Alolaa~~
Gimana Kabarnya guys? Sehat kan? Iyalah, harus Sehat!!Btw, Selamat Membaca👋👋
Gimana sih rasanya ketemu sama Mantan Lo di acara nikahan temen?
Iya, mantan yang kayaknya berarti banget buat hidup Lo. Ibaratnya sih, waktu pacaran sama dia, Hidup Lo berpusat ke dia doang.
Pas udah putus rasanya kangen mulu, pas liat dia bawaanya malesin. Nah gimana tuh?
Erin ngerasain itu sekarang.
Dia acara nikahan Jihan dan Haikal, dia ketemu sama Kak Wira.
Iya, Haikal sama Jihan hari ini nikah. Ngeduluin Erin, Jun sama Satya yang sampe hari ini masih menjomblo.
Eh Erin doang sih, Jun sama Satya ada pawang soalnya.
Kaget nggak kenapa mereka tiba - tiba Nikah? Heheheh, mereka udah 25 tahun Guys.
Haikal mutusin buat ngajak Jihan nikah aja dari pada nunggu - nunggu. Lagian Haikal udah berpenghasilan semenjak kerja jadi bawahan Bapaknya di kantor.
Satya kerjanya ganti - ganti cewe sekarang. Soalnya rata - rata yang mantan dia matre semua, kan kasian anak ganteng. Tapi semoga yang terakhir ini Tulus yaa, Amin.
Kalo Jun, Cowo itu udah tunangan sama Pacarnya. Rencananya dia bulan depan Nikah.
Erin sendiri? Masih Jomblo.
Kenapa? Terlalu sibuk ngejar nilai tinggi pas jaman kuliah, sampe lupa gimana caranya pacaran.
Tapi ada satu alasan kuat yang bikin Erin masih Jomblo, itu karna Dia...
...Belum Move On.
Makanya Pas liat Kak Wira sama Mina ada di sini dia udah ketar - ketir, Tangannya panas dingin. Dalam hati udah menyumpah serapah Haikal dan Jihan karna nggak bilang kalau mereka ngundang Kak Wira.
Makin ketar - ketir pas Mina nyamperin Erin sambil narik Kak Wira.
"Kak Erin?! Huhuhu Kak Erin beneran dong. Apa Kabar Kak?!" Mina histeris banget pas liat Erin. Makanya langsung di samperin dan di peluk sama Mina.
"Ya ampun, baik Mina. Kamu gimana? Makin cantik aja," balas Erin sambil meluk Mina balik.
"Baik juga Kak Erin. Ya ampun udah lama banget kita nggak ketemu kak," kata Mina lagi.
Mereka lanjut ngobrol tanpa hirauin Kak Wira sedikitpun, Kak Wira kalo Erin perhatiin biasa aja, nggak kayak Erin yang berusaha buat Stay Cool.
"Kakak Kapan nih nyusul Kak Jihan sama Kak Haikal? Udah ada calonnya Kan yaa? Jangan kayak Kak Wira yang masih Jomblo. Gagal Move On dia dari Kak Erin,"
Ha? Gimana? Jadi samaan nih?
****
Setelah Mina ngomong kayak tadi, Suasana antara Kak Wira dan Erin makin canggung, padahal masing - masing belum ngomong.
"Kak Wira, Nanti datang juga ke Nikahan saya yaa,"
Sekarang Erin, Kak Wira, Juni dan Pacarnya, serta Satya yang juga dengan pacarnya lagi ngumpul di Meja yang sama.
Lagi cerita - cerita masa lalu yang kayaknya Erin males banget mau denger.
Tadi Erin pengen ikut Mina yang kebetulan ketemu temennya disini, cuma Satya sama Juni keburu narik Erin buat gabung sama mereka dan Kak Wira.
Bayangin nggak sih, ini posisinya kayak Triple date. Kak Wira, Juni, sama Satya cerita heboh banget. Sementara Erin, Pacar Juni dan Pacar Satya malah diem - dieman.
Erin kenal mereka, Namanya Dita sama Sally. Erin lumayan Akrab sama Mereka, cuma emang lagi nggak ada bahan obrolan aja. Ditambah Erin masih Awkard di deket Kak Wira.
"Eh Kak, Saya sama Dita mau nyari temen kita dulu, katanya dia kesini. Saya tinggal bentar ya Kak," kata Satya sambil narik Dita yang sebenarnya Kaget juga karna tiba - tiba banget.
Juni yang seolah ngerti kenapa Satya pergi, akhirnya ngajak Sally juga.
"Sayang, kita cari puding yuk. Kamu mau puding kan tadi?" Sally nggak jawab, soalnya Juni langsung narik dia.
"Bentar ya Kak. Kak Wira sama Erin tunggu di sini aja,"
Erin tau kalau ini cuma akal - akalan Satya sama Juni aja. Sengaja banget emang bikin Erin sama Kak Wira berduaan doang.
"Apa Kabar Rin?" tanya Kak Wira tiba - tiba.
"B-bbaik Kak. Kakak g-gimana?" Terkutuklah mulut Erin yang tiba - tiba gugub.
"Baik juga kok. Santai aja kali, tegang amat wkwkw."
Eey, sejak kapan Kak Wira jadi receh kayak gini? Ini beneran Kak Wira kan?
"Ehehehe iya Kak,"
Ini Erin posisinya mau kabur aja karna bener - bener canggung woy.
"Gimana kuliah kamu?" tanya Kak Wira.
Ini ceritanya lagi ngajak ngobrol Erin gitu?
"Eem, Udah Lulus Kak. Udah kerja juga,"
Kak Wira keliatan kayak salah tingkah gitu. Mungkin malu kali yaa karna salah.
Lagian mau nyari topik nggak mikir - mikir dulu. Pertanyaanya yang berbobot kek. Kayak ...
Sekarang masih suka Kopi BagusHari nggak rin?
Masih suka Rock ice rasa taro nggk?
Atau Masih Jomblo nggak? Aku daftar lagi boleh? Eeh.
"Kakak gimana Kak? Aku denger udah nikah? Kok nggak ngundang?" tanya Erin. Sebenarnya mancing aja sih, padahal Erin nggak pernah denger Berita Kak Wira mau nikah.
"Loh, ngapain ngundang? Kan kamu mempelainya,"
Kak Wira, KENAPA GILAA?!
HAIII~~
MELENYOT NGGAK TUH?!😆Btw, Nikahin atau Gantungin?
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Pembina [✓]
Teen Fiction[SELESAI] [BELUM REVISI!] Kak Wira Ganteng sih, Tapi Lebih ganteng Sasuke -Erina