinggal di perumahan ini, tapi siapa tau kan dia kenal.
"Tante Vici Rin, Cici - cici Cina. Lo kenal nggak?" tanya Juni.
"Oh itu mah Tetangga gue Jun. Itu tuh Lo lurus aja, terus nemu rumah Yang pagernya warna Hitam sama merah. Nah itu Rumah tante Vici," kata Erin ngejelasin sama Nunjuk - nunjuk kearah belakanganya.
"Oh gitu, Oke deh. Btw Makasih Yaa," kata Juni. Erin ngangguk.
"Iyaa Sama - sama. Btw, gue pergi dulu yaa. Ada urusan nih," kata Erin. Juni ngangguk, dan pamit pergi juga.
Erin lanjutin langkahnya lagi, Mendadak Erin seneng abis ketemu Juni. Tanpa tau apa yang bakalan terjadi di taman Nanti.
*****
Erin nyampe ditaman dan nyari keberadaan Kak Wira. Setelah dapat siluetnya, Erin buru - buru nyamperin.
"Hai Kak," kata Erin. Kak Wira noleh dan senyum tipis. Tipis banget, sampe kesannya kayak nggak tulus.
"Udah lama Nunggu?" tanya Erin. Kak Wira menggeleng.
"Langsung aja bisa nggak? Aku buru - buru," kata Kak Wira. Erin yang lagi masang senyum lebar jadi murung dengernya.
"Mau ngomong apa?" tanya Kak Wira lagi. Erin nunduk.
"Aku, kangen kak." Cicit Erin pelan. Kak Wira menghela napas.
"Itu aja? Kalo nggak ada lagi, aku pamit. Aku ada urusan," kata Kak Wira terus berdiri.
Erin ternganga.
"Itu aja? Itu aja Kakak bilang? Kakak nggak sadar udah hilang kabar selama hampir sebulan? Kakak kemana? Sibuk? Nggak mungkin sesibuk itu bahkan di Weekend. Kakak kenapa gini sih kak? Aku salah apa sampe kakak ngejauh kayak gini. Aku, aku cape uring - uringan nungguin kabar Kakak," kata Erin yang menumpahkan segala keluh kesahnya.
Kak Wira cuma natap dia sebentar, terus buang muka ke arah lain.
Perlahan, Kak Wira narik Erin kedalam pelukannya.
Erin bales pelukan itu, Pelukan yang udah dia rinduin banget.
"Putusin Saya Rin," kata Kak Wira pelan.
Nanananana💃🎶
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Pembina [✓]
Teen Fiction[SELESAI] [BELUM REVISI!] Kak Wira Ganteng sih, Tapi Lebih ganteng Sasuke -Erina